infingeritrust by @infingeritrust 1 day ago via Instagram
Perihal "bagi dong", "wah lucu", "masih ada gak?"
Dari itu gua melihat respon yang bagus dari temen-teman sekalian, dan berfikir "kok tega amat ya yang ini dapet yang itu gak kebagian, tapi mah stikernya udah bais"
Dan gua akhirnya melihat peluang komersil.
Maka sekarang... Belilah... lah... lah...
Sticker pack tolak bala dan insyaAllah jadi pelipur hati yang lara. Gua bikin cuma 25pack saja dengan teknik marketing begini:
- Satu pack Rp.15.000
- Dua pack Rp. 25.000
Lu mau jual lagi juga bebas, asal jangan dibawah harga jual gua, ntar untung lu gede gua ngga.
Coba tolong disupport temennya ini ya.

Perihal "bagi dong", "wah lucu", "masih ada gak" Dari itu gua melihat respon yang bagus dari temen-teman sekalian, dan berfikir "kok tega amat ya yang ini dapet yang itu gak kebagian, tapi mah stikernya udah bais" Dan gua akhirnya melihat peluang komersil. Maka sekarang... Belilah... lah... lah... Sticker pack tolak bala dan insyaAllah jadi pelipur hati yang lara. Gua bikin cuma 25pack saja dengan teknik marketing begini: - Satu pack Rp.15.000 - Dua pack Rp. 25.000 Lu mau jual lagi juga bebas, asal jangan dibawah harga jual gua, ntar untung lu gede gua ngga. Coba tolong disupport temennya ini ya.

Comment
@infingeritrust (1 h)@ghilamouri segeraaaa bro
@ghilamouri (1 h)sudah tersedia di apotik terdekat belom kak...
@infingeritrust (12 h)@maulanagembul adanya botak kabeh
@infingeritrust (12 h)@_purapura nitik yang pasnya dmnnn Hahah
@infingeritrust (12 h)@econugr pasti. Winning eleven aja dulu.

Show more comments