United States

  United States

  Top 331357 Instagram followed

Images about: #baper (978713 posts)

Ada yang berkata kepada Imam Hasan Al-Bashri, “Sebagian orang mengatakan: Barangsiapa mengucapkan laa ilaha illallah maka dia pasti masuk surga.”? Maka al-Hasan menjawab, “Barangsiapa yang mengucapkan laa ilaha illallah kemudian dia menunaikan konsekuensi dan kewajiban darinya maka dia pasti masuk surga.” (lihat Kitab at-Tauhid; Risalah Kalimat al-Ikhlas wa Tahqiq Ma’naha oleh Imam Ibnu Rajab
rahimahullah , hal. 40)

 #kaos #kaosdakwah #kaosislami #distro #kaosmuslim #anamuslim #nasihat #hijrah #motivasi #inspirasi #kekinian #baper #viral #islamituindah #motivasihidup #tausiyahku #hijrah #muhasabahdiri #islamituindah #muhasabah #beraniberhijrah #katabijak #instalike #bestseller #motivasi #kataislami #salafussalih #motifasiislam #dakwahdesain #renunganislam #tauhid

2018-06-24 11:13   0 0

 

Ada yang berkata kepada Imam Hasan Al-Bashri, “Sebagian orang mengatakan: Barangsiapa mengucapkan laa ilaha illallah maka dia pasti masuk surga.” Maka al-Hasan menjawab, “Barangsiapa yang mengucapkan laa ilaha illallah kemudian dia menunaikan konsekuensi dan kewajiban darinya maka dia pasti masuk surga.” (lihat Kitab at-Tauhid; Risalah Kalimat al-Ikhlas wa Tahqiq Ma’naha oleh Imam Ibnu Rajab rahimahullah , hal. 40) #kaos #kaosdakwah #kaosislami #distro #kaosmuslim #anamuslim #nasihat #hijrah #motivasi #inspirasi #kekinian #baper #viral #islamituindah #motivasihidup #tausiyahku #hijrah #muhasabahdiri #islamituindah #muhasabah #beraniberhijrah #katabijak #instalike #bestseller #motivasi #kataislami #salafussalih #motifasiislam #dakwahdesain #renunganislam #tauhid

Petik Hikmahnya..
.
Suaminya mau istirahat setelah nyetir penuh perjuangan mudik...malah dianggap pemalas😌
.
Semoga lebih pandai pengertian dan berterimakasih 😇
.
.
Renungan⤵⤵⤵
.
.
"Dan aku melihat neraka aku belum pernah sama sekali melihat pemandangan seperti hari ini. Dan aku lihat ternyata mayoritas penghuninya adalah para wanita.” Mereka bertanya, “Kenapa para wanita menjadi mayoritas penghuni neraka, ya Rasulullah?” Baginda menjawab: "mereka kufur kepada suami dan mengkufuri kebaikan suami. Seandainya engkau berbuat baik kepada salah seorang istri kalian pada suatu waktu, kemudian suatu saat ia melihat darimu ada sesuatu yang tidak berkenan di hatinya niscaya ia akan berkata, ‘Aku sama sekali belum pernah melihat kebaikan darimu’.” (HR. Bukhari no. 5197 dan Muslim no. 907).
.
.
Klik Like ❤ , Komentar yg sopan
Tag dan share @....
.

 #inspirasi #nasihat
 #sahabatsurga #ceramah #tausiyah #hijrah #ilmu #motivasi #parenting #jilbab #hidayah #dakwah #balik #muslimah #hijab #kekinian #jomblo #baper #viral #pp  #lebaran #jodoh

2018-06-24 11:12   8 0

 

Petik Hikmahnya.. . Suaminya mau istirahat setelah nyetir penuh perjuangan mudik...malah dianggap pemalas😌 . Semoga lebih pandai pengertian dan berterimakasih 😇 . . Renungan⤵⤵⤵ . . "Dan aku melihat neraka aku belum pernah sama sekali melihat pemandangan seperti hari ini. Dan aku lihat ternyata mayoritas penghuninya adalah para wanita.” Mereka bertanya, “Kenapa para wanita menjadi mayoritas penghuni neraka, ya Rasulullah” Baginda menjawab: "mereka kufur kepada suami dan mengkufuri kebaikan suami. Seandainya engkau berbuat baik kepada salah seorang istri kalian pada suatu waktu, kemudian suatu saat ia melihat darimu ada sesuatu yang tidak berkenan di hatinya niscaya ia akan berkata, ‘Aku sama sekali belum pernah melihat kebaikan darimu’.” (HR. Bukhari no. 5197 dan Muslim no. 907). . . Klik Like ❤ , Komentar yg sopan Tag dan share @.... . #inspirasi #nasihat #sahabatsurga #ceramah #tausiyah #hijrah #ilmu #motivasi #parenting #jilbab #hidayah #dakwah #balik #muslimah #hijab #kekinian #jomblo #baper #viral #pp #lebaran #jodoh

rindu kamu yang dulu 😐
.
. 💙Quotes💙
👥 tag your friend
📍repost? Tag @daily_mylove♥️Likenya juga 🗨comment yah
* Req?? DM aja
🔍follow for more
➡️@daily_mylove ⬅️
.
.
.
.

 #kata2nyaremaja #baper #remaja #quotesoftheday #lfl #flf #baperan
 #baper #quoteskpop #quotesbaper #quotes #aboutquotes #dagelanjamannow #like #janganbaper #likeforlike #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl  #lfl💛 #lflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflf

2018-06-24 11:12   0 0

 

rindu kamu yang dulu 😐 . . 💙Quotes💙 👥 tag your friend 📍repost Tag @daily_mylove♥️Likenya juga 🗨comment yah * Req DM aja 🔍follow for more ➡️@daily_mylove ⬅️ . . . . #kata2nyaremaja #baper #remaja #quotesoftheday #lfl #flf #baperan #baper #quoteskpop #quotesbaper #quotes #aboutquotes #dagelanjamannow #like #janganbaper #likeforlike #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl  #lfl💛 #lflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflf

Jangan lupa Like & Comment, Video atau Foto ini jika kamu terhibur melihatnya😅
.
Jangan lupa di Follow ya @ngakakjaim
.
FOLLOW YA OUR PARTNER @KALEMJAIM
.
FOLLOW JUGA AKUN BERIKUT
(REKOMENDED)
.
@MODUSJAIM
.
@MEDIASERAM
.
 #ngakakjaim #modusjaim #ngakakkoplak #ngakakabis #videobaper #tumbler #videojaim #ngakakkocak #jlebdihati #ngakaksehat #dagelan #kocakbanget #baper #meme #aesthetic #lucu #sindiranhitz #fvckfeels #humor #sekilaslucu #koplak #hiburan #qoutes #videolucu #seru #videokoplak #videokocak #moodcewek #pathdaily

2018-06-24 11:07   35 2

 

Jangan lupa Like & Comment, Video atau Foto ini jika kamu terhibur melihatnya😅 . Jangan lupa di Follow ya @ngakakjaim . FOLLOW YA OUR PARTNER @KALEMJAIM . FOLLOW JUGA AKUN BERIKUT (REKOMENDED) . @MODUSJAIM . @MEDIASERAM . #ngakakjaim #modusjaim #ngakakkoplak #ngakakabis #videobaper #tumbler #videojaim #ngakakkocak #jlebdihati #ngakaksehat #dagelan #kocakbanget #baper #meme #aesthetic #lucu #sindiranhitz #fvckfeels #humor #sekilaslucu #koplak #hiburan #qoutes #videolucu #seru #videokoplak #videokocak #moodcewek #pathdaily

 #Repost @sahabatsurga(@save.repost)Perhatikan Firman Allah berikut "Apakah yang memasukkan kamu ke dalam neraka Saqar?" Mereka menjawab: "Kami dahulu tidak termasuk orang-orang yang mengerjakan shalat." (Qs. Al Muddatstsir : 42-43) .
.
"hingga apabila datang kematian kepada seseorang dari mereka, dia berkata: "Ya Tuhanku kembalikanlah aku ke dunia agar aku berbuat amal yang saleh terhadap yang telah aku tinggalkan. Sekali-kali tidak. Sesungguhnya itu adalah perkataan yang diucapkannya saja. Dan di hadapan mereka ada dinding sampai hari mereka dibangkitkan. (Qs. Al Mu'minuun : 99-100) .
.
"Dan berikanlah peringatan kepada manusia terhadap hari yang pada waktu itu datang azab kepada mereka, maka berkatalah orang-orang yang zalim: "Ya Tuhan kami, beri tangguhlah kami kembalikanlah kami ke dunia walaupun dalam waktu yang sedikit, niscaya kami akan mematuhi seruan Engkau dan akan mengikuti rasul"(Qs. Ibrahim : 44) .
.
"Dan alangkah ngerinya, jika sekiranya kamu melihat mereka ketika orang-orang yang berdosa itu menundukkan kepalanya di hadapan Tuhannya, mereka berkata: "Ya Tuhan kami, kami telah melihat dan mendengar, maka kembalikanlah kami ke dunia, kami akan mengerjakan amal saleh, sesungguhnya kami adalah orang-orang yang yakin." (Qs. As Sajdah : 12) .
.
"Dan jika kamu (Muhammad) melihat ketika mereka dihadapkan ke neraka, lalu mereka berkata:"Kiranya kami dikembalikan ke dunia dan tidak mendustakan ayat-ayat Tuhan kami, serta menjadi orang-orang yang beriman", Tetapi (sebenarnya) telah nyata bagi mereka kejahatan yang mereka dahulu selalu menyembunyikannya. Sekiranya mereka dikembalikan ke dunia, tentulah mereka kembali kepada apa yang mereka telah dilarang mengerjakannya. Dan sesungguhnya mereka itu adalah pendusta belaka." (Qs. Al An'aam : 27-28) .
.
❤ .
@sahabatsurga
KH. Nuzul Dzikri  #inspirasi #nasihat
 #sahabatsurga #ceramah #tausiyah #hijrah #ilmu #motivasi #parenting #jilbab #hidayah #dakwah #balik #muslimah #hijab #kekinian #jomblo #baper #viral #pp  #lebaran #jodoh

2018-06-24 11:06   3 0

 

#Repost @sahabatsurga(@save.repost)Perhatikan Firman Allah berikut "Apakah yang memasukkan kamu ke dalam neraka Saqar" Mereka menjawab: "Kami dahulu tidak termasuk orang-orang yang mengerjakan shalat." (Qs. Al Muddatstsir : 42-43) . . "hingga apabila datang kematian kepada seseorang dari mereka, dia berkata: "Ya Tuhanku kembalikanlah aku ke dunia agar aku berbuat amal yang saleh terhadap yang telah aku tinggalkan. Sekali-kali tidak. Sesungguhnya itu adalah perkataan yang diucapkannya saja. Dan di hadapan mereka ada dinding sampai hari mereka dibangkitkan. (Qs. Al Mu'minuun : 99-100) . . "Dan berikanlah peringatan kepada manusia terhadap hari yang pada waktu itu datang azab kepada mereka, maka berkatalah orang-orang yang zalim: "Ya Tuhan kami, beri tangguhlah kami kembalikanlah kami ke dunia walaupun dalam waktu yang sedikit, niscaya kami akan mematuhi seruan Engkau dan akan mengikuti rasul"(Qs. Ibrahim : 44) . . "Dan alangkah ngerinya, jika sekiranya kamu melihat mereka ketika orang-orang yang berdosa itu menundukkan kepalanya di hadapan Tuhannya, mereka berkata: "Ya Tuhan kami, kami telah melihat dan mendengar, maka kembalikanlah kami ke dunia, kami akan mengerjakan amal saleh, sesungguhnya kami adalah orang-orang yang yakin." (Qs. As Sajdah : 12) . . "Dan jika kamu (Muhammad) melihat ketika mereka dihadapkan ke neraka, lalu mereka berkata:"Kiranya kami dikembalikan ke dunia dan tidak mendustakan ayat-ayat Tuhan kami, serta menjadi orang-orang yang beriman", Tetapi (sebenarnya) telah nyata bagi mereka kejahatan yang mereka dahulu selalu menyembunyikannya. Sekiranya mereka dikembalikan ke dunia, tentulah mereka kembali kepada apa yang mereka telah dilarang mengerjakannya. Dan sesungguhnya mereka itu adalah pendusta belaka." (Qs. Al An'aam : 27-28) . . ❤ . @sahabatsurga KH. Nuzul Dzikri #inspirasi #nasihat #sahabatsurga #ceramah #tausiyah #hijrah #ilmu #motivasi #parenting #jilbab #hidayah #dakwah #balik #muslimah #hijab #kekinian #jomblo #baper #viral #pp #lebaran #jodoh

Hidup membutuhkan toleransi antar sesama meski berbeda agama.

@kutipansemangat
@pathdaily.story
@muslim_santun

 #quoteislami  #quoteoftheday  #sajak  #puisi  #poem   #hijrah   #hijrahcinta #galeriquote  #DakwahDalamPuisi #bicararasa #DakwahDalamSajak  #DakwahItuCinta #poetry #quotes   #katapuitis #baper #pathdaily #melodydalampuisi #puisirindu #kurniiawan_hendra #pathdailyindonesia #quotesindonesia #bikinbaper #quotegalau #sajaksenja
 #sajakcinta  #backtojannah #hijrahsantun #pathdailyquote #yangterdalam

2018-06-24 11:02   32 0

 
Assalamualaikum. Warahmatullahi. Wabarakatuh.
.
Setiap kita memiliki rasa cinta, yang mana rasa ini hadiah yang di berikan Allah kepada kita. Tapi ketika hadiah ini di gunakan untuk menjauhkan kita dari Allah, ini bukan cinta, ketika hadiah ini membuat kita galau, kecewa, gak khusuk dalam shalat, ini bukan cinta. Karna gak mungkin Allah menyiksa seorang hamba dengan hadiahnya yang bernama CINTA.
.
Repost By : @remaja.dakwah
.
.
Ayo Tag Teman Mu😊😊😊
.
.
Silahkan Repost, Semoga Bermanfaat😊😊😊
.
.
 #hijrahsantun #tausiyah #tausiyahku #tausiyahcinta #hadiah #dari #langit #cinta #tentangcinta #rasa #baper #ayatayatcinta #ayatayatcinta2 #galau #kecewa #sakithati #hijrahku

2018-06-24 11:02   1 0

 

Assalamualaikum. Warahmatullahi. Wabarakatuh. . Setiap kita memiliki rasa cinta, yang mana rasa ini hadiah yang di berikan Allah kepada kita. Tapi ketika hadiah ini di gunakan untuk menjauhkan kita dari Allah, ini bukan cinta, ketika hadiah ini membuat kita galau, kecewa, gak khusuk dalam shalat, ini bukan cinta. Karna gak mungkin Allah menyiksa seorang hamba dengan hadiahnya yang bernama CINTA. . Repost By : @remaja.dakwah . . Ayo Tag Teman Mu😊😊😊 . . Silahkan Repost, Semoga Bermanfaat😊😊😊 . . #hijrahsantun #tausiyah #tausiyahku #tausiyahcinta #hadiah #dari #langit #cinta #tentangcinta #rasa #baper #ayatayatcinta #ayatayatcinta2 #galau #kecewa #sakithati #hijrahku

Yang shalatnya masih salah, masih belum bener simak video ini baik-baik supaya shalat anda bener dan tidak salah lagi.

Follow 👉 @indahnya_hijrah_bersama
Follow 👉 @indahnya_hijrah_bersama
. . .
 #negeriakhirat #hijrah #hijaber #istiqomah #cirebon #cinta #nasehat #ikhwan #hadits #akhwat #beraniberhijrah #indonesiatanpapacaran #beranihijrah #nasehatulama #motivasi #dakwah #ilmu #baper #berbagisemangat #dakwahjomblo #hidayah #jakarta #kartunmuslimah #fiqihwanita_ #ustadzabdulsomad #cireboneksis #sahabatsurga #muzammilhb #remajaislami #hijabers

2018-06-24 11:00   4 0

 
Kamu itu special, percayalah 😊
.
.
.
repost @alfysaga

2018-06-24 10:59   200 4

 

Kamu itu special, percayalah 😊 . . . repost @alfysaga

 #Repost from @sahabatsurga with @regram.app ... "Setiap orang bertanggung jawab atas apa yang telah dilakukannya,"
(QS. Al-Muddassir 74: Ayat 38)
.
.
"Pada hari itu mereka semuanya dibangkitkan Allah, lalu diberitakan-Nya kepada mereka apa yang telah mereka kerjakan. Allah menghitung semua perbuatan, meskipun mereka telah melupakannya. Dan Allah Maha Menyaksikan segala sesuatu."
(QS. Al-Mujadilah 58: Ayat 6) .
.
Kematian dirahasiakan sehingga membuat manusia berhati hati dalam berbuat..mawas diri sehingga harus jauhi maksiat. .
.
Rahasia kematian itu ada tiga: rahasia waktu (kapan), rahasia tempat (dimana), rahasia cara (bagaimana). . "Allah merahasiakan ketiganya itu agar kita selalu siap setiap saat. Jangan menunda amal ibadah, jangan menunda tobat, jangan main dengan maksiat, jangan menyia-nyiakan waktu.
.
Pendengaran, penglihatan, dan hati nurani, semua itu akan diminta pertanggungjawabannya.
[QS. Al-Isra': Ayat 36] .
@sahabatsurga
.
pada hari, (ketika) lidah, tangan, dan kaki mereka menjadi saksi atas mereka terhadap apa yang dahulu mereka kerjakan.
[QS. An-Nur: Ayat 24]
.
.

Di akhirat Kami tutup mulut mereka; tangan mereka akan berkata kepada Kami dan kaki mereka akan memberi kesaksian terhadap apa yang dahulu mereka kerjakan.
[QS. Ya Sin: Ayat 65]
.
Katakanlah kepada laki-laki yang beriman, agar mereka menjaga pandangannya, dan memelihara kemaluannya. Sungguh, Allah Maha Mengetahui apa yang mereka perbuat.
[QS. An-Nur: Ayat 30]
.
Dan katakanlah kepada para perempuan yang beriman, agar mereka menjaga pandangannya, dan menjaga kemaluannya.
[QS. An-Nur: Ayat 31]
.
Jangan turuti hawa nafsu .
.
.
Klik Like ❤ , Komentar yg sopan
Tag dan share @....
.
@sahabatsurga

 #inspirasi #nasihat
 #sahabatsurga #ceramah #tausiyah #hijrah #ilmu #motivasi #parenting #jilbab #hidayah #dakwah #balik #muslimah #mudiklebaran #hijab #kekinian #jomblo #baper #viral #pp  #lebaran #jodoh #mudik

2018-06-24 10:59   8 2

 

#Repost from @sahabatsurga with @regram.app ... "Setiap orang bertanggung jawab atas apa yang telah dilakukannya," (QS. Al-Muddassir 74: Ayat 38) . . "Pada hari itu mereka semuanya dibangkitkan Allah, lalu diberitakan-Nya kepada mereka apa yang telah mereka kerjakan. Allah menghitung semua perbuatan, meskipun mereka telah melupakannya. Dan Allah Maha Menyaksikan segala sesuatu." (QS. Al-Mujadilah 58: Ayat 6) . . Kematian dirahasiakan sehingga membuat manusia berhati hati dalam berbuat..mawas diri sehingga harus jauhi maksiat. . . Rahasia kematian itu ada tiga: rahasia waktu (kapan), rahasia tempat (dimana), rahasia cara (bagaimana). . "Allah merahasiakan ketiganya itu agar kita selalu siap setiap saat. Jangan menunda amal ibadah, jangan menunda tobat, jangan main dengan maksiat, jangan menyia-nyiakan waktu. . Pendengaran, penglihatan, dan hati nurani, semua itu akan diminta pertanggungjawabannya. [QS. Al-Isra': Ayat 36] . @sahabatsurga . pada hari, (ketika) lidah, tangan, dan kaki mereka menjadi saksi atas mereka terhadap apa yang dahulu mereka kerjakan. [QS. An-Nur: Ayat 24] . . Di akhirat Kami tutup mulut mereka; tangan mereka akan berkata kepada Kami dan kaki mereka akan memberi kesaksian terhadap apa yang dahulu mereka kerjakan. [QS. Ya Sin: Ayat 65] . Katakanlah kepada laki-laki yang beriman, agar mereka menjaga pandangannya, dan memelihara kemaluannya. Sungguh, Allah Maha Mengetahui apa yang mereka perbuat. [QS. An-Nur: Ayat 30] . Dan katakanlah kepada para perempuan yang beriman, agar mereka menjaga pandangannya, dan menjaga kemaluannya. [QS. An-Nur: Ayat 31] . Jangan turuti hawa nafsu . . . Klik Like ❤ , Komentar yg sopan Tag dan share @.... . @sahabatsurga #inspirasi #nasihat #sahabatsurga #ceramah #tausiyah #hijrah #ilmu #motivasi #parenting #jilbab #hidayah #dakwah #balik #muslimah #mudiklebaran #hijab #kekinian #jomblo #baper #viral #pp #lebaran #jodoh #mudik

Kalian taw kan gaes klu slama ini pas poto dikamar tegang slalu pake seprei yg itu2 aja..
.
.
Bukan sepreinya gapernah dicuci yes , tapi justru karna cuci kering pake😅
Bukan gada seprei laen juga , ada sih tapi bolong , suwek n gak nyaman , yg barengan beli sama bedkoper yg nampak dalam poto diatas kasur pegas itu ada spreinya juga , tapi karna ada rimpelnya plus kaitan kolornya dah somplak ya sbntr doang brantakan padahal kasur kan dijajah sama bbrp #hooman bongsor n bbrp kucing(ada kucing yg tertuduh hamil juga)😒
Selain itu klu mw ambil sprei lain ... ah sudahlah ... kmrn gw ketiban reruntuhan baju n laci rapuh dimakan rayap ... maklom lemarinya juga somplak , atit ati ini gaes atiittt😫
Dah gitu , itu kasur pegas lumayan keras karna pegasnya bertonjolan menyakiti bodi tegang nan lemah ini🙄
.
.
Apa 7an bakul tegang posting ini ?
 #IriHati #Nyinyir #Nyindir #BaPer esmoszi , dll ama para #Opdonger #Opdongo #ReskukerAbalAbal ??
Pliss (hela napas tegang) ....EMANG GW GABOLE MENYE2 ?!!!
EMANG CUMAN SI ONOH YG BISA #OPDON APARTEMEN , TANAH LUWAS N RUMAH KONTRAKAN TIPE2AN YG BBRP BULAN SEKALI GANTI ?
EMANG CUMAN SI ANU YG BISA POSTING TIDUR DI KERDUS , KUCING RESKYUAN BANYAK , BELA2IN AMBIL KUCING KE PLANET LAEN , SURAT GADAI , PAMER KASI MAKAN BANYAK KUCING SMNTR DIRINYAH GAMAKAN ??
HELAWWW GW JUGA BISA !! #APALO ?!(hembuskan napas tegang)
.
.
..... udah memelas blom ? Gakasian ama gw ? Klu gw atit n performa terganggu kan gabisa TNR n SF lagi lho(ngancem)
Klu ada yg donasi gimana ? Enggak ... ganolak eh gausah .. maksud gw ... aduh ... lebih diutamakan #BuyAndDonate #BeliDanDonasi aja #KremesTegang karna gw #KerjaKerjaKerja
untuk kasi makan kucing bukan sebaliknya NGOAAHAHAHAHA😎
.
.
Udah gitu doang sih .. salahpaham ya ? Gamama , gasemuwa orang bisa ngerti #TripleSarcasm 😉
.
.
 #CatLadyProblems #CatLadyLife #IgCat #CatsOfIInsta #Meow #CatsOnInstagram #CatsOfInstagram  #KucingSAKITBukanUntukDimanfaatkan #Kucing #Pawrents #Pawsome #Cataholicid #Instacat #Catsagram #Catitude

2018-06-24 10:57   11 0

 

Kalian taw kan gaes klu slama ini pas poto dikamar tegang slalu pake seprei yg itu2 aja.. . . Bukan sepreinya gapernah dicuci yes , tapi justru karna cuci kering pake😅 Bukan gada seprei laen juga , ada sih tapi bolong , suwek n gak nyaman , yg barengan beli sama bedkoper yg nampak dalam poto diatas kasur pegas itu ada spreinya juga , tapi karna ada rimpelnya plus kaitan kolornya dah somplak ya sbntr doang brantakan padahal kasur kan dijajah sama bbrp #hooman bongsor n bbrp kucing(ada kucing yg tertuduh hamil juga)😒 Selain itu klu mw ambil sprei lain ... ah sudahlah ... kmrn gw ketiban reruntuhan baju n laci rapuh dimakan rayap ... maklom lemarinya juga somplak , atit ati ini gaes atiittt😫 Dah gitu , itu kasur pegas lumayan keras karna pegasnya bertonjolan menyakiti bodi tegang nan lemah ini🙄 . . Apa 7an bakul tegang posting ini #IriHati #Nyinyir #Nyindir #BaPer esmoszi , dll ama para #Opdonger #Opdongo #ReskukerAbalAbal Pliss (hela napas tegang) ....EMANG GW GABOLE MENYE2 !!! EMANG CUMAN SI ONOH YG BISA #OPDON APARTEMEN , TANAH LUWAS N RUMAH KONTRAKAN TIPE2AN YG BBRP BULAN SEKALI GANTI EMANG CUMAN SI ANU YG BISA POSTING TIDUR DI KERDUS , KUCING RESKYUAN BANYAK , BELA2IN AMBIL KUCING KE PLANET LAEN , SURAT GADAI , PAMER KASI MAKAN BANYAK KUCING SMNTR DIRINYAH GAMAKAN HELAWWW GW JUGA BISA !! #APALO !(hembuskan napas tegang) . . ..... udah memelas blom Gakasian ama gw Klu gw atit n performa terganggu kan gabisa TNR n SF lagi lho(ngancem) Klu ada yg donasi gimana Enggak ... ganolak eh gausah .. maksud gw ... aduh ... lebih diutamakan #BuyAndDonate #BeliDanDonasi aja #KremesTegang karna gw #KerjaKerjaKerja untuk kasi makan kucing bukan sebaliknya NGOAAHAHAHAHA😎 . . Udah gitu doang sih .. salahpaham ya Gamama , gasemuwa orang bisa ngerti #TripleSarcasm 😉 . . #CatLadyProblems #CatLadyLife #IgCat #CatsOfIInsta #Meow #CatsOnInstagram #CatsOfInstagram #KucingSAKITBukanUntukDimanfaatkan #Kucing #Pawrents #Pawsome #Cataholicid #Instacat #Catsagram #Catitude

Petik Hikmahnya..
.
Suaminya mau istirahat setelah nyetir penuh perjuangan mudik...malah dianggap pemalas 😂

Klik like 💗 dan tag istri atau keluarga kamu yang pernah merasakan hal yang sama...😁
. .
.
 #repost @sahabatsurga  #inspirasi #nasihat
 #sahabatsurga #ceramah #tausiyah #hijrah #ilmu #motivasi #parenting #jilbab #hidayah #dakwah #balik #muslimah #hijab #kekinian #jomblo #baper #viral #pp  #lebaran #jodoh #kisahinspiratif #kisahmengharukan #bintangmadaniindonesia #pekanbaruhits #nikahasyik #jomblofisabilillah #kekinian #lagingehits

2018-06-24 10:55   6 0

 

Petik Hikmahnya.. . Suaminya mau istirahat setelah nyetir penuh perjuangan mudik...malah dianggap pemalas 😂 Klik like 💗 dan tag istri atau keluarga kamu yang pernah merasakan hal yang sama...😁 . . . #repost @sahabatsurga #inspirasi #nasihat #sahabatsurga #ceramah #tausiyah #hijrah #ilmu #motivasi #parenting #jilbab #hidayah #dakwah #balik #muslimah #hijab #kekinian #jomblo #baper #viral #pp #lebaran #jodoh #kisahinspiratif #kisahmengharukan #bintangmadaniindonesia #pekanbaruhits #nikahasyik #jomblofisabilillah #kekinian #lagingehits

Perhatikan Firman Allah berikut "Apakah yang memasukkan kamu ke dalam neraka Saqar?" Mereka menjawab: "Kami dahulu tidak termasuk orang-orang yang mengerjakan shalat." (Qs. Al Muddatstsir : 42-43) .
.
"hingga apabila datang kematian kepada seseorang dari mereka, dia berkata: "Ya Tuhanku kembalikanlah aku ke dunia agar aku berbuat amal yang saleh terhadap yang telah aku tinggalkan. Sekali-kali tidak. Sesungguhnya itu adalah perkataan yang diucapkannya saja. Dan di hadapan mereka ada dinding sampai hari mereka dibangkitkan. (Qs. Al Mu'minuun : 99-100) .
.
"Dan berikanlah peringatan kepada manusia terhadap hari yang pada waktu itu datang azab kepada mereka, maka berkatalah orang-orang yang zalim: "Ya Tuhan kami, beri tangguhlah kami kembalikanlah kami ke dunia walaupun dalam waktu yang sedikit, niscaya kami akan mematuhi seruan Engkau dan akan mengikuti rasul"(Qs. Ibrahim : 44) .
.
"Dan alangkah ngerinya, jika sekiranya kamu melihat mereka ketika orang-orang yang berdosa itu menundukkan kepalanya di hadapan Tuhannya, mereka berkata: "Ya Tuhan kami, kami telah melihat dan mendengar, maka kembalikanlah kami ke dunia, kami akan mengerjakan amal saleh, sesungguhnya kami adalah orang-orang yang yakin." (Qs. As Sajdah : 12) .
.
"Dan jika kamu (Muhammad) melihat ketika mereka dihadapkan ke neraka, lalu mereka berkata:"Kiranya kami dikembalikan ke dunia dan tidak mendustakan ayat-ayat Tuhan kami, serta menjadi orang-orang yang beriman", Tetapi (sebenarnya) telah nyata bagi mereka kejahatan yang mereka dahulu selalu menyembunyikannya. Sekiranya mereka dikembalikan ke dunia, tentulah mereka kembali kepada apa yang mereka telah dilarang mengerjakannya. Dan sesungguhnya mereka itu adalah pendusta belaka." (Qs. Al An'aam : 27-28) .
.
.
KH. Nuzul Dzikri 
 #inspirasi #nasihat
 #sahabatsurga #ceramah #tausiyah #hijrah #ilmu #motivasi #parenting #jilbab #hidayah #dakwah #balik #muslimah #hijab #kekinian #jomblo #baper #viral #pp  #lebaran #jodoh

2018-06-24 10:54   4 0

 

Perhatikan Firman Allah berikut "Apakah yang memasukkan kamu ke dalam neraka Saqar" Mereka menjawab: "Kami dahulu tidak termasuk orang-orang yang mengerjakan shalat." (Qs. Al Muddatstsir : 42-43) . . "hingga apabila datang kematian kepada seseorang dari mereka, dia berkata: "Ya Tuhanku kembalikanlah aku ke dunia agar aku berbuat amal yang saleh terhadap yang telah aku tinggalkan. Sekali-kali tidak. Sesungguhnya itu adalah perkataan yang diucapkannya saja. Dan di hadapan mereka ada dinding sampai hari mereka dibangkitkan. (Qs. Al Mu'minuun : 99-100) . . "Dan berikanlah peringatan kepada manusia terhadap hari yang pada waktu itu datang azab kepada mereka, maka berkatalah orang-orang yang zalim: "Ya Tuhan kami, beri tangguhlah kami kembalikanlah kami ke dunia walaupun dalam waktu yang sedikit, niscaya kami akan mematuhi seruan Engkau dan akan mengikuti rasul"(Qs. Ibrahim : 44) . . "Dan alangkah ngerinya, jika sekiranya kamu melihat mereka ketika orang-orang yang berdosa itu menundukkan kepalanya di hadapan Tuhannya, mereka berkata: "Ya Tuhan kami, kami telah melihat dan mendengar, maka kembalikanlah kami ke dunia, kami akan mengerjakan amal saleh, sesungguhnya kami adalah orang-orang yang yakin." (Qs. As Sajdah : 12) . . "Dan jika kamu (Muhammad) melihat ketika mereka dihadapkan ke neraka, lalu mereka berkata:"Kiranya kami dikembalikan ke dunia dan tidak mendustakan ayat-ayat Tuhan kami, serta menjadi orang-orang yang beriman", Tetapi (sebenarnya) telah nyata bagi mereka kejahatan yang mereka dahulu selalu menyembunyikannya. Sekiranya mereka dikembalikan ke dunia, tentulah mereka kembali kepada apa yang mereka telah dilarang mengerjakannya. Dan sesungguhnya mereka itu adalah pendusta belaka." (Qs. Al An'aam : 27-28) . . . KH. Nuzul Dzikri #inspirasi #nasihat #sahabatsurga #ceramah #tausiyah #hijrah #ilmu #motivasi #parenting #jilbab #hidayah #dakwah #balik #muslimah #hijab #kekinian #jomblo #baper #viral #pp #lebaran #jodoh

Regrann from @pesonadakwah - Nasehat yang sangat keren dari Ustd khalid basalamah
.
.
.
Click like ❤
Possitive comment
Tag and share ya sahabat fillah
.
.
.
.
.
DM me if its ur pict or video🙇‍♂️
 #ikhwan #akhwat #akadnikah #akad #menikah #taaruf #samawa #khitbah #jodoh #cinta #sayang #rindu #nadzhor #taarufindonesia #hijrah #niqobis #jomblo #jomblosampaihalal #jomblofiisabilillah #jomblohappy #sahabatsurga #hijarahcinta #pelaminan #pengantinmuslim #baper #indonesiatanpapacaran #muslimah #hidayah @anggi_yudi_t

2018-06-24 10:52   8 1

 

Regrann from @pesonadakwah - Nasehat yang sangat keren dari Ustd khalid basalamah . . . Click like ❤ Possitive comment Tag and share ya sahabat fillah . . . . . DM me if its ur pict or video🙇‍♂️ #ikhwan #akhwat #akadnikah #akad #menikah #taaruf #samawa #khitbah #jodoh #cinta #sayang #rindu #nadzhor #taarufindonesia #hijrah #niqobis #jomblo #jomblosampaihalal #jomblofiisabilillah #jomblohappy #sahabatsurga #hijarahcinta #pelaminan #pengantinmuslim #baper #indonesiatanpapacaran #muslimah #hidayah @anggi_yudi_t

Jangan..jangan..jangan..jangaan..pokok ee jangan😁
☆Tag seseorang yuk untuk ini😊
_____________________________
📝: @putriagutina.00
📷: @putriagutina.00
˚
˚ 
Tag/repost/Like/follow dan support terus kita ya➡@pintar.bohong ...
Mau nitip quotes? DM aja📥📥📥📥
@pintar.bohong
_____________________________
˚
 #quote #katakatabijak #katakataku #puisicinta  #sajakmalam #katakata  #kata2cewek #dagelan #cewek #like #follow #indonesia #indo #katacinta #kata2 #modus #baper #cinta #kangen #rindu #sajak #romantis #baperan #fokusmodus #katanyesek #sekedarkisah #pengenulis #jatim #motivationalquotes #bima

2018-06-24 10:51   6 1

 

Jangan..jangan..jangan..jangaan..pokok ee jangan😁 ☆Tag seseorang yuk untuk ini😊 _____________________________ 📝: @putriagutina.00 📷: @putriagutina.00 ˚ ˚ Tag/repost/Like/follow dan support terus kita ya➡@pintar.bohong ... Mau nitip quotes DM aja📥📥📥📥 @pintar.bohong _____________________________ ˚ #quote #katakatabijak #katakataku #puisicinta #sajakmalam #katakata #kata2cewek #dagelan #cewek #like #follow #indonesia #indo #katacinta #kata2 #modus #baper #cinta #kangen #rindu #sajak #romantis #baperan #fokusmodus #katanyesek #sekedarkisah #pengenulis #jatim #motivationalquotes #bima

kamu hanya perlu mencari pria yg tdk memandang dari segi tersebut.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Follow Us ⤵
@baperpost @baperpost
@baperpost @baperpost
...
 #baperpost  #quotes  #baper  #cinta  #gloomy #poems  #cewek  #hits  #hati  #perempuan  #dagelan #nyesek  #yangterdalam  #berbagirasa #katabijak #kata2cewek #memecomicindonesia  #kodebaper #tumblr #tumblrindonesia #pathdailystory #fokusmodus #sindiran #bawaperasaan #lagiviral  #lagitrend #viralbareng #ramadhan

2018-06-24 10:48   11 1

 
Tentang masa lalu yang pernah menyakiti hati, bahkan membuatku tidak lagi mempercayai sosok sepertinya yang telah kuanggap pergi.

Aku paham, saat itu baik aku maupun dia sama-sama tersakiti. Hanya saja kami terlalu egois untuk bisa sama-sama mengerti dan memahami.

Saat rasa sayang terkalahkan oleh kebencian, saat itu juga semuanya telah hilang.

Namun, aku di sini yang lebih malang. Saat kebahagiaannya telah kembali datang, aku masih di sini dengan perasaan yang sulit hilang, bahkan semakin menerjang.

Saat dia sudah memutuskan untuk maju ke depan, untuk mundur pun bahkan tidak bisa kulakukan. Payah bukan?

Setelah hal demikian, semua terasa semakin menekan. Senyum yang biasa dia berikan, tidak lagi ada, bahkan ketika kami berpapasan.

Pesan yang selalu ia kirimkan, tak lagi ada dalam setiap notif pesan yang selalu aku nantikan.

Walau perih dan tertatih-tatih, tapi aku bisa melewatinya. 
Walau berawal dengan pura-pura melupakan, tapi kini aku sudah benar-benar nyata melakukan. Mungkin memang belum sepenuhnya, namun ini sudah luar biasa untuk perempuan sepertiku yang hatinya telah benar-benar patah.

Aku sadar, dalam posisi ini aku juga bersalah. Bersalah dalam hal mencintainya, dan menyakiti hatinya. Aku juga tahu, dia orang yang baik. Dia bukan orang pembenci, apalagi pendendam. Dia sama sekali tak membenciku. Dia hanya butuh waktu, sama sepertiku.

Jika suatu saat nanti dia datang lagi, aku harap itu bukan untuk kembali, melainkan untuk memperbaiki. Memperbaiki semua yang telah terjadi. Begitu pun denganku. 📝 @queena_leea
.
.
 #wattpad #wattpadindonesia #hijrah #muslim #muslimah #baper #sajak #queena_lea #cintakumemilihdiam #abu #wattpadindo #wattpadquotes #wattpadstory #duniajilbab_indo #quotes #romance #quotesoftheday #wattpadcovers #wattpadoftheday

2018-06-24 10:48   5 0

 

Tentang masa lalu yang pernah menyakiti hati, bahkan membuatku tidak lagi mempercayai sosok sepertinya yang telah kuanggap pergi. Aku paham, saat itu baik aku maupun dia sama-sama tersakiti. Hanya saja kami terlalu egois untuk bisa sama-sama mengerti dan memahami. Saat rasa sayang terkalahkan oleh kebencian, saat itu juga semuanya telah hilang. Namun, aku di sini yang lebih malang. Saat kebahagiaannya telah kembali datang, aku masih di sini dengan perasaan yang sulit hilang, bahkan semakin menerjang. Saat dia sudah memutuskan untuk maju ke depan, untuk mundur pun bahkan tidak bisa kulakukan. Payah bukan Setelah hal demikian, semua terasa semakin menekan. Senyum yang biasa dia berikan, tidak lagi ada, bahkan ketika kami berpapasan. Pesan yang selalu ia kirimkan, tak lagi ada dalam setiap notif pesan yang selalu aku nantikan. Walau perih dan tertatih-tatih, tapi aku bisa melewatinya. Walau berawal dengan pura-pura melupakan, tapi kini aku sudah benar-benar nyata melakukan. Mungkin memang belum sepenuhnya, namun ini sudah luar biasa untuk perempuan sepertiku yang hatinya telah benar-benar patah. Aku sadar, dalam posisi ini aku juga bersalah. Bersalah dalam hal mencintainya, dan menyakiti hatinya. Aku juga tahu, dia orang yang baik. Dia bukan orang pembenci, apalagi pendendam. Dia sama sekali tak membenciku. Dia hanya butuh waktu, sama sepertiku. Jika suatu saat nanti dia datang lagi, aku harap itu bukan untuk kembali, melainkan untuk memperbaiki. Memperbaiki semua yang telah terjadi. Begitu pun denganku. 📝 @queena_leea . . #wattpad #wattpadindonesia #hijrah #muslim #muslimah #baper #sajak #queena_lea #cintakumemilihdiam #abu #wattpadindo #wattpadquotes #wattpadstory #duniajilbab_indo #quotes #romance #quotesoftheday #wattpadcovers #wattpadoftheday

Selalu bersyukur dalam setiap keadaan 😊

Follow : @hardimardianto & @cuekinajadulu
Follow : @hardimardianto & @cuekinajadulu
.
.
 #qoutes #qoutestagram #baper #cuekinajadulu
@sayanglahirbatin #hardimardianto #cewek #qoutesindonesia #qoutesislami #kekinian #qoute #qouteoftheday #kata2cewek #kata2cowok #kata2bijak #dagelan #lucu #gokil #galau #romantis #baperislami #baperstory #inspirasi #islam #hijrah #menikahmuda #kata2bijak #viral #jendelaislam #hijrahsquad #remajaislami

2018-06-24 10:47   8 0

 
.
Adakah rasamu untuk memahamiku,,,,???,,,
.
Kiriman kata dari @handoyo_nr
.
💌comment, repost, tag and share,,,👌,,
.
👉 #lirihrindu
.
Jangan lupa follow,,
👉@lirih.rindu .
👉@lirih.rindu .
👉@lirih.rindu .
.
.
 #bersyukur #rindu #berbagirasa #dagelan #love #sajak #lagiviral #quotes #puisi #ciamis #kata #kutipan #merindukanmu #poem #poetry #poet #sajakrindu #nyesek #baper #galau #cinta #untukmu #gloomy #batam #perasaan #jlebdihati #ungkapanhati #penantian #lagitrend

2018-06-24 10:44   261 4

 

. Adakah rasamu untuk memahamiku,,,,,,, . Kiriman kata dari @handoyo_nr . 💌comment, repost, tag and share,,,👌,, . 👉 #lirihrindu . Jangan lupa follow,, 👉@lirih.rindu . 👉@lirih.rindu . 👉@lirih.rindu . . . #bersyukur #rindu #berbagirasa #dagelan #love #sajak #lagiviral #quotes #puisi #ciamis #kata #kutipan #merindukanmu #poem #poetry #poet #sajakrindu #nyesek #baper #galau #cinta #untukmu #gloomy #batam #perasaan #jlebdihati #ungkapanhati #penantian #lagitrend

3 Keuntungan pacaran setelah nikah:
~
1. 20% indah, 80% nya indah banget..😉 karena cintanya 100% original tanpa modus
2. Pastinya berpahala 😇
3. Terjauh dari dosa, insya Allah berkah dan dipermudah 🙏
Alhamdulillah kami sudah menikah hampir 6 tahun,
dijodohkan, kenal sebulan, ketemu 2x sama keluarga langsung nikah..
~
Btw ane udah mirip blm sama @tulusm ?? 😂
.
❤❤ @billa_sabila
~
~
Nuhun fotonya @faifaizaa
 #nikah #jomblojanganbaper #pacaran #pacaransetelahnikah #hijrah #pacaranhalal #beraniberhijrah #jagalahhati #baper

2018-06-24 10:41   20 2

 

3 Keuntungan pacaran setelah nikah: ~ 1. 20% indah, 80% nya indah banget..😉 karena cintanya 100% original tanpa modus 2. Pastinya berpahala 😇 3. Terjauh dari dosa, insya Allah berkah dan dipermudah 🙏 Alhamdulillah kami sudah menikah hampir 6 tahun, dijodohkan, kenal sebulan, ketemu 2x sama keluarga langsung nikah.. ~ Btw ane udah mirip blm sama @tulusm 😂 . ❤❤ @billa_sabila ~ ~ Nuhun fotonya @faifaizaa #nikah #jomblojanganbaper #pacaran #pacaransetelahnikah #hijrah #pacaranhalal #beraniberhijrah #jagalahhati #baper

Aamiin..
. .
.
 اَللَّهُمَّ الرْزُقْنَا زِيَارَةَ بَيْتِكَ اَلْمُعَظَّمْ وَرَسُوْلِكَ اَلْمُكَرَّمْ فِى هَذَا الْعَامْ وَفِى كُلِّ عَامْ بِاَحْسَنِالْحَالْ .
.
. “Ya Allah, karuniakan kepada kami rezeki untuk mengunjungi rumah-Mu yang agung dan Rasul-Mu yang mulia, di tahun ini dan setiap tahun, dengan keadaan sebaik-baiknya.”
.
.
"Barang siapa bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan membukakan jalan keluar baginya,
dan DIA memberinya rezeki dari arah yang tidak disangka-sangkanya. Dan barang siapa bertawakal kepada Allah, niscaya Allah akan mencukupkan keperluannya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan-Nya. Sungguh, Allah telah mengadakan ketentuan bagi setiap sesuatu."
(QS. At-Talaq 65: Ayat 2 s.d 3)
.
.
Doa minta jodoh dan keturunan yang sholeh: .
.
. رَبَّنَا هَبْ لَـنَا مِنْ اَزْوَاجِنَا وَذُرِّيّٰتِنَا قُرَّةَ اَعْيُنٍ وَّاجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِيْنَ اِمَامًا
.
. .
. "Ya Allah, anugerahkanlah kepada kami pasangan dan keturunan kami sebagai penyejuk dan penyenang hati kami, dan jadikanlah kami pemimpin bagi orang-orang yang bertakwa."
(QS. Al-Furqan 25: Ayat 74) .
.
______
Perbanyak menyebut nama ALLAH di telinga anak, baik dgn deskripsi maupun dlm diskusi / tanya jawab.
Bacakan ayat2 ALLAH yg terdapat pada ciptaan2 Allah di sekitar anak.
Kaitkan semua kejadian sehari2 di skitar anak dgn kebesaran ALLAH.
(Stay connecting with ALLAH)
@sahabatsurga
Contoh :
Anak sakit, JANGAN katakan:
‘Ayo minum obatnya spy sembuh’
Tapi KATAKAN :
‘Berdoalah kepada ALLAH supaya sembuh, tp jg hrs minum obatnya krn ALLAH suruh kita untuk berusaha. Kesembuhan hanya dari ALLAH’
.
Saat anak bertanya :
‘Ayah, kok burung bs terbang?’ Jangan hanya katakan :
‘Iya, burung bisa terbang krn pnya sayap’
Tapi KATAKAN :
‘Iya, ALLAH yg berkehendak & menggerakkan burung itu (->tanamkan tauhid), ALLAH berikan sayap & beri ptunjuk utk terbang (-> tauhid & ilmiah) sehingga burung itu bs terbang’
. .
Klik Like ❤ , Komentar Positif
Tag 2 orang @..
.
.
 #Supported #by @sahabatsurga
 #Media #Inspirasi #Islami

 #sahabatsurga #ceramah #tausiyah #hijrah #ilmu #motivasi #parenting #jilbab #hidayah #dakwah #tobat #muslimah #paytren #hijab #kekinian #endorse #jomblo #baper #viral #pp #paidpromote #unik

2018-06-24 10:40   21 0

 

Aamiin.. . . . اَللَّهُمَّ الرْزُقْنَا زِيَارَةَ بَيْتِكَ اَلْمُعَظَّمْ وَرَسُوْلِكَ اَلْمُكَرَّمْ فِى هَذَا الْعَامْ وَفِى كُلِّ عَامْ بِاَحْسَنِالْحَالْ . . . “Ya Allah, karuniakan kepada kami rezeki untuk mengunjungi rumah-Mu yang agung dan Rasul-Mu yang mulia, di tahun ini dan setiap tahun, dengan keadaan sebaik-baiknya.” . . "Barang siapa bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan membukakan jalan keluar baginya, dan DIA memberinya rezeki dari arah yang tidak disangka-sangkanya. Dan barang siapa bertawakal kepada Allah, niscaya Allah akan mencukupkan keperluannya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan-Nya. Sungguh, Allah telah mengadakan ketentuan bagi setiap sesuatu." (QS. At-Talaq 65: Ayat 2 s.d 3) . . Doa minta jodoh dan keturunan yang sholeh: . . . رَبَّنَا هَبْ لَـنَا مِنْ اَزْوَاجِنَا وَذُرِّيّٰتِنَا قُرَّةَ اَعْيُنٍ وَّاجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِيْنَ اِمَامًا . . . . "Ya Allah, anugerahkanlah kepada kami pasangan dan keturunan kami sebagai penyejuk dan penyenang hati kami, dan jadikanlah kami pemimpin bagi orang-orang yang bertakwa." (QS. Al-Furqan 25: Ayat 74) . . ______ Perbanyak menyebut nama ALLAH di telinga anak, baik dgn deskripsi maupun dlm diskusi / tanya jawab. Bacakan ayat2 ALLAH yg terdapat pada ciptaan2 Allah di sekitar anak. Kaitkan semua kejadian sehari2 di skitar anak dgn kebesaran ALLAH. (Stay connecting with ALLAH) @sahabatsurga Contoh : Anak sakit, JANGAN katakan: ‘Ayo minum obatnya spy sembuh’ Tapi KATAKAN : ‘Berdoalah kepada ALLAH supaya sembuh, tp jg hrs minum obatnya krn ALLAH suruh kita untuk berusaha. Kesembuhan hanya dari ALLAH’ . Saat anak bertanya : ‘Ayah, kok burung bs terbang’ Jangan hanya katakan : ‘Iya, burung bisa terbang krn pnya sayap’ Tapi KATAKAN : ‘Iya, ALLAH yg berkehendak & menggerakkan burung itu (->tanamkan tauhid), ALLAH berikan sayap & beri ptunjuk utk terbang (-> tauhid & ilmiah) sehingga burung itu bs terbang’ . . Klik Like ❤ , Komentar Positif Tag 2 orang @.. . . #Supported #by @sahabatsurga #Media #Inspirasi #Islami #sahabatsurga #ceramah #tausiyah #hijrah #ilmu #motivasi #parenting #jilbab #hidayah #dakwah #tobat #muslimah #paytren #hijab #kekinian #endorse #jomblo #baper #viral #pp #paidpromote #unik

Dan DIA lah Allah yang membiarkan dua laut mengalir berdampingan, yang ini tawar dan segar dan yang lain sangat asin lagi pahit; dan Dia jadikan antara keduanya dinding dan batas yang tidak tembus.
QS. Al-Furqan: Ayat 53
.
.
Allah membiarkan dua laut mengalir yang kemudian keduanya bertemu berdampingan di antara keduanya ada batas yang tidak dilampaui oleh masing-masing."
(QS. Ar-Rahman 55: 19 s.d 20)
.
Masya Allah.. .
.

Klik Like ❤ , Komentar yg sopan
Tag dan share @....
.
@sahabatsurga

 #inspirasi #nasihat
 #sahabatsurga #ceramah #tausiyah #hijrah #ilmu #motivasi #parenting #jilbab #hidayah #dakwah #balik #muslimah #mudiklebaran #hijab #kekinian #jomblo #baper #viral #pp  #lebaran #jodoh #mudik

2018-06-24 10:33   439 3

 

Dan DIA lah Allah yang membiarkan dua laut mengalir berdampingan, yang ini tawar dan segar dan yang lain sangat asin lagi pahit; dan Dia jadikan antara keduanya dinding dan batas yang tidak tembus. QS. Al-Furqan: Ayat 53 . . Allah membiarkan dua laut mengalir yang kemudian keduanya bertemu berdampingan di antara keduanya ada batas yang tidak dilampaui oleh masing-masing." (QS. Ar-Rahman 55: 19 s.d 20) . Masya Allah.. . . Klik Like ❤ , Komentar yg sopan Tag dan share @.... . @sahabatsurga #inspirasi #nasihat #sahabatsurga #ceramah #tausiyah #hijrah #ilmu #motivasi #parenting #jilbab #hidayah #dakwah #balik #muslimah #mudiklebaran #hijab #kekinian #jomblo #baper #viral #pp #lebaran #jodoh #mudik

Regrann from @sahabatsurga - Perhatikan Firman Allah berikut "Apakah yang memasukkan kamu ke dalam neraka Saqar?" Mereka menjawab: "Kami dahulu tidak termasuk orang-orang yang mengerjakan shalat." (Qs. Al Muddatstsir : 42-43) .
.
"hingga apabila datang kematian kepada seseorang dari mereka, dia berkata: "Ya Tuhanku kembalikanlah aku ke dunia agar aku berbuat amal yang saleh terhadap yang telah aku tinggalkan. Sekali-kali tidak. Sesungguhnya itu adalah perkataan yang diucapkannya saja. Dan di hadapan mereka ada dinding sampai hari mereka dibangkitkan. (Qs. Al Mu'minuun : 99-100) .
.
"Dan berikanlah peringatan kepada manusia terhadap hari yang pada waktu itu datang azab kepada mereka, maka berkatalah orang-orang yang zalim: "Ya Tuhan kami, beri tangguhlah kami kembalikanlah kami ke dunia walaupun dalam waktu yang sedikit, niscaya kami akan mematuhi seruan Engkau dan akan mengikuti rasul"(Qs. Ibrahim : 44) .
.
"Dan alangkah ngerinya, jika sekiranya kamu melihat mereka ketika orang-orang yang berdosa itu menundukkan kepalanya di hadapan Tuhannya, mereka berkata: "Ya Tuhan kami, kami telah melihat dan mendengar, maka kembalikanlah kami ke dunia, kami akan mengerjakan amal saleh, sesungguhnya kami adalah orang-orang yang yakin." (Qs. As Sajdah : 12) .
.
"Dan jika kamu (Muhammad) melihat ketika mereka dihadapkan ke neraka, lalu mereka berkata:"Kiranya kami dikembalikan ke dunia dan tidak mendustakan ayat-ayat Tuhan kami, serta menjadi orang-orang yang beriman", Tetapi (sebenarnya) telah nyata bagi mereka kejahatan yang mereka dahulu selalu menyembunyikannya. Sekiranya mereka dikembalikan ke dunia, tentulah mereka kembali kepada apa yang mereka telah dilarang mengerjakannya. Dan sesungguhnya mereka itu adalah pendusta belaka." (Qs. Al An'aam : 27-28) .
.
Klik Like ❤ , Komentar yg sopan
Tag dan share @....
.
@sahabatsurga
KH. Nuzul Dzikri 
 #inspirasi #nasihat
 #sahabatsurga #ceramah #tausiyah #hijrah #ilmu #motivasi #parenting #jilbab #hidayah #dakwah #balik #muslimah #hijab #kekinian #jomblo #baper #viral #pp  #lebaran #jodoh - #regrann

2018-06-24 10:31   16 0

 

Regrann from @sahabatsurga - Perhatikan Firman Allah berikut "Apakah yang memasukkan kamu ke dalam neraka Saqar" Mereka menjawab: "Kami dahulu tidak termasuk orang-orang yang mengerjakan shalat." (Qs. Al Muddatstsir : 42-43) . . "hingga apabila datang kematian kepada seseorang dari mereka, dia berkata: "Ya Tuhanku kembalikanlah aku ke dunia agar aku berbuat amal yang saleh terhadap yang telah aku tinggalkan. Sekali-kali tidak. Sesungguhnya itu adalah perkataan yang diucapkannya saja. Dan di hadapan mereka ada dinding sampai hari mereka dibangkitkan. (Qs. Al Mu'minuun : 99-100) . . "Dan berikanlah peringatan kepada manusia terhadap hari yang pada waktu itu datang azab kepada mereka, maka berkatalah orang-orang yang zalim: "Ya Tuhan kami, beri tangguhlah kami kembalikanlah kami ke dunia walaupun dalam waktu yang sedikit, niscaya kami akan mematuhi seruan Engkau dan akan mengikuti rasul"(Qs. Ibrahim : 44) . . "Dan alangkah ngerinya, jika sekiranya kamu melihat mereka ketika orang-orang yang berdosa itu menundukkan kepalanya di hadapan Tuhannya, mereka berkata: "Ya Tuhan kami, kami telah melihat dan mendengar, maka kembalikanlah kami ke dunia, kami akan mengerjakan amal saleh, sesungguhnya kami adalah orang-orang yang yakin." (Qs. As Sajdah : 12) . . "Dan jika kamu (Muhammad) melihat ketika mereka dihadapkan ke neraka, lalu mereka berkata:"Kiranya kami dikembalikan ke dunia dan tidak mendustakan ayat-ayat Tuhan kami, serta menjadi orang-orang yang beriman", Tetapi (sebenarnya) telah nyata bagi mereka kejahatan yang mereka dahulu selalu menyembunyikannya. Sekiranya mereka dikembalikan ke dunia, tentulah mereka kembali kepada apa yang mereka telah dilarang mengerjakannya. Dan sesungguhnya mereka itu adalah pendusta belaka." (Qs. Al An'aam : 27-28) . . Klik Like ❤ , Komentar yg sopan Tag dan share @.... . @sahabatsurga KH. Nuzul Dzikri #inspirasi #nasihat #sahabatsurga #ceramah #tausiyah #hijrah #ilmu #motivasi #parenting #jilbab #hidayah #dakwah #balik #muslimah #hijab #kekinian #jomblo #baper #viral #pp #lebaran #jodoh - #regrann

🎬Created by @Viscara_art
 #literasi26detik
..
Jangan becanda kalau soal hati, karna patah hati tak selucu stand up comedy
.. 🎵 🎵 Music of #tiktokindonesia
..
 #sangpemulacinta #literasi26detik #literasi30detik #melodydalampuisi #sajakcinta #pathdaily #videobaper #katabijak  #merindukanmu #rindu #sajakrindu #lirihrindu #qoute #qouteoftheday #ungkapanku #ungkapanhati #katahati #yangterdalam #perasaanku #puisi #cinta #kangen #galau #baper #bahagia #storywakekinian #storywakeren @puttriwandha_ @novita.zha @nurulaulia_87 @muthia09__ @khafidzatun__ @rahmah_cimuy82 @nurulainun__06 @khairunnsns_ @hasanahaldira6202 @amangiyas__ @ratmii_22 @rahmatiah07 @apriliaa13__ @2nd.pebrymarliati_28

2018-06-24 10:27   92 0

 
Tulunggg. #edisi #baper

2018-06-24 10:27   8 0

 

Tulunggg. #edisi #baper

Kursi palaminan ala doraemon 😂😂😂
------------------------------------------------------------------------
Follow kuy 👇👇👇
🏠 @yukhijrah7
🏠 @yukhijrah7
🏠 @yukhijrah7
------------------------------------------------------------------------
 #shift #1minutebooster #pemudahijrah #hananattaki #handybonny #evieeffendie #yukhijrah #hijrah #selfreminder #fast #yukngaji #yukhijrah7 #baper #nikah #nikahmuda #yukmenikah #akad #semangatmenikah #istiqomah #tausiyahcinta #hijrahcinta #renunganislam #negerisantri #pacaranharam

2018-06-24 10:26   136 1

 

Kursi palaminan ala doraemon 😂😂😂 ------------------------------------------------------------------------ Follow kuy 👇👇👇 🏠 @yukhijrah7 🏠 @yukhijrah7 🏠 @yukhijrah7 ------------------------------------------------------------------------ #shift #1minutebooster #pemudahijrah #hananattaki #handybonny #evieeffendie #yukhijrah #hijrah #selfreminder #fast #yukngaji #yukhijrah7 #baper #nikah #nikahmuda #yukmenikah #akad #semangatmenikah #istiqomah #tausiyahcinta #hijrahcinta #renunganislam #negerisantri #pacaranharam

InsyaAllah, semoga kamu mendapatkan pasangan yang baik, dan di pertemukan dengan cara yang baik, dan usaha kan menanti dalam ketaatan. .
semoga Allah segera pertemukan, Aamiin.. .
.
.
.
.
@mayra_mustika

Follow @BeraniNikah
Follow @BeraniNikah
Follow @BeraniNikah

 #beraninikah #nikah #menikah #nikahmuda #pernikahan #renungan #tausiyah #cewek #perempuan #muslimah #suamiharustau #istri #suami #cinta #nasehatpernikahan  #jomblo #baper #jodoh #couple #taaruf #dakwah #dakwahislam #pasanganhalal #sakinah #ummahat #rumahtangga #akhwat #ikhwan #ukhti #wanita

2018-06-24 10:26   131 6

 

InsyaAllah, semoga kamu mendapatkan pasangan yang baik, dan di pertemukan dengan cara yang baik, dan usaha kan menanti dalam ketaatan. . semoga Allah segera pertemukan, Aamiin.. . . . . . @mayra_mustika Follow @BeraniNikah Follow @BeraniNikah Follow @BeraniNikah #beraninikah #nikah #menikah #nikahmuda #pernikahan #renungan #tausiyah #cewek #perempuan #muslimah #suamiharustau #istri #suami #cinta #nasehatpernikahan #jomblo #baper #jodoh #couple #taaruf #dakwah #dakwahislam #pasanganhalal #sakinah #ummahat #rumahtangga #akhwat #ikhwan #ukhti #wanita

Betul ga nihh? 🙈🙈🙈 #KuotsOfTheDay

2018-06-24 10:23   37 2

 

Betul ga nihh 🙈🙈🙈 #KuotsOfTheDay

Supaya ditau bisa naik motor 😁
 #fake

2018-06-24 09:44   49 13

 

Supaya ditau bisa naik motor 😁 #fake

Next Page →
Next Page →