United States

  United States

  Top 330806 Instagram followed

Images about: #cranky (210332 posts)

Kebanyakan begadang nonton bola? Eits hati-hati ya gaes! 
Tidur kurang dari jam ideal bikin kamu bisa kena banyak gangguan kesehatan. Beberapa hal yang paling kentara banget ada di bawah ini.
. 
1. Cranky
. 
Coba deh. Kamu pasti gampang marah, suntukan, dan cranky ketika mata mulai masuk tahap lima watt. Senggol bacok deh pokoknya. Terlalu lama kurang tidur bahkan bisa mengakibatkan kamu depresi dan berdebar-debar tanpa sebab jelas.
. 
2. Keseimbangan berkurang
. 
Dalam keadaan kurang istirahat, otak sulit berfungsi dengan baik. Salah satu sebabnya, konsentrasi dan keseimbangan kamu terganggu. Dalam keadaan lelah macam itu, berbahaya banget loh untuk berkendara di jalan raya.
. 
3. Lapar terus
. 
Tubuh yang kelelahan karena kurang tidur akhirnya mengirim sinyal ke sistem pencernaan. Kamu pun merasa lapar terus padahal aslinya baru makan beberapa jam yang lalu. Kalo rasa laparnya kamu turutin dengan mengisi perut, kamu malah kelebihan asupan dan berat badan naik terus.
. 
4. Gangguan tekanan darah
. 
Saat gak tidur, darah kamu mengental. Tekanan darahnya jadi tinggi dan suhu badan meningkat. Kalo udah parah, ujung-ujung jari kamu bisa sampai kebas dan berubah warna jadi ungu gelap.
. 
5. Sulit bernapas
. 
Peredaran darah yang terganggu akhirnya menyebabkan asupan hemoglobin ke paru-paru berkurang. Efek nyatanya, kamu susah bernapas. Makanya, kamu yang punya asma dilarang banget untuk begadang.
. 
6. Pertumbuhan kamu terhambat
. 
Segala perubahan pada level sel terjadi ketika kamu tidur. Itulah sebabnya kamu susah bertambah tinggi bila kebanyakan kurang tidur. Ikutin anjuran dokter. Tidur malam yang ideal adalah 8 jam tiap hari.
. 
7. Halusinasi
. 
Pada kondisi yang parah banget, kurang tidur memicu halusinasi. Itu terjadi lantaran otak gagal berfungsi sebagaimana mestinya. Biasanya, setelah kamu gak tidur selama berhari-hari. Akhirnya, kamu melihat dan mengalami hal yang sebenarnya cuma ada di dalam kepala doang

 #genmuda #genmudacom #PialaDunia2018 #kesehatan #kurangtidur #sleep #health #begadang #tidur #bobo #depresi #halusinasi #tekanandarah #lapar #cranky

2018-06-23 10:11   32 0

 

Kebanyakan begadang nonton bola Eits hati-hati ya gaes! Tidur kurang dari jam ideal bikin kamu bisa kena banyak gangguan kesehatan. Beberapa hal yang paling kentara banget ada di bawah ini. . 1. Cranky . Coba deh. Kamu pasti gampang marah, suntukan, dan cranky ketika mata mulai masuk tahap lima watt. Senggol bacok deh pokoknya. Terlalu lama kurang tidur bahkan bisa mengakibatkan kamu depresi dan berdebar-debar tanpa sebab jelas. . 2. Keseimbangan berkurang . Dalam keadaan kurang istirahat, otak sulit berfungsi dengan baik. Salah satu sebabnya, konsentrasi dan keseimbangan kamu terganggu. Dalam keadaan lelah macam itu, berbahaya banget loh untuk berkendara di jalan raya. . 3. Lapar terus . Tubuh yang kelelahan karena kurang tidur akhirnya mengirim sinyal ke sistem pencernaan. Kamu pun merasa lapar terus padahal aslinya baru makan beberapa jam yang lalu. Kalo rasa laparnya kamu turutin dengan mengisi perut, kamu malah kelebihan asupan dan berat badan naik terus. . 4. Gangguan tekanan darah . Saat gak tidur, darah kamu mengental. Tekanan darahnya jadi tinggi dan suhu badan meningkat. Kalo udah parah, ujung-ujung jari kamu bisa sampai kebas dan berubah warna jadi ungu gelap. . 5. Sulit bernapas . Peredaran darah yang terganggu akhirnya menyebabkan asupan hemoglobin ke paru-paru berkurang. Efek nyatanya, kamu susah bernapas. Makanya, kamu yang punya asma dilarang banget untuk begadang. . 6. Pertumbuhan kamu terhambat . Segala perubahan pada level sel terjadi ketika kamu tidur. Itulah sebabnya kamu susah bertambah tinggi bila kebanyakan kurang tidur. Ikutin anjuran dokter. Tidur malam yang ideal adalah 8 jam tiap hari. . 7. Halusinasi . Pada kondisi yang parah banget, kurang tidur memicu halusinasi. Itu terjadi lantaran otak gagal berfungsi sebagaimana mestinya. Biasanya, setelah kamu gak tidur selama berhari-hari. Akhirnya, kamu melihat dan mengalami hal yang sebenarnya cuma ada di dalam kepala doang #genmuda #genmudacom #PialaDunia2018 #kesehatan #kurangtidur #sleep #health #begadang #tidur #bobo #depresi #halusinasi #tekanandarah #lapar #cranky

Does this not just sum it up!!!! 🙈😂

2018-06-23 09:55   34 7

 

Does this not just sum it up!!!! 🙈😂

2018-06-23 08:28   4 1

 
Guess on what exactly I am having in mind now..? Add me on Snap 👻 💎👻SEE IN BIO👻💎

2018-06-23 08:23   99 2

 

Guess on what exactly I am having in mind now.. Add me on Snap 👻 💎👻SEE IN BIO👻💎

Going to my happy place...practicing relaxation techniques...calming myself to lower my blood pressure...rehearsal for labor 💁🏽💙🤰🏽🤷🏽‍♀️❤️😂😭💜👶🏽
*
*
*
*
 #halloween #horror #horrorjunkie #horrornerd #horrormovies #thelostboys #meditation #relaxation #thirdtrimester #pregnantlife #selflove #serverlife #halloweeneveryday #homestretch #babybump #deathbystereo #motherandson #babyonboard #capecod #pregnantlife #motherandson #witches #hungry #tired #cranky #knockedup #shamelessselefie #bumpie #behindtheline #preggo #hustle

2018-06-23 03:11   25 4

 

Going to my happy place...practicing relaxation techniques...calming myself to lower my blood pressure...rehearsal for labor 💁🏽💙🤰🏽🤷🏽‍♀️❤️😂😭💜👶🏽 * * * * #halloween #horror #horrorjunkie #horrornerd #horrormovies #thelostboys #meditation #relaxation #thirdtrimester #pregnantlife #selflove #serverlife #halloweeneveryday #homestretch #babybump #deathbystereo #motherandson #babyonboard #capecod #pregnantlife #motherandson #witches #hungry #tired #cranky #knockedup #shamelessselefie #bumpie #behindtheline #preggo #hustle

Glad I bought chocolates...I need one now! As this is the scene out front of The Humble Bungalow this afternoon. The appliance delivery men needed to use our driveway where I was parked as the city has not paved out front of the two houses under construction (will be 2 years this August!) and it’s uneven gravel and rebar. The city is also replacing the main sewer, our road is blocked off two houses from ours and there was no where else to park my Volvo except in a kind neighbours driveway. Thankfully the roses are still blooming. #roses #theviewfromhere #grumbling #parkingproblems #noparking #frustrated #construction #chocolates #penderislandchocolate #welcomehome #disruption #whining #cranky #ineedchocolate

2018-06-22 23:29   71 14

 

Glad I bought chocolates...I need one now! As this is the scene out front of The Humble Bungalow this afternoon. The appliance delivery men needed to use our driveway where I was parked as the city has not paved out front of the two houses under construction (will be 2 years this August!) and it’s uneven gravel and rebar. The city is also replacing the main sewer, our road is blocked off two houses from ours and there was no where else to park my Volvo except in a kind neighbours driveway. Thankfully the roses are still blooming. #roses #theviewfromhere #grumbling #parkingproblems #noparking #frustrated #construction #chocolates #penderislandchocolate #welcomehome #disruption #whining #cranky #ineedchocolate

That's a big Yay! My exams are officially over so I can draw whenever I want :D Please share this :) Message me if you are interested!
.
.
.
.
 #markiplier #markimoo #markiplierfan_art #markiplierxchica #chica #space #gamedesign #game #fanart #ethannestor #crankgameplaysfanart #crankgameplays #cranky #brownhair #blackhair #markiplierisexiled #exiled #septicart #jacksepticeye #jacksepticeyefanart #jacksepticeyeart #jackaboy #superman #superhero #fanart #PMA #PositiveMentalAttitude #commissionsopen #commission

2018-06-22 22:25   20 3

 
These two are awesome at supporting the nervous system! That's why I love them for influencing the mood! I do a drop each under my tongue each morning. Or, you can put a drop each in a veggie capsule. .

These two really help with anxious feelings. I actually didn’t get Copaiba right away but am SO glad I have it now!
. 🌱A Few Other benefits:🌱
-decrease pain
-support immune system
-decrease inflammation
-support cells by removing bad bacteria that is harmful.
.
.
Msg me if you would like to know more about Doterra essential oils ♡ .
.
.
.
.
.
 #mood #anxiety #emotions #feelings #depression #frankincense #copaiba #oilsforpain #inflamation #plantmedicine #happyhome #homelife #dailyhabits #easyhealth #preventivehealth #oils #fullerlifewithoils #colvillewa #naturalliving #essentialoils #diy #oilhack #organic #healthyhabits #anxiousfeelings #moody #cranky #stress

2018-06-22 22:23   21 2

 

These two are awesome at supporting the nervous system! That's why I love them for influencing the mood! I do a drop each under my tongue each morning. Or, you can put a drop each in a veggie capsule. . These two really help with anxious feelings. I actually didn’t get Copaiba right away but am SO glad I have it now! . 🌱A Few Other benefits:🌱 -decrease pain -support immune system -decrease inflammation -support cells by removing bad bacteria that is harmful. . . Msg me if you would like to know more about Doterra essential oils ♡ . . . . . . #mood #anxiety #emotions #feelings #depression #frankincense #copaiba #oilsforpain #inflamation #plantmedicine #happyhome #homelife #dailyhabits #easyhealth #preventivehealth #oils #fullerlifewithoils #colvillewa #naturalliving #essentialoils #diy #oilhack #organic #healthyhabits #anxiousfeelings #moody #cranky #stress

She's smiling, isn't she?

2018-06-22 17:32   40 6

 

She's smiling, isn't she

What kind of person wears sunglasses inside? A guy who scratched his cornea taking out his contact; as a result, emergency doctors visit this am, because of the pain, got only 3 hours of sleep and has several conference calls today. Other than that, Happy Friday 😎😒 #TGIF #entrepreneur #tech #cranky #startuplife #manup

2018-06-22 14:55   31 0

 

What kind of person wears sunglasses inside A guy who scratched his cornea taking out his contact; as a result, emergency doctors visit this am, because of the pain, got only 3 hours of sleep and has several conference calls today. Other than that, Happy Friday 😎😒 #TGIF #entrepreneur #tech #cranky #startuplife #manup

Man oh man am I cranky mess this morning... #pms 🤷🏻‍♀️
Hopefully a good sweat session will lift my mood 🤞🏻😒🤞🏻
 #SpoilerAlert it did! A little anyway lol
Happy #Friday
Lift your mood by lifting weights!!! ❤️ 🏋🏻‍♀️

2018-06-22 13:28   7 1

 

Man oh man am I cranky mess this morning... #pms 🤷🏻‍♀️ Hopefully a good sweat session will lift my mood 🤞🏻😒🤞🏻 #SpoilerAlert it did! A little anyway lol Happy #Friday Lift your mood by lifting weights!!! ❤️ 🏋🏻‍♀️

Bayi Mempunyai 10000 Deria Rasa
.
Bayi mempunyai 3 kali lebih banyak deria rasa dari orang dewasa. Deria ini ditunjukkan oleh bayi bukan hanya pada lidah, tetapi pada bahagian belakang, atas dan tepi mulut. Namun deria ini hilang apabila bayi mula membesar.

 #balikkampung #sleeptherapy #morningsickness #raya2018 #moody #stress #antidepression #sleepdisorder #headache #love #baby #narinar #sentuhanibu #terapikanjerr #restless  #cranky #tantrum 
 #calm #susahtidur #tidurnyenyak
 #ComelPipiMerah #migraine 
 #babygirl
 #mual #deepsleep #BabyCTDK
 #narinarselayang #narinargombak #narinarKL
 #narinardamansara

2018-06-22 10:33   15 0

 

Bayi Mempunyai 10000 Deria Rasa . Bayi mempunyai 3 kali lebih banyak deria rasa dari orang dewasa. Deria ini ditunjukkan oleh bayi bukan hanya pada lidah, tetapi pada bahagian belakang, atas dan tepi mulut. Namun deria ini hilang apabila bayi mula membesar. #balikkampung #sleeptherapy #morningsickness #raya2018 #moody #stress #antidepression #sleepdisorder #headache #love #baby #narinar #sentuhanibu #terapikanjerr #restless #cranky #tantrum #calm #susahtidur #tidurnyenyak #ComelPipiMerah #migraine #babygirl #mual #deepsleep #BabyCTDK #narinarselayang #narinargombak #narinarKL #narinardamansara

KENAPA MELEKIT?

Selalu tak rasa rimas bila sapu lotion ke krim ke balm ke pastu dia melekit lekit kat tangan. Cuci dengan air pun tak hilang. Kene sental dengan berus baru hilang. Hee
.
.
Nak tahu sebab apa? Sebab molikul dalam lotion ke krim ke balm ke lagi besar dari pori kulit. Kalau sapu pada bayi yang kulitnya halus mulus tu memang boleh buat pori tersumbat! Bahaya tau.
.
.
Sebab itu NARINAR menggunakan pati minyak tumbuhan dan bungaan. Penyerapan sepantas 1.59 saat meninggalkan kulit bebas minyak.
.
.
Hilang? Pati minyak NARINAR tu tak hilang. Dia terus menyerang bahagian yang sakit sebab molikulnya kecil buat ia mudah bergerak dalam badan.
.
.
Hasilnya. Tadaaa bayi tiada lagi hidung tersumbat. Kesan sepantas 15 minit terlalu biasa buat bayi NARINAR. .
.
Tunggu apa lagi? PM untuk order.

NARINAR
Ready to use Essential Oils
 #balikkampung #sleeptherapy #morningsickness #raya2018 #moody #stress #antidepression #sleepdisorder #headache #love #baby #narinar #sentuhanibu #terapikanjerr #restless  #cranky #tantrum 
 #calm #susahtidur #tidurnyenyak
 #ComelPipiMerah #migraine 
 #babygirl
 #mual #deepsleep #BabyCTDK
 #narinarselayang #narinargombak #narinarKL
 #narinardamansara

2018-06-22 10:32   17 0

 

KENAPA MELEKIT Selalu tak rasa rimas bila sapu lotion ke krim ke balm ke pastu dia melekit lekit kat tangan. Cuci dengan air pun tak hilang. Kene sental dengan berus baru hilang. Hee . . Nak tahu sebab apa Sebab molikul dalam lotion ke krim ke balm ke lagi besar dari pori kulit. Kalau sapu pada bayi yang kulitnya halus mulus tu memang boleh buat pori tersumbat! Bahaya tau. . . Sebab itu NARINAR menggunakan pati minyak tumbuhan dan bungaan. Penyerapan sepantas 1.59 saat meninggalkan kulit bebas minyak. . . Hilang Pati minyak NARINAR tu tak hilang. Dia terus menyerang bahagian yang sakit sebab molikulnya kecil buat ia mudah bergerak dalam badan. . . Hasilnya. Tadaaa bayi tiada lagi hidung tersumbat. Kesan sepantas 15 minit terlalu biasa buat bayi NARINAR. . . Tunggu apa lagi PM untuk order. NARINAR Ready to use Essential Oils #balikkampung #sleeptherapy #morningsickness #raya2018 #moody #stress #antidepression #sleepdisorder #headache #love #baby #narinar #sentuhanibu #terapikanjerr #restless #cranky #tantrum #calm #susahtidur #tidurnyenyak #ComelPipiMerah #migraine #babygirl #mual #deepsleep #BabyCTDK #narinarselayang #narinargombak #narinarKL #narinardamansara

Bayi Kembung Perut ? Gunakan Narinar Tummy Therapy (TT)
.
Kegunaan : Untuk si comel yang menghadapi kembung perut dan tidak selesa
.
Antara perkara yang selalu terjadi pada si comel merupakan masalah kembung perut. Kalau nampak si comel mempunyai simtom ini, gunakan Narinar TT.
.
Campuran pati tumbuhan seperti serai wangi, aloe vera, pappermint, lemon, halia sungguh berkesan untuk membantu melegakan ketidak selesaan perut si comel. Sama macam mak dan nenek kita gunakan dulu-dulu.
.
Serai wangi akan melegakan sistem pencernaan bayi dan mommies. Ia juga sesuai digunakan untuk melindungi kulit gebu si comel dari gigitan serangga.
.
Selain aloe vera baik untuk melembutkan kulit ia juga kaya dengan antioksida yang mampu melegakan sembelit. Sapu NARINAR TT arah jam di perut bayi dengan urutan membulat sebanyak 3 pusingan.
.
.
Si comel kembung perut? Sapukan sahaja dengan Narinar TT. Nak dapatkannya? PM kami untuk membuat pembelian segera.

 #balikkampung #sleeptherapy #morningsickness #raya2018 #moody #stress #antidepression #sleepdisorder #headache #love #baby #narinar #sentuhanibu #terapikanjerr #restless  #cranky #tantrum 
 #calm #susahtidur #tidurnyenyak
 #ComelPipiMerah #migraine 
 #babygirl
 #mual #deepsleep #BabyCTDK
 #narinarselayang #narinargombak #narinarKL
 #narinardamansara

2018-06-22 10:31   13 2

 

Bayi Kembung Perut Gunakan Narinar Tummy Therapy (TT) . Kegunaan : Untuk si comel yang menghadapi kembung perut dan tidak selesa . Antara perkara yang selalu terjadi pada si comel merupakan masalah kembung perut. Kalau nampak si comel mempunyai simtom ini, gunakan Narinar TT. . Campuran pati tumbuhan seperti serai wangi, aloe vera, pappermint, lemon, halia sungguh berkesan untuk membantu melegakan ketidak selesaan perut si comel. Sama macam mak dan nenek kita gunakan dulu-dulu. . Serai wangi akan melegakan sistem pencernaan bayi dan mommies. Ia juga sesuai digunakan untuk melindungi kulit gebu si comel dari gigitan serangga. . Selain aloe vera baik untuk melembutkan kulit ia juga kaya dengan antioksida yang mampu melegakan sembelit. Sapu NARINAR TT arah jam di perut bayi dengan urutan membulat sebanyak 3 pusingan. . . Si comel kembung perut Sapukan sahaja dengan Narinar TT. Nak dapatkannya PM kami untuk membuat pembelian segera. #balikkampung #sleeptherapy #morningsickness #raya2018 #moody #stress #antidepression #sleepdisorder #headache #love #baby #narinar #sentuhanibu #terapikanjerr #restless #cranky #tantrum #calm #susahtidur #tidurnyenyak #ComelPipiMerah #migraine #babygirl #mual #deepsleep #BabyCTDK #narinarselayang #narinargombak #narinarKL #narinardamansara

.
🔻チャンキー クッキー フラペチーノ
✔️モカシロップに変更
✔️アーモンドトフィーシロップ追加
✔️チョコチップ追加
✔️チョコソース追加
✔️ソイミルクに変更
-----
新作カスタマイズして飲んで来ました!クッキーが入っててザクザク感があり、チョコチップ追加でさらに食感も楽しめるドリンクになりました!甘いのが好きな人はモカシロップをホワイトモカにしても美味しいですよ!
 #0622 #starbucks #coffee #cranky #crispy #frappuccino #tasty #l4l #l4like #instagram #instagood #スタバ #新作 #クランキークッキーフラペチーノ #ザクザク #スタバすきな人と繋がりたい  #☕️ #🍪 #🍫
.
🔻 Chunky cookie Frappuccino
✔ Change to mocha syrup
✔️ Add almond toffee syrup
✔ Add chocolate chip
✔ Add chocolate sauce
✔ changed to soy milk
-----
I customized it and drank it! There was a crackling feeling when cookie was included, and it became a drink that can enjoy even more texture by adding chocolate chip! People who like sweet are delicious even if mocha syrup is made into white mocha!

2018-06-22 08:34   25 2

 

. 🔻チャンキー クッキー フラペチーノ ✔️モカシロップに変更 ✔️アーモンドトフィーシロップ追加 ✔️チョコチップ追加 ✔️チョコソース追加 ✔️ソイミルクに変更 ----- 新作カスタマイズして飲んで来ました!クッキーが入っててザクザク感があり、チョコチップ追加でさらに食感も楽しめるドリンクになりました!甘いのが好きな人はモカシロップをホワイトモカにしても美味しいですよ! #0622 #starbucks #coffee #cranky #crispy #frappuccino #tasty #l4l #l4like #instagram #instagood #スタバ #新作 #クランキークッキーフラペチーノ #ザクザク #スタバすきな人と繋がりたい #☕️ #🍪 #🍫 . 🔻 Chunky cookie Frappuccino ✔ Change to mocha syrup ✔️ Add almond toffee syrup ✔ Add chocolate chip ✔ Add chocolate sauce ✔ changed to soy milk ----- I customized it and drank it! There was a crackling feeling when cookie was included, and it became a drink that can enjoy even more texture by adding chocolate chip! People who like sweet are delicious even if mocha syrup is made into white mocha!

Lily woke up early morning 
She is sleepy now :D 
 #brisbanekids #sleepy #eatfruits #mixfruit #babymodel #kidsmodel #nosnaks #cranky #adidaskids #adidas #kidscafe #브리즈번키즈 #과일먹방 #까까금지 #호주어린이 #혼혈모델 #베이비모델 #베이비모델릴리 #키즈모델 #키즈모델릴리 #세살 #과일셀러드 #아디다스키즈 #아디다스

2018-06-22 07:12   41 3

 
RAYA DENGAN NARINAR

Sebelum raya hari tu NARINAR raikan stokis dan pengedar NARINAR yang telah berusaha membantu mommies penyayang menyelesaikan masalah selsema anak-anak.

Atas penghargaan dari usaha mereka siang dan malam tu lah NARINAR belanja mereka shopping raya di IKEA.

Tak mau tulis panjang-panjang. Biar video yang berbicara. :-) Siapa berusaha dia berjaya

NARINAR
O.o.o CLAD
Jom join team kami.

 #balikkampung #sleeptherapy #morningsickness #raya2018 #moody #stress #dropshipwanted #sleepdisorder #headache #love #baby #narinar #agentwanted #terapikanjerr #restless  #cranky #tantrum 
 #calm #susahtidur #tidurnyenyak
 #ComelPipiMerah #migraine 
 #babygirl
 #mual #deepsleep #BabyCTDK
 #narinarselayang #narinargombak #narinarKL
 #narinardamansara

2018-06-22 05:26   23 0

 

RAYA DENGAN NARINAR Sebelum raya hari tu NARINAR raikan stokis dan pengedar NARINAR yang telah berusaha membantu mommies penyayang menyelesaikan masalah selsema anak-anak. Atas penghargaan dari usaha mereka siang dan malam tu lah NARINAR belanja mereka shopping raya di IKEA. Tak mau tulis panjang-panjang. Biar video yang berbicara. :-) Siapa berusaha dia berjaya NARINAR O.o.o CLAD Jom join team kami. #balikkampung #sleeptherapy #morningsickness #raya2018 #moody #stress #dropshipwanted #sleepdisorder #headache #love #baby #narinar #agentwanted #terapikanjerr #restless #cranky #tantrum #calm #susahtidur #tidurnyenyak #ComelPipiMerah #migraine #babygirl #mual #deepsleep #BabyCTDK #narinarselayang #narinargombak #narinarKL #narinardamansara

RAYA DENGAN NARINAR

Sebelum raya hari tu NARINAR raikan stokis dan pengedar NARINAR yang telah berusaha membantu mommies penyayang menyelesaikan masalah selsema anak-anak.

Atas penghargaan dari usaha mereka siang dan malam tu lah NARINAR belanja mereka shopping raya di IKEA.

Tak mau tulis panjang-panjang. Biar video yang berbicara. :-) Siapa berusaha dia berjaya

NARINAR
O.o.o CLAD
Jom join team kami.

 #balikkampung #sleeptherapy #morningsickness #raya2018 #moody #stress #dropshipwanted #sleepdisorder #headache #love #baby #narinar #agentwanted #terapikanjerr #restless  #cranky #tantrum 
 #calm #susahtidur #tidurnyenyak
 #ComelPipiMerah #migraine 
 #babygirl
 #mual #deepsleep #BabyCTDK
 #narinarselayang #narinargombak #narinarKL
 #narinardamansara

2018-06-22 05:25   25 2

 

RAYA DENGAN NARINAR Sebelum raya hari tu NARINAR raikan stokis dan pengedar NARINAR yang telah berusaha membantu mommies penyayang menyelesaikan masalah selsema anak-anak. Atas penghargaan dari usaha mereka siang dan malam tu lah NARINAR belanja mereka shopping raya di IKEA. Tak mau tulis panjang-panjang. Biar video yang berbicara. :-) Siapa berusaha dia berjaya NARINAR O.o.o CLAD Jom join team kami. #balikkampung #sleeptherapy #morningsickness #raya2018 #moody #stress #dropshipwanted #sleepdisorder #headache #love #baby #narinar #agentwanted #terapikanjerr #restless #cranky #tantrum #calm #susahtidur #tidurnyenyak #ComelPipiMerah #migraine #babygirl #mual #deepsleep #BabyCTDK #narinarselayang #narinargombak #narinarKL #narinardamansara

RAYA DENGAN NARINAR

Sebelum raya hari tu NARINAR raikan stokis dan pengedar NARINAR yang telah berusaha membantu mommies penyayang menyelesaikan masalah selsema anak-anak.

Atas penghargaan dari usaha mereka siang dan malam tu lah NARINAR belanja mereka shopping raya di IKEA.

Tak mau tulis panjang-panjang. Biar video yang berbicara. :-) Siapa berusaha dia berjaya

NARINAR
O.o.o CLAD
Jom join team kami.

 #balikkampung #sleeptherapy #morningsickness #raya2018 #moody #stress #dropshipwanted #sleepdisorder #headache #love #baby #narinar #agentwanted #terapikanjerr #restless  #cranky #tantrum 
 #calm #susahtidur #tidurnyenyak
 #ComelPipiMerah #migraine 
 #babygirl
 #mual #deepsleep #BabyCTDK
 #narinarselayang #narinargombak #narinarKL
 #narinardamansara

2018-06-22 05:21   12 1

 

RAYA DENGAN NARINAR Sebelum raya hari tu NARINAR raikan stokis dan pengedar NARINAR yang telah berusaha membantu mommies penyayang menyelesaikan masalah selsema anak-anak. Atas penghargaan dari usaha mereka siang dan malam tu lah NARINAR belanja mereka shopping raya di IKEA. Tak mau tulis panjang-panjang. Biar video yang berbicara. :-) Siapa berusaha dia berjaya NARINAR O.o.o CLAD Jom join team kami. #balikkampung #sleeptherapy #morningsickness #raya2018 #moody #stress #dropshipwanted #sleepdisorder #headache #love #baby #narinar #agentwanted #terapikanjerr #restless #cranky #tantrum #calm #susahtidur #tidurnyenyak #ComelPipiMerah #migraine #babygirl #mual #deepsleep #BabyCTDK #narinarselayang #narinargombak #narinarKL #narinardamansara

Good morning people! Have not been updatin lately but first and foremost, its never too late to wish Eid Mubarak to all of yous. Cranky will resume by next Monday same time same place. See you on food galore episode 78! #crankytastebud #cranky #catsofinstagram #catstagram

2018-06-22 03:35   35 1

 

Good morning people! Have not been updatin lately but first and foremost, its never too late to wish Eid Mubarak to all of yous. Cranky will resume by next Monday same time same place. See you on food galore episode 78! #crankytastebud #cranky #catsofinstagram #catstagram

A couple clips from my performance at the June #CrankyCabaret 🤬 literally the BEST group of people to work and do what I love with! 🎵🎶🙌🏼

2018-06-22 03:18   74 7

 

A couple clips from my performance at the June #CrankyCabaret 🤬 literally the BEST group of people to work and do what I love with! 🎵🎶🙌🏼

Every baby was Kung Fu Fighting 🎤🎶 my kick happy son and his huge foot...pretty sure this counts as a selfie ❤️💙🖤🎃🤰🏽🤷🏽‍♀️😘
*
*
*
*
 #halloween #horror #horrorjunkie #horrornerd #horrormovies #bellydance #thirdtrimester #pregnantlife #selflove #serverlife #halloweeneveryday #homestretch #babybump #kungfu #nationalselfieday #motherandson #summertime #capecod #pregnantlife #motherandson #witches #hungry #tired #cranky #knockedup #shamelessselefie #boylife #behindtheline #preggo #hustle

2018-06-22 02:59   38 0

 

Every baby was Kung Fu Fighting 🎤🎶 my kick happy son and his huge foot...pretty sure this counts as a selfie ❤️💙🖤🎃🤰🏽🤷🏽‍♀️😘 * * * * #halloween #horror #horrorjunkie #horrornerd #horrormovies #bellydance #thirdtrimester #pregnantlife #selflove #serverlife #halloweeneveryday #homestretch #babybump #kungfu #nationalselfieday #motherandson #summertime #capecod #pregnantlife #motherandson #witches #hungry #tired #cranky #knockedup #shamelessselefie #boylife #behindtheline #preggo #hustle

Joe getting progressively more annoyed at me taking pictures of him with dinner #crabs #sunfish #crawfish #cranky

2018-06-22 00:41   35 6

 

Joe getting progressively more annoyed at me taking pictures of him with dinner #crabs #sunfish #crawfish #cranky

Next Page →
Next Page →