United States

  United States

  Top 434393 Instagram followed

Images about: #haluskasar (651 posts)

Softball Shoes

Project Custom Painting pada gambar

Biaya 520rb

Biaya project menyesuaikan tingkat kesulitan media dan konsep

 #aclyricpainting

Ciamik! 
Paling cepat pengerjaan per antrian dua - empat Minggu

Menyesuaikan antrian 🙏
 #haluskasar #painting #custompainting #bandarlampung

2019-01-17 12:26   14 0

 

Softball Shoes Project Custom Painting pada gambar Biaya 520rb Biaya project menyesuaikan tingkat kesulitan media dan konsep #aclyricpainting Ciamik! Paling cepat pengerjaan per antrian dua - empat Minggu Menyesuaikan antrian 🙏 #haluskasar #painting #custompainting #bandarlampung

Softball Shoes

Project Custom Painting pada gambar

Biaya 520rb

Biaya project menyesuaikan tingkat kesulitan media dan konsep

 #aclyricpainting

Ciamik! 
Paling cepat pengerjaan per antrian dua - empat Minggu

Menyesuaikan antrian 🙏

 #haluskasar #painting #custompainting #bandarlampung

2019-01-17 12:23   24 0

 

Softball Shoes Project Custom Painting pada gambar Biaya 520rb Biaya project menyesuaikan tingkat kesulitan media dan konsep #aclyricpainting Ciamik! Paling cepat pengerjaan per antrian dua - empat Minggu Menyesuaikan antrian 🙏 #haluskasar #painting #custompainting #bandarlampung

Custom painting 
Project Custom Painting pada gambar

Biaya 400rb

Full #aclyricpainting

Yooklah!

Paling cepat pengerjaan per antrian dua - empat Minggu

Menyesuaikan antrian 🙏

 #haluskasar #painting #custompainting

2019-01-17 12:21   14 0

 

Custom painting Project Custom Painting pada gambar Biaya 400rb Full #aclyricpainting Yooklah! Paling cepat pengerjaan per antrian dua - empat Minggu Menyesuaikan antrian 🙏 #haluskasar #painting #custompainting

Custom painting 
Project Custom Painting pada gambar

Biaya 400rb

Full #aclyricpainting

Yooklah!

Paling cepat pengerjaan per antrian dua - empat Minggu

Menyesuaikan antrian 🙏

 #haluskasar #painting #custompainting

2019-01-17 12:20   13 0

 

Custom painting Project Custom Painting pada gambar Biaya 400rb Full #aclyricpainting Yooklah! Paling cepat pengerjaan per antrian dua - empat Minggu Menyesuaikan antrian 🙏 #haluskasar #painting #custompainting

Custom painting 
Project Custom Painting pada gambar

Biaya 400rb

Full #aclyricpainting

Yooklah!

Paling cepat pengerjaan per antrian dua - empat Minggu

Menyesuaikan antrian 🙏

 #haluskasar #painting #custompainting

2019-01-17 12:20   28 0

 

Custom painting Project Custom Painting pada gambar Biaya 400rb Full #aclyricpainting Yooklah! Paling cepat pengerjaan per antrian dua - empat Minggu Menyesuaikan antrian 🙏 #haluskasar #painting #custompainting

Tawakal

Dan hanya kepada Allah hendaknya Kamu bertawakal, jika kamu benar - benar orang yang beriman." (Q.S Al- Maidah : 23)

 #haluskasar #dakwahvisual #typography

2019-01-07 10:44   185 7

 

Tawakal Dan hanya kepada Allah hendaknya Kamu bertawakal, jika kamu benar - benar orang yang beriman." (Q.S Al- Maidah : 23) #haluskasar #dakwahvisual #typography

Monggo sahabat sahabat ku, yang dilemari nya punya kaos kaos mahal ndak terpakai sejak beli

Teman teman @pmpi_ gak keberatan untuk menjadi penyalur kebaikan sahabat sahabat semua. InsyaAllah disampaikan kepada saudara saudara terdampak Tsunami kemarin di wilayah Kalianda

Selimut, bantal atau sumbangsih konsumsi juga boleh tuh

Lumayan lho tabungan amal jariyah bekal akhirat kita

Dari Abu Hurairah RA, bahwa sesungguhnya Rasulullah SAW, telah bersabda : “Bila seorang hamba telah meninggal, segala amalnya terputus, kecuali tiga hal : amal jariyah, ilmu yang bermanfaat atau anak shalih yang mendo’akannya” (HR. Bukhari, dalam Adabul Mufrad)

 #prayforbantenlampung #gunungkrakatau #selatsunda #pmpi #haluskasar

2018-12-26 14:20   99 5

 

Monggo sahabat sahabat ku, yang dilemari nya punya kaos kaos mahal ndak terpakai sejak beli Teman teman @pmpi_ gak keberatan untuk menjadi penyalur kebaikan sahabat sahabat semua. InsyaAllah disampaikan kepada saudara saudara terdampak Tsunami kemarin di wilayah Kalianda Selimut, bantal atau sumbangsih konsumsi juga boleh tuh Lumayan lho tabungan amal jariyah bekal akhirat kita Dari Abu Hurairah RA, bahwa sesungguhnya Rasulullah SAW, telah bersabda : “Bila seorang hamba telah meninggal, segala amalnya terputus, kecuali tiga hal : amal jariyah, ilmu yang bermanfaat atau anak shalih yang mendo’akannya” (HR. Bukhari, dalam Adabul Mufrad) #prayforbantenlampung #gunungkrakatau #selatsunda #pmpi #haluskasar

Krakatau selat sunda #dakwahvisual
 #haluskasar

2018-12-25 09:05   214 0

 

Krakatau selat sunda #dakwahvisual #haluskasar

Sebagai rasa syukur, mau buat stiker. #haluskasar

2018-12-14 12:12   154 3

 

Sebagai rasa syukur, mau buat stiker. #haluskasar

"Apabila seorang wanita shalat lima waktu, berpuasa bulan ramadhan, menjaga kemaluannya dari zina, dan taat kepada suaminya. maka ia akan masuk surga dari pintu mana saja yg ia kehendaki" -HR. Ahmad-

dengan menikah aku jadi tau... mengapa dengan taat kepada suami bisa menjadi kunci pintu surga manapun..
dulu waktu masih jomblo... ngebayanginnya eh.. gampang bener..
tapi ternyata sekarang Masya Allah...
harus berperang setiap saat dengan ego sendiri
.
.
.

kalau biasanya masih jomblo, mau makan atau nggak makan, mau minum atau nggak minum.. ya terserah saya.. hidup-hidup saya..
klau udah nikah masalah makanpun, bisa jadi persoalan panjang. ketika suami nyuruh makan tapi kitanya ogah ogahan...
.
.
.
sesepele itu kadang persoalan.
.
.
.
pantes aja yaa balasannya pintu surga manapun. karena memang luar biasa masya Allah.. bukan cuma sekali dua kali tapi setiap detik.
.
.
.
terus yg paling repot ketika kita mau marah sama suami, udah merencanakan tuh, nanti ketika doi pulang, saya bakal ngomel ngomel ah, ngomong begini begitu...
eh.. inget, duh.. gimana ya kalau kata" saya menyakiti hatinya.. ntar suami gak ridho lagi.
akhirnya dengan berat hati, kata" itupun diurungkan, direvisi menjadi kata" yg ciamik nan meneduhkan hati.
kadang klau lagi baik. hehe
.
.
.
bismillah, kalau semua diniatkan untuk meraih pahala serta ridho Allah.. semuanya bakal lebih mudah. surga loo balasannya bukan hal sepele, dari pintu manapun lagi...
.
.
.
lagi lagi masalah niat, apasih tujuan menikah, apasih yg dicari dalam pernikahan : barokah.
jadi untuk para bu ibu dan diriku sendiri ; lebih sabar dan ciamik dalam mengemas gaya komunikasi.
dan buat para jomblo ; luruskan niat menikah dan perbaiki diri.

 #O.S
 #haluskasar

2018-12-12 13:58   51 1

 

"Apabila seorang wanita shalat lima waktu, berpuasa bulan ramadhan, menjaga kemaluannya dari zina, dan taat kepada suaminya. maka ia akan masuk surga dari pintu mana saja yg ia kehendaki" -HR. Ahmad- dengan menikah aku jadi tau... mengapa dengan taat kepada suami bisa menjadi kunci pintu surga manapun.. dulu waktu masih jomblo... ngebayanginnya eh.. gampang bener.. tapi ternyata sekarang Masya Allah... harus berperang setiap saat dengan ego sendiri . . . kalau biasanya masih jomblo, mau makan atau nggak makan, mau minum atau nggak minum.. ya terserah saya.. hidup-hidup saya.. klau udah nikah masalah makanpun, bisa jadi persoalan panjang. ketika suami nyuruh makan tapi kitanya ogah ogahan... . . . sesepele itu kadang persoalan. . . . pantes aja yaa balasannya pintu surga manapun. karena memang luar biasa masya Allah.. bukan cuma sekali dua kali tapi setiap detik. . . . terus yg paling repot ketika kita mau marah sama suami, udah merencanakan tuh, nanti ketika doi pulang, saya bakal ngomel ngomel ah, ngomong begini begitu... eh.. inget, duh.. gimana ya kalau kata" saya menyakiti hatinya.. ntar suami gak ridho lagi. akhirnya dengan berat hati, kata" itupun diurungkan, direvisi menjadi kata" yg ciamik nan meneduhkan hati. kadang klau lagi baik. hehe . . . bismillah, kalau semua diniatkan untuk meraih pahala serta ridho Allah.. semuanya bakal lebih mudah. surga loo balasannya bukan hal sepele, dari pintu manapun lagi... . . . lagi lagi masalah niat, apasih tujuan menikah, apasih yg dicari dalam pernikahan : barokah. jadi untuk para bu ibu dan diriku sendiri ; lebih sabar dan ciamik dalam mengemas gaya komunikasi. dan buat para jomblo ; luruskan niat menikah dan perbaiki diri. #O.S #haluskasar

Helm Honda 
Upload YouTube ah

YouTube channel : haluskasar company
 #haluskasar #honda

2018-11-29 09:54   91 6

 

Helm Honda Upload YouTube ah YouTube channel : haluskasar company #haluskasar #honda

Refreshing sedikit - Menggambar huruf

 #haluskasar

2018-11-04 15:18   142 2

 

Refreshing sedikit - Menggambar huruf #haluskasar

Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda :

مَنْ حَافَظَ عَلَيْهَا كَانَتْ لَهُ نُوْرًا وَبُرْهَانًا وَنَجَاةً يَوْمَ القِيَامَةِ

Barangsiapa menjaga shalatnya, maka shalat itu akan menjadi cahaya, bukti dan keselamatan baginya pada hari kiamat. (HR. Ahmad)
...
 #Repost @haluskasar (@get_repost)
・・・
. #haluskasar

2018-10-24 13:57   229 0

 

Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda : مَنْ حَافَظَ عَلَيْهَا كَانَتْ لَهُ نُوْرًا وَبُرْهَانًا وَنَجَاةً يَوْمَ القِيَامَةِ Barangsiapa menjaga shalatnya, maka shalat itu akan menjadi cahaya, bukti dan keselamatan baginya pada hari kiamat. (HR. Ahmad) ... #Repost @haluskasar (@get_repost) ・・・ . #haluskasar

Dari @haluskasar lagi 🙏🔥
・・・
Yuk Bersedekah #haluskasar
Mural Bersama @mreza_adiputra

Sedikit banyaknya kita berbagi gak bakalan bikin kita susah kok.. Hal ini sesuai dengan janji Allah yang terdapat dalam Al-Qur’an dan hadist. Lalu apa sajakah janji Allah kepada orang-orang yang bersedekah? Berikut ini ulasan selengkapnya.

1. Sedekah dapat Menghapus Dosa
Janji Allah yang pertama bagi orang yang rajin bersedekah adalah bahwa sedekah itu dapat menghapus dosa orang yang mengerjakannya. Hal ini tertera dalam sebuah hadist, Rasulullah SAW bersabda: "Sedekah dapat menghapus dosa sebagaimana air memadamkan api." [HR. Tirmidzi]

Akan tetapi, janji tersebut akan dipenuhi apabila sedekah itu disertai dengan taubat atas dosa yang telah dilakukan. Terlebih lagi apabila orang yang dengan sengaja melakukan maksiat seperti korupsi, memakan riba, mencuri. Mengambil hak anak yatim dan lainnya, tidak berlaku sedekahnya apabila ia bersedekah hanya bertujuan agar dosa-dosanya tersebut impas.
.
2. Mendapatkan Naungan di Hari Akhir
Tidak hanya dapat menghapus dosa, ternyata amalan sedekah juga dijanjikan akan mendapat naungan di hari akhir nanti. Rasulullah SAW menceritakan mengenai 7 jenis manusia yang mendapat naungan di hari akhir yang ketika itu tidak ada lagi naungan selain naungan dari Allah. Salah satu jenisnya adalah mereka yang rajin bersedekah. "Seorang yang bersedekah dengan tangan kanannya, ia menyembunyikan amalnya itu sampai-sampai tangan kirinya tidak mengetahui apa yang disedekahkan oleh tangan kanannya." [HR. Bukhari]

3. Allah Melipatgandakan Pahala Orang yang Bersedekah
Janji Allah selanjutnya kepada mukmin yang rajin bersedakah adalah Allah akan melipatgandakan pahala bagi mereka. Hal tersebut sesuai dengan firman Allah Ta’ala yang artinya: "Sesungguhnya orang-orang yang membenarkan (Allah dan Rasul-Nya) baik laki-laki maupun perempuan dan meminjamkan kepada Allah pinjaman yang baik, niscaya akan dilipatgandakan (ganjarannya) kepada mereka; dan bagi mereka pahala yang banyak." [QS. Al-Hadid ayat 18]

4. Terdapat Pintu Surga yang Hanya dapat Dimasuki Orang yang Bersedekah ✏️✏️⬇️⬇️⬇️ #streetartdakwah #haluskasar #lampung #blessthestreet #allahuakbar #sedekah

2018-10-24 12:46   136 1

 

Dari @haluskasar lagi 🙏🔥 ・・・ Yuk Bersedekah #haluskasar Mural Bersama @mreza_adiputra Sedikit banyaknya kita berbagi gak bakalan bikin kita susah kok.. Hal ini sesuai dengan janji Allah yang terdapat dalam Al-Qur’an dan hadist. Lalu apa sajakah janji Allah kepada orang-orang yang bersedekah Berikut ini ulasan selengkapnya. 1. Sedekah dapat Menghapus Dosa Janji Allah yang pertama bagi orang yang rajin bersedekah adalah bahwa sedekah itu dapat menghapus dosa orang yang mengerjakannya. Hal ini tertera dalam sebuah hadist, Rasulullah SAW bersabda: "Sedekah dapat menghapus dosa sebagaimana air memadamkan api." [HR. Tirmidzi] Akan tetapi, janji tersebut akan dipenuhi apabila sedekah itu disertai dengan taubat atas dosa yang telah dilakukan. Terlebih lagi apabila orang yang dengan sengaja melakukan maksiat seperti korupsi, memakan riba, mencuri. Mengambil hak anak yatim dan lainnya, tidak berlaku sedekahnya apabila ia bersedekah hanya bertujuan agar dosa-dosanya tersebut impas. . 2. Mendapatkan Naungan di Hari Akhir Tidak hanya dapat menghapus dosa, ternyata amalan sedekah juga dijanjikan akan mendapat naungan di hari akhir nanti. Rasulullah SAW menceritakan mengenai 7 jenis manusia yang mendapat naungan di hari akhir yang ketika itu tidak ada lagi naungan selain naungan dari Allah. Salah satu jenisnya adalah mereka yang rajin bersedekah. "Seorang yang bersedekah dengan tangan kanannya, ia menyembunyikan amalnya itu sampai-sampai tangan kirinya tidak mengetahui apa yang disedekahkan oleh tangan kanannya." [HR. Bukhari] 3. Allah Melipatgandakan Pahala Orang yang Bersedekah Janji Allah selanjutnya kepada mukmin yang rajin bersedakah adalah Allah akan melipatgandakan pahala bagi mereka. Hal tersebut sesuai dengan firman Allah Ta’ala yang artinya: "Sesungguhnya orang-orang yang membenarkan (Allah dan Rasul-Nya) baik laki-laki maupun perempuan dan meminjamkan kepada Allah pinjaman yang baik, niscaya akan dilipatgandakan (ganjarannya) kepada mereka; dan bagi mereka pahala yang banyak." [QS. Al-Hadid ayat 18] 4. Terdapat Pintu Surga yang Hanya dapat Dimasuki Orang yang Bersedekah ✏️✏️⬇️⬇️⬇️ #streetartdakwah #haluskasar #lampung #blessthestreet #allahuakbar #sedekah

Masih dari @haluskasar ・・・
Apakah kalian kira akan baik baik saja dengan membiarkan diri kalian nyaman di kemaksiatan yang tidak terasa? 
Ayolah kawan, tinggalkan kemaksiatan, dekati orang orang beriman.. Tau ga sihh.. Neraka itu mengerikan lo! 
Paling ringan aja hukumannya kaya gini nih.. Dari Nu`man Bin Basyir ra: Aku mendengar Rasulullah saw. bersabda : “Sesungguhnya seringan-ringan siksaan penghuni Neraka pada hari Qiamat ialah seseorang yang diletakkan di bawah dua telapak kakinya dua bara api neraka sehingga mendidih otak yang ada di kepalanya (dari sebab panasnya kedua bara api neraka tersebut) Dia mengira bahwa tidak ada orang lain yang lebih dashyat siksaan daripadanya, padahal dialah orang yang paling ringan siksaannya”. (Hadis Riwayat Bukhari & Muslim)

 #haluskasar 🖌️ #dakwahvisual #lettering #typographyindonesia #streerartdakwah #tinggalkanmaksiat #dekatisolat #halalkanakhwat #allahuakbar

2018-10-24 12:39   196 1

 

Masih dari @haluskasar ・・・ Apakah kalian kira akan baik baik saja dengan membiarkan diri kalian nyaman di kemaksiatan yang tidak terasa Ayolah kawan, tinggalkan kemaksiatan, dekati orang orang beriman.. Tau ga sihh.. Neraka itu mengerikan lo! Paling ringan aja hukumannya kaya gini nih.. Dari Nu`man Bin Basyir ra: Aku mendengar Rasulullah saw. bersabda : “Sesungguhnya seringan-ringan siksaan penghuni Neraka pada hari Qiamat ialah seseorang yang diletakkan di bawah dua telapak kakinya dua bara api neraka sehingga mendidih otak yang ada di kepalanya (dari sebab panasnya kedua bara api neraka tersebut) Dia mengira bahwa tidak ada orang lain yang lebih dashyat siksaan daripadanya, padahal dialah orang yang paling ringan siksaannya”. (Hadis Riwayat Bukhari & Muslim) #haluskasar 🖌️ #dakwahvisual #lettering #typographyindonesia #streerartdakwah #tinggalkanmaksiat #dekatisolat #halalkanakhwat #allahuakbar

Dari @haluskasar
Shalat itu wajib tau guys, 
Ini nih ayat nya..
.
.
Allah SWT berfirman:

فَاِذَا قَضَيْتُمُ الصَّلٰوةَ فَاذْكُرُوا اللّٰهَ قِيَامًا وَّقُعُوْدًا وَّعَلٰى جُنُوْبِكُمْ ۚ فَاِذَا اطْمَأْنَنْتُمْ فَاَقِيْمُوا الصَّلٰوةَ ۚ اِنَّ الصَّلٰوةَ كَانَتْ عَلَى الْمُؤْمِنِيْنَ كِتٰبًا مَّوْقُوْتًا
fa izaa qodhoitumush-sholaata fazkurulloha qiyaamaw wa qu'uudaw wa 'alaa junuubikum, fa izathma`nantum fa aqiimush-sholaah, innash-sholaata kaanat 'alal-mu`miniina kitaabam mauquutaa "Selanjutnya, apabila kamu telah menyelesaikan sholat(mu), ingatlah Allah ketika kamu berdiri, pada waktu duduk, dan ketika berbaring. Kemudian, apabila kamu telah merasa aman, maka laksanakanlah sholat itu (sebagaimana biasa). Sungguh, sholat itu adalah kewajiban yang ditentukan waktunya atas orang-orang yang beriman."
(QS. An-Nisa' 4: Ayat 103)

 #haluskasar #streerartdakwah #janganlupasholat #masyaAllah #allahuakbar #tabarakallah #alhamdulillah #astagfirullah #blessthestreet

2018-10-24 12:22   233 7

 

Dari @haluskasar Shalat itu wajib tau guys, Ini nih ayat nya.. . . Allah SWT berfirman: فَاِذَا قَضَيْتُمُ الصَّلٰوةَ فَاذْكُرُوا اللّٰهَ قِيَامًا وَّقُعُوْدًا وَّعَلٰى جُنُوْبِكُمْ ۚ فَاِذَا اطْمَأْنَنْتُمْ فَاَقِيْمُوا الصَّلٰوةَ ۚ اِنَّ الصَّلٰوةَ كَانَتْ عَلَى الْمُؤْمِنِيْنَ كِتٰبًا مَّوْقُوْتًا fa izaa qodhoitumush-sholaata fazkurulloha qiyaamaw wa qu'uudaw wa 'alaa junuubikum, fa izathma`nantum fa aqiimush-sholaah, innash-sholaata kaanat 'alal-mu`miniina kitaabam mauquutaa "Selanjutnya, apabila kamu telah menyelesaikan sholat(mu), ingatlah Allah ketika kamu berdiri, pada waktu duduk, dan ketika berbaring. Kemudian, apabila kamu telah merasa aman, maka laksanakanlah sholat itu (sebagaimana biasa). Sungguh, sholat itu adalah kewajiban yang ditentukan waktunya atas orang-orang yang beriman." (QS. An-Nisa' 4: Ayat 103) #haluskasar #streerartdakwah #janganlupasholat #masyaAllah #allahuakbar #tabarakallah #alhamdulillah #astagfirullah #blessthestreet

Bangga menjadi Muslim
 #haluskasar

2018-10-15 02:27   188 2

 

Bangga menjadi Muslim #haluskasar

Kebaikan akan bertautan dengan kebaikan yang lain, sekalipun tanpa dibicarakan

Ayo persiapkan kuda kuda terbaik akhir zaman, perjalanan panjang hampir tiba, pertarungan akan hebat

Naik kuda saja, bbm naik terus. 
 #haluskasar

2018-10-11 01:20   223 7

 

Kebaikan akan bertautan dengan kebaikan yang lain, sekalipun tanpa dibicarakan Ayo persiapkan kuda kuda terbaik akhir zaman, perjalanan panjang hampir tiba, pertarungan akan hebat Naik kuda saja, bbm naik terus. #haluskasar

 #Repost @hlsksrkatalog with @get_repost
・・・
Hai!
.
Koleksi baru #haluskasar t-shirt. 
Berawal dari kerinduannya akan perdamaian, haluskasar menelurkan sebuah karya dengan pesan untuk menjaga semangat ukhuwah persatuan. "Raise Fun, Not Gun"
.
Proses yang panjang dalam pembuatan karya kali ini membuat kami yakin bahwa ini akan sampai pada teman teman dan menjadi langkah awal positif untuk mengajak teman teman mewujudkan perdamaian
.
Bersama dengan karya ini, kami berinisiatif mengajak kalian berdonasi dalam setiap pembelian t-shirt #haluskasar mengingat bangsa kita yang masih dalam duka bencana alam
.
Sebagian dari total keuntungan akan disampaikan kepada saudara kita di #Palu #Donggala #Lombok dan sekitarnya melalui lembaga amal dan kemanusiaan @ACT_solo
@ACTforhumanity
.
Langkah ini bertujuan sebagai bentuk motivasi kepada teman teman agar dapat mengulurkan bantuan kepada saudara kita yang sedang membutuhkan bantuan
.
Yuk! Dengan cara apapun, ayo sampaikan dukungan kalian kepada teman-teman kita yang sedang dilanda bencana
.
Available size:
S, M, L, XL
.
T-shirt available in white and grey
.
Line: @igj5997x
Whatsapp: 085712920886
.
 #haluskasar #tshirtartwork #kaosartwork #actforhumanity #charity #artwork #art #lombok #palu #tshirt #kaos

2018-10-07 09:15   61 1

 

#Repost @hlsksrkatalog with @get_repost ・・・ Hai! . Koleksi baru #haluskasar t-shirt. Berawal dari kerinduannya akan perdamaian, haluskasar menelurkan sebuah karya dengan pesan untuk menjaga semangat ukhuwah persatuan. "Raise Fun, Not Gun" . Proses yang panjang dalam pembuatan karya kali ini membuat kami yakin bahwa ini akan sampai pada teman teman dan menjadi langkah awal positif untuk mengajak teman teman mewujudkan perdamaian . Bersama dengan karya ini, kami berinisiatif mengajak kalian berdonasi dalam setiap pembelian t-shirt #haluskasar mengingat bangsa kita yang masih dalam duka bencana alam . Sebagian dari total keuntungan akan disampaikan kepada saudara kita di #Palu #Donggala #Lombok dan sekitarnya melalui lembaga amal dan kemanusiaan @ACT_solo @ACTforhumanity . Langkah ini bertujuan sebagai bentuk motivasi kepada teman teman agar dapat mengulurkan bantuan kepada saudara kita yang sedang membutuhkan bantuan . Yuk! Dengan cara apapun, ayo sampaikan dukungan kalian kepada teman-teman kita yang sedang dilanda bencana . Available size: S, M, L, XL . T-shirt available in white and grey . Line: @igj5997x Whatsapp: 085712920886 . #haluskasar #tshirtartwork #kaosartwork #actforhumanity #charity #artwork #art #Lombok #Palu #tshirt #kaos

We hope we can continue to inspire people through our artworks. Because the least thing we can do is to make art. This new edition is the first manifestation of hopefully many more to come. So, go grab yours today guys, the t-shirt is very limited and have a blessed weekend!

Available size:
M, L (White)

T-shirt available in white and grey

Line: @tsz9657f
Whatsapp: 085712920886 (admin sabil) 
 #haluskasar #tshirtartwork #kaosartwork #actforhumanity #charity #artwork #art #lombok #palu #tshirt #kaos

2018-10-06 13:17   38 1

 

We hope we can continue to inspire people through our artworks. Because the least thing we can do is to make art. This new edition is the first manifestation of hopefully many more to come. So, go grab yours today guys, the t-shirt is very limited and have a blessed weekend! Available size: M, L (White) T-shirt available in white and grey Line: @tsz9657f Whatsapp: 085712920886 (admin sabil) #haluskasar #tshirtartwork #kaosartwork #actforhumanity #charity #artwork #art #lombok #palu #tshirt #kaos

This new article also marks haluskasar's latest endeavour to help our fellow humans in need through its new partner @actforhumanity. A part of haluskasar's revenue will be donated via @actforhumanity. We are proud to be able to make it happen because it is our most important goal since the very beginning to make the world a better place.

Available size:
S, M, L, XL (Grey)
M, L (White)

IDR: 100k

T-shirt available in white and grey

Line: @tsz9657f 
Whatsapp: 085712920886

 #haluskasar #tshirtartwork #kaosartwork #actforhumanity #charity #artwork #art #lombok #palu #tshirt #kaos

2018-10-06 13:15   45 4

 

This new article also marks haluskasar's latest endeavour to help our fellow humans in need through its new partner @actforhumanity. A part of haluskasar's revenue will be donated via @actforhumanity. We are proud to be able to make it happen because it is our most important goal since the very beginning to make the world a better place. Available size: S, M, L, XL (Grey) M, L (White) IDR: 100k T-shirt available in white and grey Line: @tsz9657f Whatsapp: 085712920886 #haluskasar #tshirtartwork #kaosartwork #actforhumanity #charity #artwork #art #lombok #palu #tshirt #kaos

Hi guys! Happy weekend!
We are glad to announce that #haluskasar has released its new t-shirt edition. In this new article haluskasar wants to spread a message of peace through his artwork, hence the design on the back. The design was hand drawn by haluskasar before printed on premium fabric using high quality ink which explains the really distinct and eye pleasing look of the t-shirt.

Available size:
S, M, L, XL (Grey)

T-shirt available in white and grey

Line: @tsz9657f 
Whatsapp: 085712920886

 #haluskasar #tshirtartwork #kaosartwork #actforhumanity #charity #artwork #art #lombok #palu #tshirt #kaos

2018-10-06 13:12   28 0

 

Hi guys! Happy weekend! We are glad to announce that #haluskasar has released its new t-shirt edition. In this new article haluskasar wants to spread a message of peace through his artwork, hence the design on the back. The design was hand drawn by haluskasar before printed on premium fabric using high quality ink which explains the really distinct and eye pleasing look of the t-shirt. Available size: S, M, L, XL (Grey) T-shirt available in white and grey Line: @tsz9657f Whatsapp: 085712920886 #haluskasar #tshirtartwork #kaosartwork #actforhumanity #charity #artwork #art #lombok #palu #tshirt #kaos

Hai!

Koleksi baru #haluskasar t-shirt. 
Berawal dari kerinduannya akan perdamaian, haluskasar menelurkan sebuah karya dengan pesan untuk menjaga semangat ukhuwah persatuan. "Raise fun, not gun"

Proses yang panjang dalam pembuatan karya kali ini membuat kami yakin bahwa ini akan sampai pada teman teman dan menjadi langkah awal positif untuk mengajak teman teman mewujudkan perdamaian.

Bersama dengan karya ini, kami berinisiatif mengajak kalian berdonasi dalam setiap pembelian t-shirt #haluskasar mengingat bangsa kita yang masih dalam duka bencana alam.

Sebagian dari total keuntungan akan disampaikan kepada saudara kita di #Palu #Donggala #Lombok dan sekitarnya melalui lembaga amal dan kemanusiaan @ACT_solo
@ACTforhumanity

Langkah ini bertujuan sebagai bentuk motivasi kepada teman teman agar dapat mengulurkan bantuan kepada saudara kita yang sedang membutuhkan bantuan.

Yuk! Dengan cara apapun, ayo sampaikan dukungan kalian kepada teman-teman kita yang sedang dilanda bencana.

Available size:
S, M, L, XL

T-shirt available in white and grey

Line: @igj5997x
Whatsapp: 085712920886

 #haluskasar #tshirtartwork #kaosartwork #actforhumanity #charity #artwork #art #lombok #palu #tshirt #kaos

2018-10-06 11:31   17 0

 

Hai! Koleksi baru #haluskasar t-shirt. Berawal dari kerinduannya akan perdamaian, haluskasar menelurkan sebuah karya dengan pesan untuk menjaga semangat ukhuwah persatuan. "Raise fun, not gun" Proses yang panjang dalam pembuatan karya kali ini membuat kami yakin bahwa ini akan sampai pada teman teman dan menjadi langkah awal positif untuk mengajak teman teman mewujudkan perdamaian. Bersama dengan karya ini, kami berinisiatif mengajak kalian berdonasi dalam setiap pembelian t-shirt #haluskasar mengingat bangsa kita yang masih dalam duka bencana alam. Sebagian dari total keuntungan akan disampaikan kepada saudara kita di #Palu #Donggala #Lombok dan sekitarnya melalui lembaga amal dan kemanusiaan @ACT_solo @ACTforhumanity Langkah ini bertujuan sebagai bentuk motivasi kepada teman teman agar dapat mengulurkan bantuan kepada saudara kita yang sedang membutuhkan bantuan. Yuk! Dengan cara apapun, ayo sampaikan dukungan kalian kepada teman-teman kita yang sedang dilanda bencana. Available size: S, M, L, XL T-shirt available in white and grey Line: @igj5997x Whatsapp: 085712920886 #haluskasar #tshirtartwork #kaosartwork #actforhumanity #charity #artwork #art #Lombok #Palu #tshirt #kaos

Assalamualaykum warohmatullohi wabarokatuh 
Koleksi baru #haluskasar t-shirt. 
Berawal dari kerinduan kita akan perdamaian, haluskasar menelurkan sebuah karya dengan pesan untuk menjaga semangat ukhuwah persatuan "Raise fun, not gun"

Proses yang panjang dalam pembuatan karya kali ini membuat kami yakin bahwa ini akan sampai pada teman teman dan menjadi langkah awal positif untuk mengajak teman teman mewujudkan perdamaian.

Bersama dengan karya ini, kami berinisiatif mengajak kalian berdonasi dalam setiap pembelian t-shirt #haluskasar mengingat bangsa kita yang masih dalam duka bencana alam.

Sebagian dari total keuntungan akan disampaikan kepada saudara kita di #Palu #Donggala #Lombok dan sekitarnya melalui lembaga amal dan kemanusiaan @ACT_solo
@ACTforhumanity

Langkah ini bertujuan sebagai bentuk motivasi kepada teman teman agar kembali mengulurkan bantuan kepada saudara kita yang sedang membutuhkan bantuan.

Yuk.. Dengan cara apapun, ayo sampaikan bentuk uluran tangan kita sebagai bentuk tabungan amal jariyah yang InsyaAllah berkah. Aamiin. 
Available size:
S, M, L, XL

 #haluskasar #aksicepattanggap #actforhumanity #indonesiabersamapaludonggala

2018-10-05 15:13   125 0

 

Assalamualaykum warohmatullohi wabarokatuh Koleksi baru #haluskasar t-shirt. Berawal dari kerinduan kita akan perdamaian, haluskasar menelurkan sebuah karya dengan pesan untuk menjaga semangat ukhuwah persatuan "Raise fun, not gun" Proses yang panjang dalam pembuatan karya kali ini membuat kami yakin bahwa ini akan sampai pada teman teman dan menjadi langkah awal positif untuk mengajak teman teman mewujudkan perdamaian. Bersama dengan karya ini, kami berinisiatif mengajak kalian berdonasi dalam setiap pembelian t-shirt #haluskasar mengingat bangsa kita yang masih dalam duka bencana alam. Sebagian dari total keuntungan akan disampaikan kepada saudara kita di #Palu #Donggala #Lombok dan sekitarnya melalui lembaga amal dan kemanusiaan @ACT_solo @ACTforhumanity Langkah ini bertujuan sebagai bentuk motivasi kepada teman teman agar kembali mengulurkan bantuan kepada saudara kita yang sedang membutuhkan bantuan. Yuk.. Dengan cara apapun, ayo sampaikan bentuk uluran tangan kita sebagai bentuk tabungan amal jariyah yang InsyaAllah berkah. Aamiin. Available size: S, M, L, XL #haluskasar #aksicepattanggap #actforhumanity #indonesiabersamapaludonggala

Hai!

Koleksi baru #haluskasar t-shirt. 
Berawal dari kerinduannya akan perdamaian, haluskasar menelurkan sebuah karya dengan pesan untuk menjaga semangat ukhuwah persatuan. "Raise fun, not gun"

Proses yang panjang dalam pembuatan karya kali ini membuat kami yakin bahwa ini akan sampai pada teman teman dan menjadi langkah awal positif untuk mengajak teman teman mewujudkan perdamaian.

Bersama dengan karya ini, kami berinisiatif mengajak kalian berdonasi dalam setiap pembelian t-shirt #haluskasar mengingat bangsa kita yang masih dalam duka bencana alam.

Sebagian dari total keuntungan akan disampaikan kepada saudara kita di #Palu #Donggala #Lombok dan sekitarnya melalui lembaga amal dan kemanusiaan @ACT_solo
@ACTforhumanity

Langkah ini bertujuan sebagai bentuk motivasi kepada teman teman agar dapat mengulurkan bantuan kepada saudara kita yang sedang membutuhkan bantuan.

Yuk! Dengan cara apapun, ayo sampaikan dukungan kalian kepada teman-teman kita yang sedang dilanda bencana.

Available size:
S, M, L, XL

T-shirt available in white and grey

Line: @igj5997x
Whatsapp: 085712920886

 #haluskasar #tshirtartwork #kaosartwork #actforhumanity #charity #artwork #art #lombok #palu #tshirt #kaos

2018-10-05 14:10   24 2

 

Hai! Koleksi baru #haluskasar t-shirt. Berawal dari kerinduannya akan perdamaian, haluskasar menelurkan sebuah karya dengan pesan untuk menjaga semangat ukhuwah persatuan. "Raise fun, not gun" Proses yang panjang dalam pembuatan karya kali ini membuat kami yakin bahwa ini akan sampai pada teman teman dan menjadi langkah awal positif untuk mengajak teman teman mewujudkan perdamaian. Bersama dengan karya ini, kami berinisiatif mengajak kalian berdonasi dalam setiap pembelian t-shirt #haluskasar mengingat bangsa kita yang masih dalam duka bencana alam. Sebagian dari total keuntungan akan disampaikan kepada saudara kita di #Palu #Donggala #Lombok dan sekitarnya melalui lembaga amal dan kemanusiaan @ACT_solo @ACTforhumanity Langkah ini bertujuan sebagai bentuk motivasi kepada teman teman agar dapat mengulurkan bantuan kepada saudara kita yang sedang membutuhkan bantuan. Yuk! Dengan cara apapun, ayo sampaikan dukungan kalian kepada teman-teman kita yang sedang dilanda bencana. Available size: S, M, L, XL T-shirt available in white and grey Line: @igj5997x Whatsapp: 085712920886 #haluskasar #tshirtartwork #kaosartwork #actforhumanity #charity #artwork #art #Lombok #Palu #tshirt #kaos

Hai!

Koleksi baru #haluskasar t-shirt. 
Berawal dari kerinduannya akan perdamaian, haluskasar menelurkan sebuah karya dengan pesan untuk menjaga semangat ukhuwah persatuan. "Raise fun, not gun"

Proses yang panjang dalam pembuatan karya kali ini membuat kami yakin bahwa ini akan sampai pada teman teman dan menjadi langkah awal positif untuk mengajak teman teman mewujudkan perdamaian.

Bersama dengan karya ini, kami berinisiatif mengajak kalian berdonasi dalam setiap pembelian t-shirt #haluskasar mengingat bangsa kita yang masih dalam duka bencana alam.

Sebagian dari total keuntungan akan disampaikan kepada saudara kita di #Palu #Donggala #Lombok dan sekitarnya melalui lembaga amal dan kemanusiaan @ACT_solo
@ACTforhumanity

Langkah ini bertujuan sebagai bentuk motivasi kepada teman teman agar dapat mengulurkan bantuan kepada saudara kita yang sedang membutuhkan bantuan.

Yuk! Dengan cara apapun, ayo sampaikan dukungan kalian kepada teman-teman kita yang sedang dilanda bencana.

Available size:
S, M, L, XL

T-shirt available in white and grey

Line: @igj5997x
Whatsapp: 085712920886

 #haluskasar #tshirtartwork #kaosartwork #actforhumanity #charity #artwork #art #lombok #palu #tshirt #kaos

2018-10-05 14:09   18 0

 

Hai! Koleksi baru #haluskasar t-shirt. Berawal dari kerinduannya akan perdamaian, haluskasar menelurkan sebuah karya dengan pesan untuk menjaga semangat ukhuwah persatuan. "Raise fun, not gun" Proses yang panjang dalam pembuatan karya kali ini membuat kami yakin bahwa ini akan sampai pada teman teman dan menjadi langkah awal positif untuk mengajak teman teman mewujudkan perdamaian. Bersama dengan karya ini, kami berinisiatif mengajak kalian berdonasi dalam setiap pembelian t-shirt #haluskasar mengingat bangsa kita yang masih dalam duka bencana alam. Sebagian dari total keuntungan akan disampaikan kepada saudara kita di #Palu #Donggala #Lombok dan sekitarnya melalui lembaga amal dan kemanusiaan @ACT_solo @ACTforhumanity Langkah ini bertujuan sebagai bentuk motivasi kepada teman teman agar dapat mengulurkan bantuan kepada saudara kita yang sedang membutuhkan bantuan. Yuk! Dengan cara apapun, ayo sampaikan dukungan kalian kepada teman-teman kita yang sedang dilanda bencana. Available size: S, M, L, XL T-shirt available in white and grey Line: @igj5997x Whatsapp: 085712920886 #haluskasar #tshirtartwork #kaosartwork #actforhumanity #charity #artwork #art #Lombok #Palu #tshirt #kaos

Musa - Firaun #haluskasar

 #Repost @tausiyahcinta_

NABI MUSA ATAU FIRAUN

Suatu ketika seorang ustadz bertanya kepada jamaahnya... Ustadz : "Kalau kita hidup zaman Fir'aun kira-kira kita jadi pengikut Fir'aun, atau pengikut Nabi Musa?" Jama'ah : "Tentulah Nabi Musa." Ustadz : "Yakin?" Jama'ah : "Yakinnnnn"

Ustadz : "Tapi yang membangun Mesir, Fir'aun. Yang bangun piramid, Fir'aun. Yang terkaya, Fir'aun. Yang punya tentera, dan banyak pengikut, Fir'aun. Yang bisa memberi perlindungan dan jaminan keamanan, Fir'aun. Yang Berkuasa, Fir'aun

Yang bisa sediakan makanan & minuman, Fir'aun. Yang bisa adakan hiburan, Fir'aun. Yang bisa buat pusat perbelanjaan dan banginan mewah dan megah, Fir'aun. Fir'aun memiliki pengikut setia mulai dari orang terkaya, Qarun, hingga Hamman, seorang panglima yang selalu melakukann pérsekusi atau pemburuan sewenang-wenang terhadap pengikut Nabi Musa untuk disakiti, dipersusah, bahkan ditumpas

Sementara Nabi Musa, hanya penggembala kambing saja. Bicara pun tidak fasih. Senjata pun hanya sebatang tongkat. Masih yakin ikut Nabi Musa?" Jama'ah : (mulai terdiam...) Ustadz : "Dan pekerjaan Nabi Musa as. hanya penjaga kambing, tiba-tiba Nabi Musa ajak kita untuk melewati lautan tanpa memakai sampan atau kapal. Apakah yakin kita mau ikut Nabi Musa?" ............. Betapa manusia zaman Firaun dan zaman kita tidak berbeda, karena begitulah hakikat sejarah. Ia akan terulang dan berulang lagi dengan pelaku yang berbeda

Di zaman ini masih banyak yang percaya pada harta, pangkat, jabatan dan pengaruh. Jika tidak percaya lihatlah kondisi saat ini. Betapa nyata ada pihak yang ngotot ingin memenjarakan ulama dengan kasus yang dibuat-buat atau fitnah makar hanya karena ingin dekat penguasa, ingin tetap mendapat jatah kekuasaan, ingin terjamin hidupnya di dunia

Melihat kondisi seperti ini maka tanpa iman yang mendalam kepada Allaah, maka kebenaran itu bisa jadi akan kita abaikan, apalagi bila kebenaran itu sudah menyentuh orang yang berpengaruh, orang yang berkuasa dan orang yang kita idolakan

Sungguh...Fir'aun, Qarun, dan Hamman itu akan tetap ada hingga akhir zaman.. Hanya berubah wajah dan nama saja, tapi pada hakikatnya diri mereka adalah Firaun.

2018-10-01 17:25   154 2

 

Musa - Firaun #haluskasar #Repost @tausiyahcinta_ NABI MUSA ATAU FIRAUN Suatu ketika seorang ustadz bertanya kepada jamaahnya... Ustadz : "Kalau kita hidup zaman Fir'aun kira-kira kita jadi pengikut Fir'aun, atau pengikut Nabi Musa" Jama'ah : "Tentulah Nabi Musa." Ustadz : "Yakin" Jama'ah : "Yakinnnnn" Ustadz : "Tapi yang membangun Mesir, Fir'aun. Yang bangun piramid, Fir'aun. Yang terkaya, Fir'aun. Yang punya tentera, dan banyak pengikut, Fir'aun. Yang bisa memberi perlindungan dan jaminan keamanan, Fir'aun. Yang Berkuasa, Fir'aun Yang bisa sediakan makanan & minuman, Fir'aun. Yang bisa adakan hiburan, Fir'aun. Yang bisa buat pusat perbelanjaan dan banginan mewah dan megah, Fir'aun. Fir'aun memiliki pengikut setia mulai dari orang terkaya, Qarun, hingga Hamman, seorang panglima yang selalu melakukann pérsekusi atau pemburuan sewenang-wenang terhadap pengikut Nabi Musa untuk disakiti, dipersusah, bahkan ditumpas Sementara Nabi Musa, hanya penggembala kambing saja. Bicara pun tidak fasih. Senjata pun hanya sebatang tongkat. Masih yakin ikut Nabi Musa" Jama'ah : (mulai terdiam...) Ustadz : "Dan pekerjaan Nabi Musa as. hanya penjaga kambing, tiba-tiba Nabi Musa ajak kita untuk melewati lautan tanpa memakai sampan atau kapal. Apakah yakin kita mau ikut Nabi Musa" ............. Betapa manusia zaman Firaun dan zaman kita tidak berbeda, karena begitulah hakikat sejarah. Ia akan terulang dan berulang lagi dengan pelaku yang berbeda Di zaman ini masih banyak yang percaya pada harta, pangkat, jabatan dan pengaruh. Jika tidak percaya lihatlah kondisi saat ini. Betapa nyata ada pihak yang ngotot ingin memenjarakan ulama dengan kasus yang dibuat-buat atau fitnah makar hanya karena ingin dekat penguasa, ingin tetap mendapat jatah kekuasaan, ingin terjamin hidupnya di dunia Melihat kondisi seperti ini maka tanpa iman yang mendalam kepada Allaah, maka kebenaran itu bisa jadi akan kita abaikan, apalagi bila kebenaran itu sudah menyentuh orang yang berpengaruh, orang yang berkuasa dan orang yang kita idolakan Sungguh...Fir'aun, Qarun, dan Hamman itu akan tetap ada hingga akhir zaman.. Hanya berubah wajah dan nama saja, tapi pada hakikatnya diri mereka adalah Firaun.

Akhir Zaman #haluskasar 
@indonesiamengaji.id
➡️
•••
Rasulullah menyampaikan bahwa sebelum Imam Mahdi muncul, bumi akan dipenuhi oleh tahun-tahun gempa.
.
Wallahualam 
Inilah zaman, dimana kita semuanya berada dizaman pengakhiran dan ia semakin hari semakin dekat saja. Innalillahi wa Innailaihirraji'un.
.
Pray For Lombok, Pray For Palu, Pray For Donggala

Barakallahu fiik: Ust. @zulkiflima
. 
Kawan, agar lebih jelas mengenai kajian tersebut silakan simak kajian full via youtube atau datangi majelis ilmu di sekitar kita

Sebab, ilmu yg sepotong maka tak kan sempurna. Postingan instagram hanya pemantik agar kita lebih semangat dalam mengingat

 #indonesiamengaji #pintuhijrah #cahayaqolbu #cahayasurgaofficial #yayasanindonesiamengajiadzdzikro #sunnah #salaf 
 #tausyiah #hijrah #hijab
 #cinta
 #akhwat #aswaja #muslim
 #inspirasi #ilmu
 #dakwah #ceramah
 #kajian #Islam
 #muslimah 
 #hijrah
 #santri #dakwahvisual #lettering

2018-09-29 04:16   171 0

 

Akhir Zaman #haluskasar @indonesiamengaji.id ➡️ ••• Rasulullah menyampaikan bahwa sebelum Imam Mahdi muncul, bumi akan dipenuhi oleh tahun-tahun gempa. . Wallahualam Inilah zaman, dimana kita semuanya berada dizaman pengakhiran dan ia semakin hari semakin dekat saja. Innalillahi wa Innailaihirraji'un. . Pray For Lombok, Pray For Palu, Pray For Donggala Barakallahu fiik: Ust. @zulkiflima . Kawan, agar lebih jelas mengenai kajian tersebut silakan simak kajian full via youtube atau datangi majelis ilmu di sekitar kita Sebab, ilmu yg sepotong maka tak kan sempurna. Postingan instagram hanya pemantik agar kita lebih semangat dalam mengingat #indonesiamengaji #pintuhijrah #cahayaqolbu #cahayasurgaofficial #yayasanindonesiamengajiadzdzikro #sunnah #salaf #tausyiah #hijrah #hijab #cinta #akhwat #aswaja #muslim #inspirasi #ilmu #dakwah #ceramah #kajian #Islam #muslimah #hijrah #santri #dakwahvisual #lettering

Alhamdulilahi jazakumullahu khoiroh oleh" stiekernya @delimapalembangilir 🤗🤗🤗 @hitsjokam 
@jokam.id 
@jokam_indonesia_
 #repostsave asikin aja😇... 🚲🚲🚲🚲🚲🚲 #indonesia 💁👐🚥🚲 @1gearbikes @fixiestreetbikelpg @haluskasarcycling @fixiekwlampung #fixiestreetbikelpg #bidonesia #teamfsb
 #repost @insta.bicycle #repostsapp  #fixie #konverse #jokam354hits #goatwow #haluskasarcycling #haluskasar #lagihits #fixieindonesia #fixiebali #fixieboy #_fixie #_fashion_couture_быстраядоставка✈️ #konversesecond #postinganhits #top_bikers #top_bikes #jokamasadhits354 #jokam #jokam354 #jokam #hitsjokam #djokamstar354II

2018-09-23 07:13   42 4

 
Kuda Pak Ekooo

Original design by #haluskasar

2018-09-08 16:14   78 0

 

Kuda Pak Ekooo Original design by #haluskasar

Pistol Pak Ekooo

Original design by
 #haluskasar

2018-09-08 14:48   148 4

 

Pistol Pak Ekooo Original design by #haluskasar

"Senyuman manis yg kau suguhkan kepada saudaramu yg sedang bersedih sangat berharga"
.
.
.
Terkadang seperti terlihat sepele sekali, ketika di jalan kita bertemu orang yg dikenal maupun tidak dikenal dengan bersuguhkan senyuman.
sering saya alami, ketika dijalan dan hati saya sedang tidak baik lalu saya bertemu dengan teman dan dia menyapa dengan senyuman yg manis, hati sayapun ikut tersenyum.
.
.
.
begitulah hakikatnya manusia ketika ia sedang sedih maka perlu disuguhkan dengan yang indah-indah.
ketika ada saudara kita yang sedang bersedih, maka yang ia butuhkan adalah penguatan.
ini masalah percaya diri, ia sedang tidak percaya pada. dirinya sendiri. maka perlu ada seseorang yang membantu menemukan kembali rasa percaya dirinya
.
.
.
begitupun ketika melihat kelemahan atau kesalahan teman atau pasangan kita.
tegurlah dengan baik, nasehati bukan memarahi.
beda sekali kata nasehat dengan memarahi
semisal, ada seorang teman yg justru asyik nongkrong di kantin ketika adzan terdengar.
"Aih, lo ini males betul malah nongkrong di kantin, gak pernah shalat ya lo" beda dengan
"yuk shalat, pasti lo udah punya niatan buat rajin shalat sejak lama kan, ini saatnya" 😀

bedakan? beda banget yakan.
kalimat kedua lebih adem.
iyak, mempercayai yg terbaik dari diri saudara kita akan mengeluarkan sifat-sifat yg baik lainnya
.
.
.
kelemahan atau keburukan yg kita lihat pada diri saudara atau pasangan kita bukan berarti seluruhnya buruk. hanya butuh pemantik atau pemicu untuk mengeluarkan sifat-sifat baiknya
.
.
.
karena pada dasarnya setiap orang secara fitrahnya mempunyai sifat-sifat yg baik yang berasal dari Sang Maha Baik.
.
.
.
Maka, mudah-mudahan kita bisa selalu mempercayai potensi yg terbaik dari saudara kita, sebagai wasilah munculnya kebaikan yg lain darinya. bukan pemicu berkobarnya api kesedihan.
.
.
.
Semoga aku dan kamu wahai suamiku @haluskasar, sama-sama bisa saling menyempurnakan. melihat kekurangan pasangan sebagai potensi untuk meningkatkan kebaikan.
Love you sayangku 😊👍 .
.
.
 #O.S
 #haluskasar

2018-09-05 09:27   57 2

 

"Senyuman manis yg kau suguhkan kepada saudaramu yg sedang bersedih sangat berharga" . . . Terkadang seperti terlihat sepele sekali, ketika di jalan kita bertemu orang yg dikenal maupun tidak dikenal dengan bersuguhkan senyuman. sering saya alami, ketika dijalan dan hati saya sedang tidak baik lalu saya bertemu dengan teman dan dia menyapa dengan senyuman yg manis, hati sayapun ikut tersenyum. . . . begitulah hakikatnya manusia ketika ia sedang sedih maka perlu disuguhkan dengan yang indah-indah. ketika ada saudara kita yang sedang bersedih, maka yang ia butuhkan adalah penguatan. ini masalah percaya diri, ia sedang tidak percaya pada. dirinya sendiri. maka perlu ada seseorang yang membantu menemukan kembali rasa percaya dirinya . . . begitupun ketika melihat kelemahan atau kesalahan teman atau pasangan kita. tegurlah dengan baik, nasehati bukan memarahi. beda sekali kata nasehat dengan memarahi semisal, ada seorang teman yg justru asyik nongkrong di kantin ketika adzan terdengar. "Aih, lo ini males betul malah nongkrong di kantin, gak pernah shalat ya lo" beda dengan "yuk shalat, pasti lo udah punya niatan buat rajin shalat sejak lama kan, ini saatnya" 😀 bedakan beda banget yakan. kalimat kedua lebih adem. iyak, mempercayai yg terbaik dari diri saudara kita akan mengeluarkan sifat-sifat yg baik lainnya . . . kelemahan atau keburukan yg kita lihat pada diri saudara atau pasangan kita bukan berarti seluruhnya buruk. hanya butuh pemantik atau pemicu untuk mengeluarkan sifat-sifat baiknya . . . karena pada dasarnya setiap orang secara fitrahnya mempunyai sifat-sifat yg baik yang berasal dari Sang Maha Baik. . . . Maka, mudah-mudahan kita bisa selalu mempercayai potensi yg terbaik dari saudara kita, sebagai wasilah munculnya kebaikan yg lain darinya. bukan pemicu berkobarnya api kesedihan. . . . Semoga aku dan kamu wahai suamiku @haluskasar, sama-sama bisa saling menyempurnakan. melihat kekurangan pasangan sebagai potensi untuk meningkatkan kebaikan. Love you sayangku 😊👍 . . . #O.S #haluskasar

Betapapun sempurnanya hidupku, betapapun begitu mudahnya jalan yg ku lalui, betapapun banyaknya impian yang tercapai
.
.

aku rasa semuanya takkan menenangkan tanpa iman, tanpa ingat kepada Allah.
Pasti di setiap bahagia akan terselip sedih, dan dalam keramaian akan tercipta sepi dalam hati
.
.

sering ku bertanya "Kenapa?"
Dan jawabannya... ya, aku sedang merindukan Rabbku
rindu bermesraan dengan-Nya
.
.

Terimakasih Ya Rabb, Engkau masih hadirkan rindu dalam dadaku
esok semoga aku lebih mengingatimu
.
.

kalau kamu juga sering begitu, maka yuk mendekat lagi ke Allah
dengan dzikir, shalat, baca Al-Qur'an dan ibadah lainnya
insya Allah hatimu akan tenang
bukan butuh refreshing tapi butuh dzikir
.
.

 #Muhasabah
 #O.S
 #haluskasar

2018-08-30 16:25   80 3

 

Betapapun sempurnanya hidupku, betapapun begitu mudahnya jalan yg ku lalui, betapapun banyaknya impian yang tercapai . . aku rasa semuanya takkan menenangkan tanpa iman, tanpa ingat kepada Allah. Pasti di setiap bahagia akan terselip sedih, dan dalam keramaian akan tercipta sepi dalam hati . . sering ku bertanya "Kenapa" Dan jawabannya... ya, aku sedang merindukan Rabbku rindu bermesraan dengan-Nya . . Terimakasih Ya Rabb, Engkau masih hadirkan rindu dalam dadaku esok semoga aku lebih mengingatimu . . kalau kamu juga sering begitu, maka yuk mendekat lagi ke Allah dengan dzikir, shalat, baca Al-Qur'an dan ibadah lainnya insya Allah hatimu akan tenang bukan butuh refreshing tapi butuh dzikir . . #Muhasabah #O.S #haluskasar

Menikah itu ibadah, menyempurnakan separuh agama.
.
.
maka semua ini adalah perkara niat. jika menikah bukan diniatkan untuk ibadah maka akan semakin banyak godaan yg sulit kau tangani.
.
.
semisal, menikah karena cinta.
dalam pernikahan, cinta tentu sangat diperlukan tapi bukan sebuah landasan yg tepat untuk dijadikan pedoman.
bagaimana jika setelah 5 tahun, 10 tahun atau 25 tahun setelah pernikahan cintamu telah habis untuknya. karena kamu mengetahui begitu banyak kekurangannya.
semisal seorang suami yg sudah kehabisan cinta untuk istrinya karena dulu sebelum menikah, istrinya terlihat sangat cantik. sekarang ia setiap hari melihat istrinya pakai baju daster, rambut berantakan, mata panda, wajah yg semakin menua, belum lagi bau badan ketika masih sibuk di dapur....
.
.
.
atau karena istrinya semakin sering mengomel, susah diatur dan tidak mau menurut perintahnya
atau karena hal yg lain...
bisa jadi istri yg kehabisan cinta untuk suaminya...
.
.
.
maka cinta saja tidak cukup untuk mengatasi segala badai di rumah tangga.
Maka, niatkan untuk ibadah.
.
.
.
ketika kamu melihat istrimu sedemikian rupa dengan rambut yg acak-acakan, maka peluklah dengan lembut dan sisirlah rambutnya dengan kasih sayang.
begitu pula dengan istri yg tak tahan dengan penampilan suami
.
.
.
cinta yang berbalut ibadah akan lebih menguatkan pondasi rumah tangga.
cinta akan mengubah bahasa keseharian menjadi penuh kasih sayang, dengan aliran pahala yg selalu meliputinya di tiap perbuatan dan perkataan
.
.
.
maka carilah, ia ikhwan sholeh yg tertanam kuat ketaqwaan kepada Allah pada dirinya. bukan ia yg sekedar sangat mencintaimu, tapi ia yang sangat mencintai Rabb-Nya
.
.
.
Akupun sedang belajar sedemikian baik untuk menjadi istrimu @haluskasar
maka segala kekurangan, segala kelalaian mudah"an segera bisa ku perbaiki. 
Jazakallah khoyr telah sabar dan penuh syukur dalam menerimaku 😊

 #haluskasar
 #O.S

2018-08-20 09:50   47 0

 

Menikah itu ibadah, menyempurnakan separuh agama. . . maka semua ini adalah perkara niat. jika menikah bukan diniatkan untuk ibadah maka akan semakin banyak godaan yg sulit kau tangani. . . semisal, menikah karena cinta. dalam pernikahan, cinta tentu sangat diperlukan tapi bukan sebuah landasan yg tepat untuk dijadikan pedoman. bagaimana jika setelah 5 tahun, 10 tahun atau 25 tahun setelah pernikahan cintamu telah habis untuknya. karena kamu mengetahui begitu banyak kekurangannya. semisal seorang suami yg sudah kehabisan cinta untuk istrinya karena dulu sebelum menikah, istrinya terlihat sangat cantik. sekarang ia setiap hari melihat istrinya pakai baju daster, rambut berantakan, mata panda, wajah yg semakin menua, belum lagi bau badan ketika masih sibuk di dapur.... . . . atau karena istrinya semakin sering mengomel, susah diatur dan tidak mau menurut perintahnya atau karena hal yg lain... bisa jadi istri yg kehabisan cinta untuk suaminya... . . . maka cinta saja tidak cukup untuk mengatasi segala badai di rumah tangga. Maka, niatkan untuk ibadah. . . . ketika kamu melihat istrimu sedemikian rupa dengan rambut yg acak-acakan, maka peluklah dengan lembut dan sisirlah rambutnya dengan kasih sayang. begitu pula dengan istri yg tak tahan dengan penampilan suami . . . cinta yang berbalut ibadah akan lebih menguatkan pondasi rumah tangga. cinta akan mengubah bahasa keseharian menjadi penuh kasih sayang, dengan aliran pahala yg selalu meliputinya di tiap perbuatan dan perkataan . . . maka carilah, ia ikhwan sholeh yg tertanam kuat ketaqwaan kepada Allah pada dirinya. bukan ia yg sekedar sangat mencintaimu, tapi ia yang sangat mencintai Rabb-Nya . . . Akupun sedang belajar sedemikian baik untuk menjadi istrimu @haluskasar maka segala kekurangan, segala kelalaian mudah"an segera bisa ku perbaiki. Jazakallah khoyr telah sabar dan penuh syukur dalam menerimaku 😊 #haluskasar #O.S

Next Page →
Next Page →