United States

  United States

  Top 541939 Instagram followed

Images about: #ilustration (2599298 posts)

"In every family, like in every orchestra, ech one has a place and and a function to fulfill". .These weeks I'been working in some inked ilustrations for four sweet strories about music. The project comes from a very young publisher @edicioneshendere, who wants to teach the most important concepts of all subjects through beautiful stories. 
 #ink #music #family #mum #dad #son #daughter #grandma #orchestra #saxophone #guitar #shadow #bass #piano #mother #singer #teaching #electricguitar  #role #function #band #drums #familyband #ilustration #minimalist #inkedilustracion #blackandwhite

2019-06-26 11:56   7 0

 

"In every family, like in every orchestra, ech one has a place and and a function to fulfill". .These weeks I'been working in some inked ilustrations for four sweet strories about music. The project comes from a very young publisher @edicioneshendere, who wants to teach the most important concepts of all subjects through beautiful stories. #ink #music #family #mum #dad #son #daughter #grandma #orchestra #saxophone #guitar #shadow #bass #piano #mother #singer #teaching #electricguitar #role #function #band #drums #familyband #ilustration #minimalist #inkedilustracion #blackandwhite

👏👏💜

2019-06-26 11:53   16 1

 

👏👏💜

FAREWELL PART 1 || •
•
•
“Hace un tiempo que te veo no te entiendo. Debe haber otra forma de vivir”
•
•
•
Primera parte de la colección de tres ilustraciones. Posiblemente la más complicada de ver y la más desagradable de apreciar. Pido, ahora que están las tres juntas, que volváis a verlas. Y recordad. Es artístico. No hay nada de peligroso en ello. Además, he puesto un vídeo con el proceso de los tres proyectos.
•

 #ilustracion #illustration #art #dibujo #arte #drawing #draw #sketch #artwork #digitalart #artist #dibujos #instaart #ilustration #sketchbook #design #painting #illustrator #photoshop  #ilustraciones #ink  #love #procreate #tattoo #tattoed #inkedboy #plugs

2019-06-26 11:52   14 1

 

FAREWELL PART 1 || • • • “Hace un tiempo que te veo no te entiendo. Debe haber otra forma de vivir” • • • Primera parte de la colección de tres ilustraciones. Posiblemente la más complicada de ver y la más desagradable de apreciar. Pido, ahora que están las tres juntas, que volváis a verlas. Y recordad. Es artístico. No hay nada de peligroso en ello. Además, he puesto un vídeo con el proceso de los tres proyectos. • #ilustracion #illustration #art #dibujo #arte #drawing #draw #sketch #artwork #digitalart #artist #dibujos #instaart #ilustration #sketchbook #design #painting #illustrator #photoshop #ilustraciones #ink #love #procreate #tattoo #tattoed #inkedboy #plugs

"El rumor de la civilización" ilustración para @viceversamag

2019-06-26 11:49   2 1

 

"El rumor de la civilización" ilustración para @viceversamag

オーダー品( ◠‿◠ )

にゃんと!(言いたいだけ)

バックプリント♪

ありがとうございます!

2019-06-26 11:49   10 1

 

オーダー品( ◠‿◠ ) にゃんと!(言いたいだけ) バックプリント♪ ありがとうございます!

¿Hay algún día mejor que publicar a miércoles en un miércoles? Jajaja
.
Este adorable terrorífico personaje, el cual me encanta, nos viene a contar cosas que pueden hacer que tu día sea bastante tedioso y fastidioso.
.
¿No te pasa que hay días en los que quisieras desaparecer?
Me encantaría que me dijeras en los comentarios cuáles son las cosas que a ti te hacen tener un día malo. Seguro que al compartirlas ya no serán tan malas, ¡Sentirse acompañado siempre es un alivio!
.
Publicado en pampling y recién estrenando Qwertee, a todo aquel que le guste, puede votarlo para ayudarme a que salga adelante el diseño. Pongo link en mi descripción.
.
¡Gracias de antemano por tu apoyo!
.
 #miercoles #wednesday #wednesdayaddams #addams #addamsfamily #camiseta #diseñocamisetas #design #tshirtdesign #badday #ilustration @pamplingnews @qwertee

2019-06-26 11:47   3 0

 

¿Hay algún día mejor que publicar a miércoles en un miércoles Jajaja . Este adorable terrorífico personaje, el cual me encanta, nos viene a contar cosas que pueden hacer que tu día sea bastante tedioso y fastidioso. . ¿No te pasa que hay días en los que quisieras desaparecer Me encantaría que me dijeras en los comentarios cuáles son las cosas que a ti te hacen tener un día malo. Seguro que al compartirlas ya no serán tan malas, ¡Sentirse acompañado siempre es un alivio! . Publicado en pampling y recién estrenando Qwertee, a todo aquel que le guste, puede votarlo para ayudarme a que salga adelante el diseño. Pongo link en mi descripción. . ¡Gracias de antemano por tu apoyo! . #miercoles #wednesday #wednesdayaddams #addams #addamsfamily #camiseta #diseñocamisetas #design #tshirtdesign #badday #ilustration @pamplingnews @qwertee

[65 || @arini1453]
.
[ Menghargai Sebuah Kebenaran ]

Sebuah kebenaran akan menjadi tidak terlihat benar ketika kita hanya diam, menutupi apa yang seharusnya tidak ditutupi. Itu sebuah hal yang sia-sia dan tak pantas untuk dijalani. Jika ini adalah pertempuran dengan senjata, tentunya kita akan kalah dengan telak. Tapi percayalah, keadilan akan datang kepada mereka yang berjuang dengan benar.

Inilah yang selalu terjadi pada kita, kita mengetahui apa yang benar dan apa yang salah. Kita mengetahui siapa yang benar dan siapa yang salah. Entah itu adalah hati kita yang benar atau diri kita yang salah. Namun ketakutan menjadi penguat terhebat dalam mengunci sebuah kebenaran.

Ketika kebenaran itu tertutupi, maka kita akan tenggelam dan tenggelam bersama-sama. Kebenaran tertutupi karena orang-orangnya yang takut dengan semua ancaman yang sebenarnya bisa dihancurkan jika mereka bersatu.

Semoga kita mampu untuk terus memperjuangkan sebuah kebenaran bahwa sebenarnya kita mampu dan harus melakukan hal yang kita harus lakukan.
________________________________
Book: Menuju baik itu baik

Barakallahu fiik @wsusilon
.
.
[ @arini1453 ]
Follow us for more islamic content

 #muslimdesignercommunity #islam #islamicquotes #islamiccomic #muslim #muslimah #hijabalila  #iqomic #hijrah  #komikmuslim #komikislam #mozaikislam #komikstrip #komikindonesia #comic #islamic #komikdakwah #dakwahkartun #komikislami #pemudaislam #pemudamuslim #islamicquotes #komikindo #komikdigital #muslimcomics #komiklokalindonesia #ilustration

2019-06-26 11:45   2 0

 

[65 || @arini1453] . [ Menghargai Sebuah Kebenaran ] Sebuah kebenaran akan menjadi tidak terlihat benar ketika kita hanya diam, menutupi apa yang seharusnya tidak ditutupi. Itu sebuah hal yang sia-sia dan tak pantas untuk dijalani. Jika ini adalah pertempuran dengan senjata, tentunya kita akan kalah dengan telak. Tapi percayalah, keadilan akan datang kepada mereka yang berjuang dengan benar. Inilah yang selalu terjadi pada kita, kita mengetahui apa yang benar dan apa yang salah. Kita mengetahui siapa yang benar dan siapa yang salah. Entah itu adalah hati kita yang benar atau diri kita yang salah. Namun ketakutan menjadi penguat terhebat dalam mengunci sebuah kebenaran. Ketika kebenaran itu tertutupi, maka kita akan tenggelam dan tenggelam bersama-sama. Kebenaran tertutupi karena orang-orangnya yang takut dengan semua ancaman yang sebenarnya bisa dihancurkan jika mereka bersatu. Semoga kita mampu untuk terus memperjuangkan sebuah kebenaran bahwa sebenarnya kita mampu dan harus melakukan hal yang kita harus lakukan. ________________________________ Book: Menuju baik itu baik Barakallahu fiik @wsusilon . . [ @arini1453 ] Follow us for more islamic content #muslimdesignercommunity #islam #islamicquotes #islamiccomic #muslim #muslimah #hijabalila #iqomic #hijrah #komikmuslim #komikislam #mozaikislam #komikstrip #komikindonesia #comic #islamic #komikdakwah #dakwahkartun #komikislami #pemudaislam #pemudamuslim #islamicquotes #komikindo #komikdigital #muslimcomics #komiklokalindonesia #ilustration

Reposted from @bills__art

Sabar.. sabar...
Emg gampang diucap.
Tapi bukan brrti gak bisa dilakuin, kan?

Ujian kita gak seberat Nabi Ayyub, yg selalu berdzikir & berhusnudzon kpda Allah, meski diuji dngn sakit kulit parah, kehilangan harta & keluarganya.
Juga gak seberat Nabi Muhammad sholallahu alaihiwasallam, yg dilemparin kotoran sama kaum kafir Quraisy, diludahi sama org Yahudi yg benci banget sama beliau, dan banyaaakk bngt. "Ya kan beda hati kita sama nabi, kita manusya byasah"

Iya emang. Tapi, beliau semua nabi kita, kan? Nabi yg sepatutnya jdi panutan kita. 
Inget, Allah ingin tau apa gmna sikap kita saat diberi ujian. Akan lebih mdekat kepadanya dengan sabar, atau malah sebaliknya. Allah mau tau nih, sbrpa yakinnya kepadaNya~ "Wahai orang-orang yang beriman! Mohonlah pertolongan (kepada Allah) dengan sabar dan salat. Sungguh, Allah beserta orang-orang yang sabar." (Al-Baqoroh : 153)

Sabar saat ditimpa ujian yg bikin kita 'termehek-mehek'😪
Sabar saat ibadah, contohnya Sholat dengan gak terburu2~
Sabar saat istiqomah taat kepadaNya... yo pasti lah, godaan syetan dimana2...😈 lagi asik2 jombs, eh ngeliat temen pacaran, mesti ekstra sabar~ *wqwqwq

Ga deng, aku taw kok jombs itu kuad~~👌✊ 〰️〰️〰️  #comicmuslimah  #selfreminder #ilustration  #design  #komikislami #muslimcartoon  #muslimdaily #qomikdakwah  #iqomic  #komikdepok #kartunmuslimah  #muslimcomics #islamicartoon  #komiklokalindonesia #komikanu  #hijabographic  #billsart #regrann

2019-06-26 11:37   14 0

 

Reposted from @bills__art Sabar.. sabar... Emg gampang diucap. Tapi bukan brrti gak bisa dilakuin, kan Ujian kita gak seberat Nabi Ayyub, yg selalu berdzikir & berhusnudzon kpda Allah, meski diuji dngn sakit kulit parah, kehilangan harta & keluarganya. Juga gak seberat Nabi Muhammad sholallahu alaihiwasallam, yg dilemparin kotoran sama kaum kafir Quraisy, diludahi sama org Yahudi yg benci banget sama beliau, dan banyaaakk bngt. "Ya kan beda hati kita sama nabi, kita manusya byasah" Iya emang. Tapi, beliau semua nabi kita, kan Nabi yg sepatutnya jdi panutan kita.  Inget, Allah ingin tau apa gmna sikap kita saat diberi ujian. Akan lebih mdekat kepadanya dengan sabar, atau malah sebaliknya. Allah mau tau nih, sbrpa yakinnya kepadaNya~ "Wahai orang-orang yang beriman! Mohonlah pertolongan (kepada Allah) dengan sabar dan salat. Sungguh, Allah beserta orang-orang yang sabar." (Al-Baqoroh : 153) Sabar saat ditimpa ujian yg bikin kita 'termehek-mehek'😪 Sabar saat ibadah, contohnya Sholat dengan gak terburu2~ Sabar saat istiqomah taat kepadaNya... yo pasti lah, godaan syetan dimana2...😈 lagi asik2 jombs, eh ngeliat temen pacaran, mesti ekstra sabar~ *wqwqwq Ga deng, aku taw kok jombs itu kuad~~👌✊ 〰️〰️〰️  #comicmuslimah  #selfreminder #ilustration  #design  #komikislami #muslimcartoon  #muslimdaily #qomikdakwah  #iqomic  #komikdepok #kartunmuslimah  #muslimcomics #islamicartoon  #komiklokalindonesia #komikanu  #hijabographic  #billsart #regrann

Obra que pasa a la colección particular, muchas gracias!!! .
Visita guiada el sábado 29 de junio a las 11:00. .
Miércoles 26 abierto hasta las 14:00.
.
Hasta el 30 de junio.
.
Gela Pérez @gelaperez.art , artista multidisciplinar, presenta en ACAS, su nueva propuesta. .
Ilustraciones, íntimas, delicadas, llenas de fuerza nos muestran parte del interior de la artista.
.
OS ESPERAMOS en ACAS.
.
 #elx #elche #art #artist #ilustration
 #ilustracion #ilustraciones #artista #arte #spain #europe #watercolor #acuarela #acuarelasobrepapel #grafito #tokyo #oniric #simbolism #trazos #espana #angelcastanyoartspace #elchesolypalmeras #comparteelche #angelcastañoartspace

2019-06-26 11:35   13 0

 

Obra que pasa a la colección particular, muchas gracias!!! . Visita guiada el sábado 29 de junio a las 11:00. . Miércoles 26 abierto hasta las 14:00. . Hasta el 30 de junio. . Gela Pérez @gelaperez.art , artista multidisciplinar, presenta en ACAS, su nueva propuesta. . Ilustraciones, íntimas, delicadas, llenas de fuerza nos muestran parte del interior de la artista. . OS ESPERAMOS en ACAS. . #elx #elche #art #artist #ilustration #ilustracion #ilustraciones #artista #arte #spain #europe #watercolor #acuarela #acuarelasobrepapel #grafito #tokyo #oniric #simbolism #trazos #espana #angelcastanyoartspace #elchesolypalmeras #comparteelche #angelcastañoartspace

Estilo, talento y trabajo 🧡
.
Si algo enriquecedor tienen las redes sociales para mí son los grandes descubrimientos. El de @miss_soez ha sido el de hoy. Entré a través de una de sus obras que compartió un familiar y no pude salir de su Instagram.
.
Tipografía, juego de color, de luces, composición, perpectiva, ingenio. Se percibe en sus detalles que no ha sido por casualidad su belleza, sino por trabajo.
.
Simplemente por el gusto de compartir diseño, os dejo este post martesco.
.
.
. 
 #illustration #ilustracion #art #drawing #dibujo #ilustración #draw #sketch #arte #design #diseño #sketchbook #digitalart #artwork #ilustraciones #ilustration #ilustracioninfantil #artist #ilustracionchilena #ilustraciondigital #instaart #illustrator #doodle #ilustraciondemoda #watercolor #ilustraciondeldia #ink #ilustracioneditorial #diseñografico #fashionillustration

2019-06-26 11:28   18 1

 

Estilo, talento y trabajo 🧡 . Si algo enriquecedor tienen las redes sociales para mí son los grandes descubrimientos. El de @miss_soez ha sido el de hoy. Entré a través de una de sus obras que compartió un familiar y no pude salir de su Instagram. . Tipografía, juego de color, de luces, composición, perpectiva, ingenio. Se percibe en sus detalles que no ha sido por casualidad su belleza, sino por trabajo. . Simplemente por el gusto de compartir diseño, os dejo este post martesco. . . . #illustration #ilustracion #art #drawing #dibujo #ilustración #draw #sketch #arte #design #diseño #sketchbook #digitalart #artwork #ilustraciones #ilustration #ilustracioninfantil #artist #ilustracionchilena #ilustraciondigital #instaart #illustrator #doodle #ilustraciondemoda #watercolor #ilustraciondeldia #ink #ilustracioneditorial #diseñografico #fashionillustration

Sabar.. sabar...
Emg gampang diucap.
Tapi bukan brrti gak bisa dilakuin, kan?

Ujian kita gak seberat Nabi Ayyub, yg selalu berdzikir & berhusnudzon kpda Allah, meski diuji dngn sakit kulit parah, kehilangan harta & keluarganya.
Juga gak seberat Nabi Muhammad sholallahu alaihiwasallam, yg dilemparin kotoran sama kaum kafir Quraisy, diludahi sama org Yahudi yg benci banget sama beliau, dan banyaaakk bngt. "Ya kan beda hati kita sama nabi, kita manusya byasah"

Iya emang. Tapi, beliau semua nabi kita, kan? Nabi yg sepatutnya jdi panutan kita. 
Inget, Allah ingin tau apa gmna sikap kita saat diberi ujian. Akan lebih mdekat kepadanya dengan sabar, atau malah sebaliknya. Allah mau tau nih, sbrpa yakinnya kepadaNya~ "Wahai orang-orang yang beriman! Mohonlah pertolongan (kepada Allah) dengan sabar dan salat. Sungguh, Allah beserta orang-orang yang sabar." (Al-Baqoroh : 153)

Sabar saat ditimpa ujian yg bikin kita 'termehek-mehek'😪
Sabar saat ibadah, contohnya Sholat dengan gak terburu2~
Sabar saat istiqomah taat kepadaNya... yo pasti lah, godaan syetan dimana2...😈 lagi asik2 jombs, eh ngeliat temen pacaran, mesti ekstra sabar~ *wqwqwq

Ga deng, aku taw kok jombs itu kuad~~👌✊ 〰️〰️〰️ #comicmuslimah #selfreminder #ilustration #design #komikislami #muslimcartoon #muslimdaily #qomikdakwah #iqomic #komikdepok #kartunmuslimah #muslimcomics #islamicartoon #komiklokalindonesia #komikanu #hijabographic #billsart

2019-06-26 11:27   164 1

 

Sabar.. sabar... Emg gampang diucap. Tapi bukan brrti gak bisa dilakuin, kan Ujian kita gak seberat Nabi Ayyub, yg selalu berdzikir & berhusnudzon kpda Allah, meski diuji dngn sakit kulit parah, kehilangan harta & keluarganya. Juga gak seberat Nabi Muhammad sholallahu alaihiwasallam, yg dilemparin kotoran sama kaum kafir Quraisy, diludahi sama org Yahudi yg benci banget sama beliau, dan banyaaakk bngt. "Ya kan beda hati kita sama nabi, kita manusya byasah" Iya emang. Tapi, beliau semua nabi kita, kan Nabi yg sepatutnya jdi panutan kita. Inget, Allah ingin tau apa gmna sikap kita saat diberi ujian. Akan lebih mdekat kepadanya dengan sabar, atau malah sebaliknya. Allah mau tau nih, sbrpa yakinnya kepadaNya~ "Wahai orang-orang yang beriman! Mohonlah pertolongan (kepada Allah) dengan sabar dan salat. Sungguh, Allah beserta orang-orang yang sabar." (Al-Baqoroh : 153) Sabar saat ditimpa ujian yg bikin kita 'termehek-mehek'😪 Sabar saat ibadah, contohnya Sholat dengan gak terburu2~ Sabar saat istiqomah taat kepadaNya... yo pasti lah, godaan syetan dimana2...😈 lagi asik2 jombs, eh ngeliat temen pacaran, mesti ekstra sabar~ *wqwqwq Ga deng, aku taw kok jombs itu kuad~~👌✊ 〰️〰️〰️ #comicmuslimah #selfreminder #ilustration #design #komikislami #muslimcartoon #muslimdaily #qomikdakwah #iqomic #komikdepok #kartunmuslimah #muslimcomics #islamicartoon #komiklokalindonesia #komikanu #hijabographic #billsart

Reposted from @bills__art - Terkadang kita perlu belajar dari matahari☀️ Dengan seizin Allah, ia menyinari dan menjadi sumber kehidupan semua makhluk hidup di bumi🌏

Jaraknya jauh dari bumi.. tapi manfaatnya begitu terasa. Menghangatkan, tanpa harus mendekat.
Kalau ia terlalu dekat?
Dirinya akan menjadi bencana, mhkluk bumi akan binasa.. Begitu juga saat cinta menyapa *ciyaaaa😌😽
Kalau si cinta mulai tumbuh di hati...❤
Bayang2 si doi menghantui...😳
Cepet2 inget firman sang illahi~⚠️ Lah, kenapa mesti inget Allah?

Hadehh.. yaiyalah, Bambang~ rasa cinta itu kan pda dasarnya fitrah dari Allah..
Nah, kite mesti pastiin dulu nihh rasa2 di ati kite ini emg asli dateng dari Allah...
Apa dariiiii SYETAN???👹🙀 Huweeee seremmm😱😰 Bisa jadi tuh rasa2 tentang doi bukan karena cinta.. tapiiii cuma hawa nafsu belaka! Astagfirullah😵

Ini nihh firman yg mesti kita inget : "Dan jnganlah kamu mendekati zina, sesungguhnya (zina) itu adalah perbuatan keji dan suatu jalan yg buruk." (Al-Isra : 32)

Rasa suka ama lawan jenis itu normal.. normal bangeettt, malah harus dipertanyakan kalo ga pernah suka sma org(?)
Tapi.. kita sndiri yg punya kontrol si 'hati' terutama cwe yg gampang bat baper...😶
Ga perlu deh.. rasa suka itu berujung pada pacaran...🤚 Emgnya di AlQur'an ada larangan pacaran? Kan enggak?

Nih ya, bambang... tadi kan ada ayatnye.. 'mendekati zina' dapat berarti pacaran..
Karena pacaran kan apa kegiatannya?
Jalan bareng, pegangan tangan? Pelukan? Di tempat sepi? 'Mendekati' zina aja udah kaga boleh.. apalagi zinanya. Naudzubillahimindzalik...😢 Inget, yg punya hati kita pda hakikinya cma Allah. Seharusnya, tempat terspesial di hati kita yg pertama itu Allah.
Dan Allah pun BISA BANGET bolak-balikkin hati kita, yg sekarang mah bilangnya cinta sama si doi, besok? Bisa aja dijadiin biasa aja ato malah berbalik benci.

Nah.. knp gtu?? Karena tanpa sadar kita 'mendua' dari Yang Maha Penyanyang~

Sayang sama pacar ato gebetan yg lgi deket.. emg yakin diridhoi Allah? 〰️〰️〰️ #comicmuslimah #selfreminder #ilustration #design #komikislami #muslimcartoon #muslimdaily #qomikdakwah #iqomic #komikdepok #kartunmuslimah #muslimcomics #komiklokalindonesia #komikanu #hijabographi

2019-06-26 11:19   8 0

 

Reposted from @bills__art - Terkadang kita perlu belajar dari matahari☀️ Dengan seizin Allah, ia menyinari dan menjadi sumber kehidupan semua makhluk hidup di bumi🌏 Jaraknya jauh dari bumi.. tapi manfaatnya begitu terasa. Menghangatkan, tanpa harus mendekat. Kalau ia terlalu dekat Dirinya akan menjadi bencana, mhkluk bumi akan binasa.. Begitu juga saat cinta menyapa *ciyaaaa😌😽 Kalau si cinta mulai tumbuh di hati...❤ Bayang2 si doi menghantui...😳 Cepet2 inget firman sang illahi~⚠️ Lah, kenapa mesti inget Allah Hadehh.. yaiyalah, Bambang~ rasa cinta itu kan pda dasarnya fitrah dari Allah.. Nah, kite mesti pastiin dulu nihh rasa2 di ati kite ini emg asli dateng dari Allah... Apa dariiiii SYETAN👹🙀 Huweeee seremmm😱😰 Bisa jadi tuh rasa2 tentang doi bukan karena cinta.. tapiiii cuma hawa nafsu belaka! Astagfirullah😵 Ini nihh firman yg mesti kita inget : "Dan jnganlah kamu mendekati zina, sesungguhnya (zina) itu adalah perbuatan keji dan suatu jalan yg buruk." (Al-Isra : 32) Rasa suka ama lawan jenis itu normal.. normal bangeettt, malah harus dipertanyakan kalo ga pernah suka sma org() Tapi.. kita sndiri yg punya kontrol si 'hati' terutama cwe yg gampang bat baper...😶 Ga perlu deh.. rasa suka itu berujung pada pacaran...🤚 Emgnya di AlQur'an ada larangan pacaran Kan enggak Nih ya, bambang... tadi kan ada ayatnye.. 'mendekati zina' dapat berarti pacaran.. Karena pacaran kan apa kegiatannya Jalan bareng, pegangan tangan Pelukan Di tempat sepi 'Mendekati' zina aja udah kaga boleh.. apalagi zinanya. Naudzubillahimindzalik...😢 Inget, yg punya hati kita pda hakikinya cma Allah. Seharusnya, tempat terspesial di hati kita yg pertama itu Allah. Dan Allah pun BISA BANGET bolak-balikkin hati kita, yg sekarang mah bilangnya cinta sama si doi, besok Bisa aja dijadiin biasa aja ato malah berbalik benci. Nah.. knp gtu Karena tanpa sadar kita 'mendua' dari Yang Maha Penyanyang~ Sayang sama pacar ato gebetan yg lgi deket.. emg yakin diridhoi Allah 〰️〰️〰️ #comicmuslimah #selfreminder #ilustration #design #komikislami #muslimcartoon #muslimdaily #qomikdakwah #iqomic #komikdepok #kartunmuslimah #muslimcomics #komiklokalindonesia #komikanu #hijabographi

2019-06-25 08:02   163 3

 

2019-05-20 09:30   50 2

 
O Ratito Miguelito

2019-05-04 20:39   21 3

 

O Ratito Miguelito

mulan

2019-04-21 01:57   21 2

 

mulan

a lâmina que não se vê, é a mais mortífera - zed, liga das lendas

2019-03-28 01:04   19 1

 

a lâmina que não se vê, é a mais mortífera - zed, liga das lendas

de hoje tá pago

2019-03-22 00:25   21 1

 

de hoje tá pago

2019-03-17 18:33   16 1

 
fases

2019-03-16 00:21   31 2

 

fases

2018-09-25 20:18   138 4

 

2018-07-27 20:09   75 1

 

2018-07-12 20:03   236 2

 

2018-06-27 20:07   76 3

 

2018-06-15 09:58   165 5

 

2018-06-04 20:17   102 5

 

2018-05-14 20:20   225 2

 

2018-03-01 09:55   165 3

 
Next Page →
Next Page →