Images about: #island (26540248 posts)

▪️ ADIDAS X_PLR
PRICE: #25,000
SIZE: 40-45
———————————————————————————— Dm to place order or 
Call/whatsapp 07033873395 for quick response ———————————————————————————
Nationwide/worldwide delivery 🌎 🚚 
Payment on delivery within Lagos ———————————————————
 #lagos #abuja #calabar #owerri #babcockuniversity #bowenuniversity #afebabalolauniversity #abuad #babcock_finest #unilagbabes #Lekki babes #Lekki wives #ajah #island #bbn #bbbaija #bbnaijapepperdem #superkoolstore

2019-12-14 04:29   0 0

 

▪️ ADIDAS X_PLR PRICE: #25,000 SIZE: 40-45 ———————————————————————————— Dm to place order or Call/whatsapp 07033873395 for quick response ——————————————————————————— Nationwide/worldwide delivery 🌎 🚚 Payment on delivery within Lagos ——————————————————— #lagos #abuja #calabar #owerri #babcockuniversity #bowenuniversity #afebabalolauniversity #abuad #babcock_finest #unilagbabes #Lekki babes #Lekki wives #ajah #island #bbn #bbbaija #bbnaijapepperdem #superkoolstore

Awal bulan lalu, sepupu jauh gw ngajakin gw ke Labuan Bajo untuk minta difotoin tanah di Pulau Seraya Besar, 45 menit naik kapal dari pelabuhan. Kita nginep di Sudamala Resort Seraya yang emang kebetulan ada di Pulau Seraya Kecil.

Esok paginya kita pun cruising mengitari pulau besar sambil bercerita kalo pulau ini sudah dimiliki oleh beberapa nama besar di Indonesia, salah satunya mantan Kapolri, selebriti Luna Maya, pengusaha media, sampai Valentino Rossi.

Menjelang siang, kita pun berlabuh ke salah satu sisi pulau yang penuh dengan pohon kelapa. Sepupu pun bilang bagian-bagian yang akan difoto lansekap maupun drone sambil bikin ikan bakar. Habis makan, gw pun mulai foto-foto

Pas sore-sore udah balik ke resort, sepupu gw ngajak ngomong serius tapi pake diem sebentar, lalu narik nafas panjang. Dia bilang, "Oky, sebenernya lo gw ajakin kesini karena sebenernya gw bawa amanat dari simbah buyut." Waduh, ada apaan nih pikir gw. Ngomongin ginian kok sampe jauh-jauh amat.

Dia pun nerusin amanatnya, "Jadi gini, sesuai amanah mbah buyut, lo dikasih tanah yang lo foto-fotoin tadi itu." Dang! Bagai petir di siang bolong bikin gw kaget, sampe-sampe gw jatuh dari kasur tempat gw nginep di Sudamala.

Ah, rupanya mimpi.

 #islandlife #travel #island #beach #paradise #nature #beachlife #indonesia #travelgram #vacation #wanderlust #travelphotography #photography #ocean #sunset #love #selfie #tropical #labuanbajo #summer #instatravel #explore #photooftheday #sea #serayaisland #holiday #beautifuldestinations #instagood #islandboy #flores

2019-12-14 04:27   7 0

 

Awal bulan lalu, sepupu jauh gw ngajakin gw ke Labuan Bajo untuk minta difotoin tanah di Pulau Seraya Besar, 45 menit naik kapal dari pelabuhan. Kita nginep di Sudamala Resort Seraya yang emang kebetulan ada di Pulau Seraya Kecil. Esok paginya kita pun cruising mengitari pulau besar sambil bercerita kalo pulau ini sudah dimiliki oleh beberapa nama besar di Indonesia, salah satunya mantan Kapolri, selebriti Luna Maya, pengusaha media, sampai Valentino Rossi. Menjelang siang, kita pun berlabuh ke salah satu sisi pulau yang penuh dengan pohon kelapa. Sepupu pun bilang bagian-bagian yang akan difoto lansekap maupun drone sambil bikin ikan bakar. Habis makan, gw pun mulai foto-foto Pas sore-sore udah balik ke resort, sepupu gw ngajak ngomong serius tapi pake diem sebentar, lalu narik nafas panjang. Dia bilang, "Oky, sebenernya lo gw ajakin kesini karena sebenernya gw bawa amanat dari simbah buyut." Waduh, ada apaan nih pikir gw. Ngomongin ginian kok sampe jauh-jauh amat. Dia pun nerusin amanatnya, "Jadi gini, sesuai amanah mbah buyut, lo dikasih tanah yang lo foto-fotoin tadi itu." Dang! Bagai petir di siang bolong bikin gw kaget, sampe-sampe gw jatuh dari kasur tempat gw nginep di Sudamala. Ah, rupanya mimpi. #islandlife #travel #island #beach #paradise #nature #beachlife #indonesia #travelgram #vacation #wanderlust #travelphotography #photography #ocean #sunset #love #selfie #tropical #labuanbajo #summer #instatravel #explore #photooftheday #sea #serayaisland #holiday #beautifuldestinations #instagood #islandboy #flores

『りとふる×久高島』
.
 #沖縄県 #久高島 #ミガー #okinawa #kudakajima #kudakaisland #scenicspot #superbview 
写真提供: @kazuya030613 
素敵なお写真にタグ付けしていただきありがとうございます。
.
.
「りとふる」では日本・海外の離島情報を日々発信しています。
みなさんに #ritoful のタグ付けしていただいたお写真の中から、リポストでご紹介させていただきます。ぜひご参加くださいね。詳しくは @ritoful_official をご覧ください。

 #りとふる #ritoful #離島 #離島好き #離島旅行 #離島巡り #離島暮らし #日本の離島 #世界の離島 #旅行好き #一人旅 #島旅 #絶景 #island #islands #remoteisland #islandlife #japaneseislands #travel #traveler #traveling #trip

2019-12-14 04:23   4 0

 

『りとふる×久高島』 . #沖縄県 #久高島 #ミガー #okinawa #kudakajima #kudakaisland #scenicspot #superbview 写真提供: @kazuya030613 素敵なお写真にタグ付けしていただきありがとうございます。 . . 「りとふる」では日本・海外の離島情報を日々発信しています。 みなさんに #ritoful のタグ付けしていただいたお写真の中から、リポストでご紹介させていただきます。ぜひご参加くださいね。詳しくは @ritoful_official をご覧ください。 #りとふる #ritoful #離島 #離島好き #離島旅行 #離島巡り #離島暮らし #日本の離島 #世界の離島 #旅行好き #一人旅 #島旅 #絶景 #island #islands #remoteisland #islandlife #japaneseislands #travel #traveler #traveling #trip

 #徳之島 
 #いまうみ
 #与名間ビーチ 
 #サンセットリゾート
 #ビーチコーミング 
 #シーグラスアクセサリー .
*
☆Naluオーダーアクセサリー ☆
*
天城町浅間 県道沿い *
(信号 与名間方面山側すぐ) *
 HAPPY FEW DIVING1階 *
月 11時~16時
火 定休日
水 11時~16時
木 11時~18時
金 定休日
土 11時~16時
日 11時~18時
*
お問い合わせTEL080-4212-2619

 #徳之島観光 #徳之島旅行 #徳之島土産 #ビーチ #島ガール #島旅 #奄美 #天然石  #サーフィン #ダイビング  #diving #海 #シーグラス #海の宝石 #beach #奄美群島国立公園 #Tokunoshima #ビーチブランド #sea #surf #island  #ヒーリング

2019-12-14 04:21   7 0

 

#徳之島 #いまうみ #与名間ビーチ #サンセットリゾート #ビーチコーミング #シーグラスアクセサリー . * ☆Naluオーダーアクセサリー ☆ * 天城町浅間 県道沿い * (信号 与名間方面山側すぐ) * HAPPY FEW DIVING1階 * 月 11時~16時 火 定休日 水 11時~16時 木 11時~18時 金 定休日 土 11時~16時 日 11時~18時 * お問い合わせTEL080-4212-2619 #徳之島観光 #徳之島旅行 #徳之島土産 #ビーチ #島ガール #島旅 #奄美 #天然石 #サーフィン #ダイビング #diving # #シーグラス #海の宝石 #beach #奄美群島国立公園 #Tokunoshima #ビーチブランド #sea #surf #island  #ヒーリング

Beyond grateful, happy, and excited!!
👸🏻💖
 #JustChoKing2019

2019-12-14 04:21   24 1

 

Beyond grateful, happy, and excited!! 👸🏻💖 #JustChoKing2019

〔屏東 · 小琉球 · 浮潛〕 

 #offshore南部海岸介紹 

Image: @wuuuuu0428
姊姊拉著妹妹的手保護著她,在海上也能這麼甜的兩姐妹👭

≋ ≋ ≋ ≋ ≋ ≋ ≋ ≋ ≋ ≋ ≋ ≋

Ⓔ屏東小琉球

如果害怕深潛的話,在小琉球浮潛也是個不錯的選擇!受黑潮支流的影響,小琉球擁有台灣全境最高的年平均溫,而海溫也終年維持在25 ℃以上,溫暖的海水孕育了上千種珊瑚礁。


 ▵歡迎@tag我們,讓我們看到您的照片


 #taiwanocean #taiwantraveler #taiwan #taiwantravel #xiaoliuqiu #island #taiwandiving #diving #sunrise #ocean #travel #divinglife #offshoretaiwan #小琉球 #小琉球潛水 #潛水 #浮潛旅遊 #離島 #珊瑚 #浮潛 #屏東旅遊 #屏東景點 #琉球景點 #offshore台灣海域親近計畫 #出遊

2019-12-14 04:18   4 0

 

〔屏東 · 小琉球 · 浮潛〕   #offshore南部海岸介紹   Image: @wuuuuu0428 姊姊拉著妹妹的手保護著她,在海上也能這麼甜的兩姐妹👭  ≋ ≋ ≋ ≋ ≋ ≋ ≋ ≋ ≋ ≋ ≋ ≋  Ⓔ屏東小琉球  如果害怕深潛的話,在小琉球浮潛也是個不錯的選擇!受黑潮支流的影響,小琉球擁有台灣全境最高的年平均溫,而海溫也終年維持在25 ℃以上,溫暖的海水孕育了上千種珊瑚礁。    ▵歡迎@tag我們,讓我們看到您的照片   #taiwanocean #taiwantraveler #taiwan #taiwantravel #xiaoliuqiu #island #taiwandiving #diving #sunrise #ocean #travel #divinglife #offshoretaiwan #小琉球 #小琉球潛水 #潛水 #浮潛旅遊 #離島 #珊瑚 #浮潛 #屏東旅遊 #屏東景點 #琉球景點 #offshore台灣海域親近計畫 #出遊

Leke Leke, literally translates to 'hidden' in Bahasa, is one of the most enchanting waterfalls which has just caught attention, again thanks to Instagram. It is a small hike down because it is actually hidden deep in the forest.
Honestly, I was dead hiking back up after spending three hours splashing water in the natural pool at the bottom of the fall.

2019-12-14 04:16   106 6

 

Leke Leke, literally translates to 'hidden' in Bahasa, is one of the most enchanting waterfalls which has just caught attention, again thanks to Instagram. It is a small hike down because it is actually hidden deep in the forest. Honestly, I was dead hiking back up after spending three hours splashing water in the natural pool at the bottom of the fall.

Kehidupan seperti roda yang berputar.. @nadasmaya @laudyacynthiabella @hanindhiyaatys @maudyayunda @instagram @alghazali7 @sandradewi88 @gisel_la @stephencurry30 @theellenshow @lunamaya @syahnaazs @ayutingting92 @realmadrid @cristiano @natgeo @nasa @kendalljenner @justinbieber @taylorswift @therock @bclsinclair @leonardodicaprio @leomessi @harrystyles @raditya_dika @justintimberlake @zayn @zendaya @calonmilyader 
 #lfl #l4l #l4f #like4like #likeforlike #likeforfollow #like4follow #like #video #girl #beach #island #love #sweet #girl #life #realmadrid #real #vidgram #indonesia #asia #bali #hollywood #kiss #you #me #instagram

2019-12-14 04:14   3 0

 

2019-12-13 06:36   74 1

 
This is Thailand, one of the most incredible countries i’ve been until today . In this video i try to show you what i saw during my whole trip, and those incredible feelings that i’ve never knew before. This amazing country completly changed my life and my vision about it. And this is why i advice everyone to visit it.
.
.
.

 #travel #phiphiisland #view #paradise #nature #journey #thailand #thai #paraiso #photographer #insta #bangkok #art #photo #lfl #landscape #shooting #asia #travelphotography #sea #island #traveller #phuket #trip

2019-10-22 18:37   817 4

 

This is Thailand, one of the most incredible countries i’ve been until today . In this video i try to show you what i saw during my whole trip, and those incredible feelings that i’ve never knew before. This amazing country completly changed my life and my vision about it. And this is why i advice everyone to visit it. . . . #travel #phiphiisland #view #paradise #nature #journey #thailand #thai #paraiso #photographer #insta #bangkok #art #photo #lfl #landscape #shooting #asia #travelphotography #sea #island #traveller #phuket #trip