United States

  United States

  Top 397339 Instagram followed

Images about: #murallampung (679 posts)

Daun yang gugur saja tidak pernah membenci angin,walau angin telah menerbangkanya sangat jauh dari sang peneduh,lantas kenapa diri ini membenci sesuatu yang sendari dulu ia tak mengusik hidupmu?
Jangan engkau tanya lagi
Aku memanglah aneh.
.
.
.
 #art #artwork🎨 #likeforfollow
 #likeforlikes #like4likes #like4follow #like4likeback #mural #murallampung #muralbandarlampung #muralpku #muralpekanbaru #muralriau #doodle #doodleart #doodlewallart #naturerepublic #instadaily

2018-07-30 14:49   43 7

 

Daun yang gugur saja tidak pernah membenci angin,walau angin telah menerbangkanya sangat jauh dari sang peneduh,lantas kenapa diri ini membenci sesuatu yang sendari dulu ia tak mengusik hidupmu Jangan engkau tanya lagi Aku memanglah aneh. . . . #art #artwork🎨 #likeforfollow #likeforlikes #like4likes #like4follow #like4likeback #mural #murallampung #muralbandarlampung #muralpku #muralpekanbaru #muralriau #doodle #doodleart #doodlewallart #naturerepublic #instadaily

 #Repost @haluskasar
β€’ β€’ β€’
Bandarlampung .
artist :
@haluskasar 
@haluskasar .
.
Upload karya mural lo dan tag πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
@muralfest.id 
@muralfest.id
.
Jangan lupa gunakan hashtag #indonesiajugapunya .
.
 #mural #muralart #muralist #wallsmural #muralindonesia #muralartist #senimural #muralbekasi #streetart #lettering #murallettering #murallampung #muralbatam #muralkekinian #muraljakarta #muralcirebon #muraljogja #muralbali #graffiti #handlettering #typematters

2018-07-18 03:39   95 2

 

#Repost @haluskasar β€’ β€’ β€’ Bandarlampung . artist : @haluskasar @haluskasar . . Upload karya mural lo dan tag πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ @muralfest.id @muralfest.id . Jangan lupa gunakan hashtag #indonesiajugapunya . . #mural #muralart #muralist #wallsmural #muralindonesia #muralartist #senimural #muralbekasi #streetart #lettering #murallettering #murallampung #muralbatam #muralkekinian #muraljakarta #muralcirebon #muraljogja #muralbali #graffiti #handlettering #typematters

Selanjutnya mari kita mulai kehidupan yang baru. Kembali ke fitrah yang bersih.
Mohon maaf lahir dan batin dari saya juga keluarga wahay netizen yang budiman atas semua kesalahan yang pernah saya perbuat, baik kata dan tindakan. Tapi mohon anda-anda juga tau diri ya. Sampai ketemu dipergerakan-pergerakan selanjutnya yang orang lain rencanakan tapi kita yang gegerin.
Allahummashaliala sayiddina Muhammad!!! Allahuakbar!!!
.
.
.
 #illustration #illustrator #artwork #artworkdaily #artworkoftheday #artgallery #marker #drawing #sketch #mural #murallampung #freehanddrawing #fingerdrawing #gallery #instaart #infingeritrust #lampung

2018-06-15 04:03   108 12

 

Selanjutnya mari kita mulai kehidupan yang baru. Kembali ke fitrah yang bersih. Mohon maaf lahir dan batin dari saya juga keluarga wahay netizen yang budiman atas semua kesalahan yang pernah saya perbuat, baik kata dan tindakan. Tapi mohon anda-anda juga tau diri ya. Sampai ketemu dipergerakan-pergerakan selanjutnya yang orang lain rencanakan tapi kita yang gegerin. Allahummashaliala sayiddina Muhammad!!! Allahuakbar!!! . . . #illustration #illustrator #artwork #artworkdaily #artworkoftheday #artgallery #marker #drawing #sketch #mural #murallampung #freehanddrawing #fingerdrawing #gallery #instaart #infingeritrust #lampung

Katanya kecewa pacaran cuma bikin sakit hati.
Setelah yang udah-udah gamau lagi buat pacaran. Maunya ta'aruf. Punya moto halalkan atau tinggalkan tapi gak ngaca udah pantes apa belum kira-kira kalo mau dihalalin.
Tapi awal doang yang begitu, 2-3 bulan dari putus lah. Selanjutnya malu-malu mulai share lagi kebahagiannya. Numpak mobil cekel-cekelan tangan lagi, storynya ada 5 isinya doi tapi disamarkan. Lendat-lendot lagi, halu ngomongin masa depan lagi. Tapi tetep sambil malu-malu kali ini.
Siklus, nanti kandas lagi gitu lagi ngomongnya.
Saya sih cuma reminder aja, kali-kali lupa sama isi postingan yang kemarin-kemarin. Kalo mau taat, ya taat lah. Tapi jangan antara mau dan ngga. Manusia mah emang tempatnya khilaf, tapi kalo berulang artinya lu udah ngerti enak.
.
.
.
 #illustration #illustrator #artwork #artworkdaily #artworkoftheday #artgallery #marker #drawing #sketch #mural #murallampung #freehanddrawing #fingerdrawing #gallery #instaart #infingeritrust #lampung

2018-06-08 07:36   102 29

 

Katanya kecewa pacaran cuma bikin sakit hati. Setelah yang udah-udah gamau lagi buat pacaran. Maunya ta'aruf. Punya moto halalkan atau tinggalkan tapi gak ngaca udah pantes apa belum kira-kira kalo mau dihalalin. Tapi awal doang yang begitu, 2-3 bulan dari putus lah. Selanjutnya malu-malu mulai share lagi kebahagiannya. Numpak mobil cekel-cekelan tangan lagi, storynya ada 5 isinya doi tapi disamarkan. Lendat-lendot lagi, halu ngomongin masa depan lagi. Tapi tetep sambil malu-malu kali ini. Siklus, nanti kandas lagi gitu lagi ngomongnya. Saya sih cuma reminder aja, kali-kali lupa sama isi postingan yang kemarin-kemarin. Kalo mau taat, ya taat lah. Tapi jangan antara mau dan ngga. Manusia mah emang tempatnya khilaf, tapi kalo berulang artinya lu udah ngerti enak. . . . #illustration #illustrator #artwork #artworkdaily #artworkoftheday #artgallery #marker #drawing #sketch #mural #murallampung #freehanddrawing #fingerdrawing #gallery #instaart #infingeritrust #lampung

Emang bener kalo udah tangan emak itu ya, paku nancep dipegang aja bisa lepas apa lagi dimintain tolong freehand ngerik, emang momen itu yang ditunggu-tunggu, sweet revenge.
"Kenceng amat bu, pelan-pelan apa"
"Ini udah paling pelan"
"Sakit bu udah bu"
"Giliran sakit aja lu, ntar kalo udah sehat lu naik motor ngukur jalan gak pulang kalo gak gw wa"
"Kepasar gak jadi, kerumah eyang gak jadi, bangun lu siang tidur lu pagi"
"Kuliah lu gimana beres gak taun ini? gw kerik nih kepala lu sekalian kalo gak kelar"
Punggung pedes, kuping pedes.
.
.
.
 #illustration #illustrator #artwork #artworkdaily #artworkoftheday #artgallery #marker #drawing #sketch #mural #murallampung #freehanddrawing #fingerdrawing #gallery #instaart #infingeritrust #lampung

2018-05-30 06:25   122 20

 

Emang bener kalo udah tangan emak itu ya, paku nancep dipegang aja bisa lepas apa lagi dimintain tolong freehand ngerik, emang momen itu yang ditunggu-tunggu, sweet revenge. "Kenceng amat bu, pelan-pelan apa" "Ini udah paling pelan" "Sakit bu udah bu" "Giliran sakit aja lu, ntar kalo udah sehat lu naik motor ngukur jalan gak pulang kalo gak gw wa" "Kepasar gak jadi, kerumah eyang gak jadi, bangun lu siang tidur lu pagi" "Kuliah lu gimana beres gak taun ini gw kerik nih kepala lu sekalian kalo gak kelar" Punggung pedes, kuping pedes. . . . #illustration #illustrator #artwork #artworkdaily #artworkoftheday #artgallery #marker #drawing #sketch #mural #murallampung #freehanddrawing #fingerdrawing #gallery #instaart #infingeritrust #lampung

 #Repost @haluskasar (@get_repost)
・・・
artist :
@haluskasar
@haluskasar .
Upload karya mural lo dan tag πŸ‘‡πŸ‘‡
@muralfest.id
@muralfest.id .
.
Jangan lupa gunakan hashtag #indonesiajugapunya.
.
 #mural #floral #muralart #muralist #senimural
 #drawings #flower #nature #alam #muralcafe #senilukis #painting #muraldepok #muralcirebon #muralkekinian #muraljakarta #murallampung #muralindonesia #muralbali #muraljogja #artist #artwork #wip #instaart #dailyart

2018-05-28 21:06   99 4

 

#Repost @haluskasar (@get_repost) ・・・ artist : @haluskasar @haluskasar . Upload karya mural lo dan tag πŸ‘‡πŸ‘‡ @muralfest.id @muralfest.id . . Jangan lupa gunakan hashtag #indonesiajugapunya. . #mural #floral #muralart #muralist #senimural #drawings #flower #nature #alam #muralcafe #senilukis #painting #muraldepok #muralcirebon #muralkekinian #muraljakarta #murallampung #muralindonesia #muralbali #muraljogja #artist #artwork #wip #instaart #dailyart

Playlist stasiun-stasiun radio konvensional terlalu santun. Gak ada yang mau muterin lagunya Barakatak, Iklim, Hadad Alwi & Sulis, sampe Nasida Ria.
Mudah-mudahan @kepsradio bisa mengakomodir hasrat keinginan telinga saya dan teman-teman emo lainnya.
Temui mereka dengan internet dari jam 12 malam tadi sampai dengan imsyak, link silakan cek dibionya mereka karena gak ada dibionya saya πŸ™
.
.
.
 #illustration #illustrator #artwork #artworkdaily #artworkoftheday #artgallery #marker #drawing #sketch #mural #murallampung #freehanddrawing #fingerdrawing #gallery #instaart #infingeritrust #lampung

2018-05-22 20:08   86 13

 

Playlist stasiun-stasiun radio konvensional terlalu santun. Gak ada yang mau muterin lagunya Barakatak, Iklim, Hadad Alwi & Sulis, sampe Nasida Ria. Mudah-mudahan @kepsradio bisa mengakomodir hasrat keinginan telinga saya dan teman-teman emo lainnya. Temui mereka dengan internet dari jam 12 malam tadi sampai dengan imsyak, link silakan cek dibionya mereka karena gak ada dibionya saya πŸ™ . . . #illustration #illustrator #artwork #artworkdaily #artworkoftheday #artgallery #marker #drawing #sketch #mural #murallampung #freehanddrawing #fingerdrawing #gallery #instaart #infingeritrust #lampung

Waktu saya kecil, saya pernah liat eyang saya marahin om saya gini waktu sahur...
"Niku jow bekaway mak becalano"
Yang kalo ditranslate jadi...
"Kamu ini pakai baju tapi ngga pakai celana"
Saya disitu bengong aja liatin om saya dimarahin sama ibunya. Gak ngerti juga maksudnya apaan.
Tapi keiinget terus omongan itu, "bekaway mak becelano".
Sampe akhirnya saya nanya ke ibu saya itu omongan maksudnya apa.
Jadi itu tu maksudnya eyang gini, kita puasa tapi gak sholat. Atau kita sholat tapi gak melakukan hal-hal baik lainnya. Atau tesera anda deh maunya gimana bebas.
Intinya itu gitu.
Nah kita kan kadang sering banget tuh pas lagi sholat tapi gak bisa khusuyuk kepikiran ini itu.
"Cewe itu tadi bagus tu, berapa ya"
"Wah dapet harga duaratus tapi lagi puasa"
"Lebaran nanti datengin artis gak ya"
"Nanti kalo pas kumpul keluarga siapa duluan ya yang disalamin"
"Duh belum beli sarung, 28 hari lagi lebaran"
"Kalo yang merk Atlas itu lebih rapet rajutannya kali ya, tapi yang Gajah Duduk gak ada lobangnya jadi lebih awet dipakenya nih"
Kira-kira gitu deh sering kita gak khusyuk kalo pas lagi sholat.
Gmn cara nanganinnya? Ini tipsnya gini nih baca baik-baik.
1. Meremin mata
2. Telen air liur 3x
3. Ucapin dalem hati "Audzubillahiminasyaitoniradziym"
4. Agak noleh kekiri
5. Tiup-tiup manja sebanyak 3x
InsyaAllah syetannya pergi.
Gitu aja kira-kira ya ini saya udah ditunggu jamaah yang bocah-bocah pada gamau masuk musholla kalo saya gak ada. Udah ya mudah-mudahan bermanfaat infonya untuk temen-temen.
.
.
.
 #illustration #illustrator #artwork #artworkdaily #artworkoftheday #artgallery #marker #drawing #sketch #mural #murallampung #freehanddrawing #fingerdrawing #gallery #instaart #infingeritrust #lampung

2018-05-18 13:18   116 8

 

Waktu saya kecil, saya pernah liat eyang saya marahin om saya gini waktu sahur... "Niku jow bekaway mak becalano" Yang kalo ditranslate jadi... "Kamu ini pakai baju tapi ngga pakai celana" Saya disitu bengong aja liatin om saya dimarahin sama ibunya. Gak ngerti juga maksudnya apaan. Tapi keiinget terus omongan itu, "bekaway mak becelano". Sampe akhirnya saya nanya ke ibu saya itu omongan maksudnya apa. Jadi itu tu maksudnya eyang gini, kita puasa tapi gak sholat. Atau kita sholat tapi gak melakukan hal-hal baik lainnya. Atau tesera anda deh maunya gimana bebas. Intinya itu gitu. Nah kita kan kadang sering banget tuh pas lagi sholat tapi gak bisa khusuyuk kepikiran ini itu. "Cewe itu tadi bagus tu, berapa ya" "Wah dapet harga duaratus tapi lagi puasa" "Lebaran nanti datengin artis gak ya" "Nanti kalo pas kumpul keluarga siapa duluan ya yang disalamin" "Duh belum beli sarung, 28 hari lagi lebaran" "Kalo yang merk Atlas itu lebih rapet rajutannya kali ya, tapi yang Gajah Duduk gak ada lobangnya jadi lebih awet dipakenya nih" Kira-kira gitu deh sering kita gak khusyuk kalo pas lagi sholat. Gmn cara nanganinnya Ini tipsnya gini nih baca baik-baik. 1. Meremin mata 2. Telen air liur 3x 3. Ucapin dalem hati "Audzubillahiminasyaitoniradziym" 4. Agak noleh kekiri 5. Tiup-tiup manja sebanyak 3x InsyaAllah syetannya pergi. Gitu aja kira-kira ya ini saya udah ditunggu jamaah yang bocah-bocah pada gamau masuk musholla kalo saya gak ada. Udah ya mudah-mudahan bermanfaat infonya untuk temen-temen. . . . #illustration #illustrator #artwork #artworkdaily #artworkoftheday #artgallery #marker #drawing #sketch #mural #murallampung #freehanddrawing #fingerdrawing #gallery #instaart #infingeritrust #lampung

Next Page →
Next Page →