Images about: #paidpromote2019 (116591 posts)

[Paid Promote Pharcom UHT 1.0]
Murahh !!! Baju import korea & jepang kualitas butik 😊😊😊
@rhapsodycloth
@rhapsodycloth
@rhapsodycloth
.
.
Harga mulai 35k
.
.
Dropship & reseller are very welcome 😊😊😊
.
.
Yuk yg mau order atau sekedar nanya2 kontak :
wa : 081259948532
line : rhapsodycloth

 #jualbaju #bajuimport #bajumurah #bajugrosir #resellerbaju #dropshipbaju #bajudropship
 #bajubutik #paidpromotemurah #paidpromode #paidpromoteolshop #openpaidpromotemurah #paidpromotesurabayamurah #paidpromote2019 #pharcom2019 #universitashangtuahsurabaya #farmasisurabaya #prodifarmasiuniversitashangtuah #paidpromotemurah #paidpromotesurabaya

2019-12-11 09:39   3 0

 

[Paid Promote Pharcom UHT 1.0] Murahh !!! Baju import korea & jepang kualitas butik 😊😊😊 @rhapsodycloth @rhapsodycloth @rhapsodycloth . . Harga mulai 35k . . Dropship & reseller are very welcome 😊😊😊 . . Yuk yg mau order atau sekedar nanya2 kontak : wa : 081259948532 line : rhapsodycloth #jualbaju #bajuimport #bajumurah #bajugrosir #resellerbaju #dropshipbaju #bajudropship #bajubutik #paidpromotemurah #paidpromode #paidpromoteolshop #openpaidpromotemurah #paidpromotesurabayamurah #paidpromote2019 #pharcom2019 #universitashangtuahsurabaya #farmasisurabaya #prodifarmasiuniversitashangtuah #paidpromotemurah #paidpromotesurabaya

✨ *OPEN PAID PROMOTE TRY OUT SBMPTN FORUM MAHASISWA BOJONEGORO SOLO UNS 2020* ✨

Hallo guys 👋Ada kabar gembira nih buat kalian yang punya online shop, event dan lain sebagainya 
Kami dari panitia TRY OUT SBMPTN FORMA JOGLO UNS 2020 menawarkan jasa PAID PROMOTE, dengan 4 pilihan paket yang dijamin BERKUALITAS dan MURAH MERIAH. Dengan melalui 40+ akun aktif dan 40.000+ followers aktif seluruh Indonesia, dijamin bisa meningkatkan Brand usaha kalian dan pastinya dapat meningkatkan omset penjualan kalian

So, tunggu apalagi guys? Kuy segera promosikan bisnis kalian *Paket Bumblebee* = 1x feed + 1x instastory (keep 1 day) = 10k
*Paket Starscream* = 1x feed + 2x instastory (keep 2 day) = 20k
*Paket Megatron* = 1x feed + 3x instastory (keep 3 day) = 30k
*Paket Optimus* = 2x feed + 3x instastory (keep 3 day) = 40k

Untuk info lebih lanjut, bisa langsung hubungi kontak yang tertera dibawah ini 📞 CP (WA Only)
- 082135681220 (Rischa)
- 085608564821 (Neyla)

 #tryoutsbmptn2020 #tryoutsbmptn #pp #openpaidpromote #paidpromote #paidpromotemahasiswa #paidpromoteuns #paidpromotemurah #paidpromote2019 #paidpromotesolo #paidpromotejogja #paidpromoteindonesia #paidpromotetrusted #jasapaidpromote #souvenir #gift #kado #kadowisuda #exploresolo #uns #soloinfo #jktinfo #eventsolo #olshopsolo #unsgo #olshopjogja #dagelan #indovidgram #jasaiklanmurah

2019-12-11 09:38   1 0

 

✨ *OPEN PAID PROMOTE TRY OUT SBMPTN FORUM MAHASISWA BOJONEGORO SOLO UNS 2020* ✨ Hallo guys 👋Ada kabar gembira nih buat kalian yang punya online shop, event dan lain sebagainya Kami dari panitia TRY OUT SBMPTN FORMA JOGLO UNS 2020 menawarkan jasa PAID PROMOTE, dengan 4 pilihan paket yang dijamin BERKUALITAS dan MURAH MERIAH. Dengan melalui 40+ akun aktif dan 40.000+ followers aktif seluruh Indonesia, dijamin bisa meningkatkan Brand usaha kalian dan pastinya dapat meningkatkan omset penjualan kalian So, tunggu apalagi guys Kuy segera promosikan bisnis kalian *Paket Bumblebee* = 1x feed + 1x instastory (keep 1 day) = 10k *Paket Starscream* = 1x feed + 2x instastory (keep 2 day) = 20k *Paket Megatron* = 1x feed + 3x instastory (keep 3 day) = 30k *Paket Optimus* = 2x feed + 3x instastory (keep 3 day) = 40k Untuk info lebih lanjut, bisa langsung hubungi kontak yang tertera dibawah ini 📞 CP (WA Only) - 082135681220 (Rischa) - 085608564821 (Neyla) #tryoutsbmptn2020 #tryoutsbmptn #pp #openpaidpromote #paidpromote #paidpromotemahasiswa #paidpromoteuns #paidpromotemurah #paidpromote2019 #paidpromotesolo #paidpromotejogja #paidpromoteindonesia #paidpromotetrusted #jasapaidpromote #souvenir #gift #kado #kadowisuda #exploresolo #uns #soloinfo #jktinfo #eventsolo #olshopsolo #unsgo #olshopjogja #dagelan #indovidgram #jasaiklanmurah

💥OPEN PAID PROMOTE PAGELARAN AKBAR 1 DEKADE UKM SANGSEKARTA💥

Haloo dulur dulur semua ☺
Ukm Sangsekarta membuka jasa paid promote dengan harga yang sangat murah dan pas. Dengan 40 akun IG aktif dan 46k+++ followers IG. Buat kalian semua yang punya bisnis onlineshop/offlineshop, event, brand atau yang lainnya bisa banget menawarkan buat join bareng Ukm sangsekarta 
Bisnis atau event kalian akan diketahui banyak followers dan tentunya makin terkenal. Dari paket yang kami sediakan kalian sudah bisa pilih buat promosikan bisnis atau event kalian. 
Yuk langsung aja join.....
bisa langsung hubungi CP yang tertera bisa juga tanya-tanya jika masih ada yang ragu dan bingung ☺ 
Ukm sangsekarta siap membantu melancarkan bisnis yang bakal diketahui kalangan banyak🙌🏼🙌🏼 Untuk persyaratan dan Ketentuannya :
1. Foto dan caption disiapkan sendiri oleh pihak olshop/offlineshop,brand, dan event.
2. Pihak olshop/offlineshop,brand, dan event mengkonfirmasi pembayaran ke CP (1X24jam).
3. Pastikan foto dan caption yang dikirimkan sudah benar. 
Foto dan caption mengganggu pihak lain dan tidak mengandung SARA
5. Foto dan caption dikirim paling lambat 24 jam sebelum posting jika terlambat maka akan hangus.
6. Tidak menerima refund.

Cp: 081252875566 (Dewi)

 #paidpromote 
 #paidpromotemalang
 #paidpromoteIndonesia
 #paidpromote2019
 #paidpromotebisnis
 #paidpromoteolshop
 #paidpromoteevent
 #paidpromoteumm
 #paidpromotemurah
 #paidpromoteukm
 #paidpromotepagelaran
 #paidpromotebudaya
 #paidpromoteevent
 #paidpromotepengusaha
 #pagelaranakbar 
 #eventmalang
 #mahasiswamalang
 #bazarmalang
 #acaramalang

2019-12-11 09:34   1 0

 

💥OPEN PAID PROMOTE PAGELARAN AKBAR 1 DEKADE UKM SANGSEKARTA💥 Haloo dulur dulur semua ☺ Ukm Sangsekarta membuka jasa paid promote dengan harga yang sangat murah dan pas. Dengan 40 akun IG aktif dan 46k+++ followers IG. Buat kalian semua yang punya bisnis onlineshop/offlineshop, event, brand atau yang lainnya bisa banget menawarkan buat join bareng Ukm sangsekarta Bisnis atau event kalian akan diketahui banyak followers dan tentunya makin terkenal. Dari paket yang kami sediakan kalian sudah bisa pilih buat promosikan bisnis atau event kalian. Yuk langsung aja join..... bisa langsung hubungi CP yang tertera bisa juga tanya-tanya jika masih ada yang ragu dan bingung ☺ Ukm sangsekarta siap membantu melancarkan bisnis yang bakal diketahui kalangan banyak🙌🏼🙌🏼 Untuk persyaratan dan Ketentuannya : 1. Foto dan caption disiapkan sendiri oleh pihak olshop/offlineshop,brand, dan event. 2. Pihak olshop/offlineshop,brand, dan event mengkonfirmasi pembayaran ke CP (1X24jam). 3. Pastikan foto dan caption yang dikirimkan sudah benar. Foto dan caption mengganggu pihak lain dan tidak mengandung SARA 5. Foto dan caption dikirim paling lambat 24 jam sebelum posting jika terlambat maka akan hangus. 6. Tidak menerima refund. Cp: 081252875566 (Dewi) #paidpromote #paidpromotemalang #paidpromoteIndonesia #paidpromote2019 #paidpromotebisnis #paidpromoteolshop #paidpromoteevent #paidpromoteumm #paidpromotemurah #paidpromoteukm #paidpromotepagelaran #paidpromotebudaya #paidpromoteevent #paidpromotepengusaha #pagelaranakbar #eventmalang #mahasiswamalang #bazarmalang #acaramalang

✨ *OPEN PAID PROMOTE TRY OUT SBMPTN FORUM MAHASISWA BOJONEGORO SOLO UNS 2020* ✨

Hallo guys 👋Ada kabar gembira nih buat kalian yang punya online shop, event dan lain sebagainya 
Kami dari panitia TRY OUT SBMPTN FORMA JOGLO UNS 2020 menawarkan jasa PAID PROMOTE, dengan 4 pilihan paket yang dijamin BERKUALITAS dan MURAH MERIAH. Dengan melalui 40+ akun aktif dan 40.000+ followers aktif seluruh Indonesia, dijamin bisa meningkatkan Brand usaha kalian dan pastinya dapat meningkatkan omset penjualan kalian

So, tunggu apalagi guys? Kuy segera promosikan bisnis kalian *Paket Bumblebee* = 1x feed + 1x instastory (keep 1 day) = 10k
*Paket Starscream* = 1x feed + 2x instastory (keep 2 day) = 20k
*Paket Megatron* = 1x feed + 3x instastory (keep 3 day) = 30k
*Paket Optimus* = 2x feed + 3x instastory (keep 3 day) = 40k

Untuk info lebih lanjut, bisa langsung hubungi kontak yang tertera dibawah ini 📞 CP (WA Only)
- 082135681220 (Rischa)
- 085608564821 (Neyla)

 #tryoutsbmptn2020 #tryoutsbmptn #pp #openpaidpromote #paidpromote #paidpromotemahasiswa #paidpromoteuns #paidpromotemurah #paidpromote2019 #paidpromotesolo #paidpromotejogja #paidpromoteindonesia #paidpromotetrusted #jasapaidpromote #souvenir #gift #kado #kadowisuda #exploresolo #uns #soloinfo #jktinfo #eventsolo #olshopsolo #unsgo #olshopjogja #dagelan #indovidgram #jasaiklanmurah

2019-12-11 09:33   5 0

 

✨ *OPEN PAID PROMOTE TRY OUT SBMPTN FORUM MAHASISWA BOJONEGORO SOLO UNS 2020* ✨ Hallo guys 👋Ada kabar gembira nih buat kalian yang punya online shop, event dan lain sebagainya Kami dari panitia TRY OUT SBMPTN FORMA JOGLO UNS 2020 menawarkan jasa PAID PROMOTE, dengan 4 pilihan paket yang dijamin BERKUALITAS dan MURAH MERIAH. Dengan melalui 40+ akun aktif dan 40.000+ followers aktif seluruh Indonesia, dijamin bisa meningkatkan Brand usaha kalian dan pastinya dapat meningkatkan omset penjualan kalian So, tunggu apalagi guys Kuy segera promosikan bisnis kalian *Paket Bumblebee* = 1x feed + 1x instastory (keep 1 day) = 10k *Paket Starscream* = 1x feed + 2x instastory (keep 2 day) = 20k *Paket Megatron* = 1x feed + 3x instastory (keep 3 day) = 30k *Paket Optimus* = 2x feed + 3x instastory (keep 3 day) = 40k Untuk info lebih lanjut, bisa langsung hubungi kontak yang tertera dibawah ini 📞 CP (WA Only) - 082135681220 (Rischa) - 085608564821 (Neyla) #tryoutsbmptn2020 #tryoutsbmptn #pp #openpaidpromote #paidpromote #paidpromotemahasiswa #paidpromoteuns #paidpromotemurah #paidpromote2019 #paidpromotesolo #paidpromotejogja #paidpromoteindonesia #paidpromotetrusted #jasapaidpromote #souvenir #gift #kado #kadowisuda #exploresolo #uns #soloinfo #jktinfo #eventsolo #olshopsolo #unsgo #olshopjogja #dagelan #indovidgram #jasaiklanmurah

[Paid Promote Pharcom UHT 1.0]
Murahh !!! Baju import korea & jepang kualitas butik 😊😊😊
@rhapsodycloth
@rhapsodycloth
@rhapsodycloth
.
.
Harga mulai 35k
.
.
Dropship & reseller are very welcome 😊😊😊
.
.
Yuk yg mau order atau sekedar nanya2 kontak :
wa : 081259948532
line : rhapsodycloth

 #jualbaju #bajuimport #bajumurah #bajugrosir #resellerbaju #dropshipbaju #bajudropship
 #bajubutik #paidpromotemurah #paidpromode #paidpromoteolshop #openpaidpromotemurah #paidpromotesurabayamurah #paidpromote2019 #pharcom2019 #universitashangtuahsurabaya #farmasisurabaya #prodifarmasiuniversitashangtuah #paidpromotemurah #paidpromotesurabaya

2019-12-11 09:33   0 0

 

[Paid Promote Pharcom UHT 1.0] Murahh !!! Baju import korea & jepang kualitas butik 😊😊😊 @rhapsodycloth @rhapsodycloth @rhapsodycloth . . Harga mulai 35k . . Dropship & reseller are very welcome 😊😊😊 . . Yuk yg mau order atau sekedar nanya2 kontak : wa : 081259948532 line : rhapsodycloth #jualbaju #bajuimport #bajumurah #bajugrosir #resellerbaju #dropshipbaju #bajudropship #bajubutik #paidpromotemurah #paidpromode #paidpromoteolshop #openpaidpromotemurah #paidpromotesurabayamurah #paidpromote2019 #pharcom2019 #universitashangtuahsurabaya #farmasisurabaya #prodifarmasiuniversitashangtuah #paidpromotemurah #paidpromotesurabaya

✨TTB #5 OPEN PAID PROMOTE 2019✨
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Hello Guys🙌🏻 Bagi kalian yg punya bisnis olshop(online shop) & lagi nyari promosi jasa yang murah bgt buat nambah customer & pastinya nambah penghasilan juga dong😀
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Kami selaku panitia TTB #5 punya kabar gembira nih🥰 kami punya paket paid promote/PP yg murah bgt pastinya, dengan 3 paket menarik & tentunya pas bgt di kantong☺nah promosi ini juga akan dipublikasikan/di share lebih dari 40k+ followers dan pastinya akun aktif dong☺
🌸NB : sorry kami tidak menerima jasa PP followers🙏🏻😊
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Ayo jika kalian berminat & tertarik, langsung hubungin contact person dibawah ini : 📲 085714773277 (wa)
📲 087771857931 (wa)
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
terima kasih atas perhatiannya, dont forget to order ya, with luv💁🏻‍♀✨
 #paidpromote #openpaidpromote #ppmurah #paidpromotemurah #jasappmurah #jasapaidpromote #jasaiklan #endorsemurah #ppterjangkau #ppolshop #ppevent #ppmurahbanget #ppolshopmurah #jasapaidpromote #paidpromotemurahbanget #jasappmurah #openpp #openpaidpromoteindonesia #paidpromoteevent #paidpromoteolshop #paidpromotetrusted #jasaiklanmurah #paidpromote2019 #jasapaidpromote #paidpromoteig #paidpromoteonlineshop #pptrusted #ppmurah #endorsement #ttb5

2019-12-11 09:33   0 0

 

✨TTB #5 OPEN PAID PROMOTE 2019✨ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Hello Guys🙌🏻 Bagi kalian yg punya bisnis olshop(online shop) & lagi nyari promosi jasa yang murah bgt buat nambah customer & pastinya nambah penghasilan juga dong😀 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Kami selaku panitia TTB #5 punya kabar gembira nih🥰 kami punya paket paid promote/PP yg murah bgt pastinya, dengan 3 paket menarik & tentunya pas bgt di kantong☺nah promosi ini juga akan dipublikasikan/di share lebih dari 40k+ followers dan pastinya akun aktif dong☺ 🌸NB : sorry kami tidak menerima jasa PP followers🙏🏻😊 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Ayo jika kalian berminat & tertarik, langsung hubungin contact person dibawah ini : 📲 085714773277 (wa) 📲 087771857931 (wa) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ terima kasih atas perhatiannya, dont forget to order ya, with luv💁🏻‍♀✨ #paidpromote #openpaidpromote #ppmurah #paidpromotemurah #jasappmurah #jasapaidpromote #jasaiklan #endorsemurah #ppterjangkau #ppolshop #ppevent #ppmurahbanget #ppolshopmurah #jasapaidpromote #paidpromotemurahbanget #jasappmurah #openpp #openpaidpromoteindonesia #paidpromoteevent #paidpromoteolshop #paidpromotetrusted #jasaiklanmurah #paidpromote2019 #jasapaidpromote #paidpromoteig #paidpromoteonlineshop #pptrusted #ppmurah #endorsement #ttb5

[OPEN PAID PROMOTE SOSPRO GF 2019]

Halo teman-teman semua ! Kita dari panitia Sospro #19 fakultas kehutanan UGM lagi ngadain paid promote nih, yang punya akun olshop, atau mau bikin ucapan ulang tahun bisa banget dipromosiin sama kita. Kita promosiin lewat 60+ akun instagram yang total followersnya lebih dari 60 ribu followers aktif Iho, iya 60 RIBU, kebayang gak tuh orangnya sebanyak apa, yuk promosiin akun atau event kalian di kita 👌🏻👌🏻
.
Apa aja sih keuntungan paid promote di kita? 
harga TERJANGKAU,MURAH, dan TERPERCAYA 💸
Dengan 60.000+ followers dan 60+ akun aktif💯
.
Yuk dipilih paket murahnya👇👇
☀️PAKET 1☀️
📍 1 x instastory (15k)
Atau
📍 1 x post (20k)
.
⛅PAKET 2 (30K)⛅
📍 1 x instastory
📍 1 x post
📍 Max 3 foto
📍 Keep 1 hari
.
🌦️PAKET 3 (50K)🌦️
📍 2 x instastory
📍 2 x post
📍 Max 3 foto
📍 Keep 3 hari
.
🌧️PAKET 4 (70K)🌧️
📍 3 x instastory
📍 3 x post
📍 Max 3 foto
📍 Keep 5 hari .
Yuk langsung aja hubungi cp dibawah ini dan pilih paketnya🙌🏼
📱Vsyafaaa_ (LINE)
☎ 089530509808 (WA)

 #paidpromote
 #paidpromotejogja
 #paidpromotesospro19
 #paidpromotemurah #openpaidpromote #paidpromoteolshop #paidpromoteindonesia #jasapaidpromote #paidpromoteindonesia #paidpromoteugm #paidpromote2019 #pp #endorsement #iklan #promosi #endorse #jakarta #bandung #semarang #jogja #surabaya #bali #beritaterkini #infoterkini #infounik

2019-12-11 09:31   2 0

 

[OPEN PAID PROMOTE SOSPRO GF 2019] Halo teman-teman semua ! Kita dari panitia Sospro #19 fakultas kehutanan UGM lagi ngadain paid promote nih, yang punya akun olshop, atau mau bikin ucapan ulang tahun bisa banget dipromosiin sama kita. Kita promosiin lewat 60+ akun instagram yang total followersnya lebih dari 60 ribu followers aktif Iho, iya 60 RIBU, kebayang gak tuh orangnya sebanyak apa, yuk promosiin akun atau event kalian di kita 👌🏻👌🏻 . Apa aja sih keuntungan paid promote di kita harga TERJANGKAU,MURAH, dan TERPERCAYA 💸 Dengan 60.000+ followers dan 60+ akun aktif💯 . Yuk dipilih paket murahnya👇👇 ☀️PAKET 1☀️ 📍 1 x instastory (15k) Atau 📍 1 x post (20k) . ⛅PAKET 2 (30K)⛅ 📍 1 x instastory 📍 1 x post 📍 Max 3 foto 📍 Keep 1 hari . 🌦️PAKET 3 (50K)🌦️ 📍 2 x instastory 📍 2 x post 📍 Max 3 foto 📍 Keep 3 hari . 🌧️PAKET 4 (70K)🌧️ 📍 3 x instastory 📍 3 x post 📍 Max 3 foto 📍 Keep 5 hari . Yuk langsung aja hubungi cp dibawah ini dan pilih paketnya🙌🏼 📱Vsyafaaa_ (LINE) ☎ 089530509808 (WA) #paidpromote #paidpromotejogja #paidpromotesospro19 #paidpromotemurah #openpaidpromote #paidpromoteolshop #paidpromoteindonesia #jasapaidpromote #paidpromoteindonesia #paidpromoteugm #paidpromote2019 #pp #endorsement #iklan #promosi #endorse #jakarta #bandung #semarang #jogja #surabaya #bali #beritaterkini #infoterkini #infounik

✨TTB #5 OPEN PAID PROMOTE 2019✨
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Hello Guys🙌🏻 Bagi kalian yg punya bisnis olshop(online shop) & lagi nyari promosi jasa yang murah bgt buat nambah customer & pastinya nambah penghasilan juga dong😀
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Kami selaku panitia TTB #5 punya kabar gembira nih🥰 kami punya paket paid promote/PP yg murah bgt pastinya, dengan 3 paket menarik & tentunya pas bgt di kantong☺nah promosi ini juga akan dipublikasikan/di share lebih dari 40k+ followers dan pastinya akun aktif dong☺
🌸NB : sorry kami tidak menerima jasa PP followers🙏🏻😊
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Ayo jika kalian berminat & tertarik, langsung hubungin contact person dibawah ini : 📲 085714773277 (wa)
📲 087771857931 (wa)
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
terima kasih atas perhatiannya, dont forget to order ya, with luv💁🏻‍♀✨
 #paidpromote #openpaidpromote #ppmurah #paidpromotemurah #jasappmurah #jasapaidpromote #jasaiklan #endorsemurah #ppterjangkau #ppolshop #ppevent #ppmurahbanget #ppolshopmurah #jasapaidpromote #paidpromotemurahbanget #jasappmurah #openpp #openpaidpromoteindonesia #paidpromoteevent #paidpromoteolshop #paidpromotetrusted #jasaiklanmurah #paidpromote2019 #jasapaidpromote #paidpromoteig #paidpromoteonlineshop #pptrusted #ppmurah #endorsement #ttb5

2019-12-11 09:31   2 0

 

✨TTB #5 OPEN PAID PROMOTE 2019✨ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Hello Guys🙌🏻 Bagi kalian yg punya bisnis olshop(online shop) & lagi nyari promosi jasa yang murah bgt buat nambah customer & pastinya nambah penghasilan juga dong😀 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Kami selaku panitia TTB #5 punya kabar gembira nih🥰 kami punya paket paid promote/PP yg murah bgt pastinya, dengan 3 paket menarik & tentunya pas bgt di kantong☺nah promosi ini juga akan dipublikasikan/di share lebih dari 40k+ followers dan pastinya akun aktif dong☺ 🌸NB : sorry kami tidak menerima jasa PP followers🙏🏻😊 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Ayo jika kalian berminat & tertarik, langsung hubungin contact person dibawah ini : 📲 085714773277 (wa) 📲 087771857931 (wa) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ terima kasih atas perhatiannya, dont forget to order ya, with luv💁🏻‍♀✨ #paidpromote #openpaidpromote #ppmurah #paidpromotemurah #jasappmurah #jasapaidpromote #jasaiklan #endorsemurah #ppterjangkau #ppolshop #ppevent #ppmurahbanget #ppolshopmurah #jasapaidpromote #paidpromotemurahbanget #jasappmurah #openpp #openpaidpromoteindonesia #paidpromoteevent #paidpromoteolshop #paidpromotetrusted #jasaiklanmurah #paidpromote2019 #jasapaidpromote #paidpromoteig #paidpromoteonlineshop #pptrusted #ppmurah #endorsement #ttb5

💥OPEN PAID PROMOTE PAGELARAN AKBAR 1 DEKADE UKM SANGSEKARTA💥

Haloo dulur dulur semua ☺
Ukm Sangsekarta membuka jasa paid promote dengan harga yang sangat murah dan pas. Dengan 40 akun IG aktif dan 46k+++ followers IG. Buat kalian semua yang punya bisnis onlineshop/offlineshop, event, brand atau yang lainnya bisa banget menawarkan buat join bareng Ukm sangsekarta 
Bisnis atau event kalian akan diketahui banyak followers dan tentunya makin terkenal. Dari paket yang kami sediakan kalian sudah bisa pilih buat promosikan bisnis atau event kalian. 
Yuk langsung aja join.....
bisa langsung hubungi CP yang tertera bisa juga tanya-tanya jika masih ada yang ragu dan bingung ☺ 
Ukm sangsekarta siap membantu melancarkan bisnis yang bakal diketahui kalangan banyak🙌🏼🙌🏼 Untuk persyaratan dan Ketentuannya :
1. Foto dan caption disiapkan sendiri oleh pihak olshop/offlineshop,brand, dan event.
2. Pihak olshop/offlineshop,brand, dan event mengkonfirmasi pembayaran ke CP (1X24jam).
3. Pastikan foto dan caption yang dikirimkan sudah benar. 
Foto dan caption mengganggu pihak lain dan tidak mengandung SARA
5. Foto dan caption dikirim paling lambat 24 jam sebelum posting jika terlambat maka akan hangus.
6. Tidak menerima refund.

Cp: 081252875566 (Dewi)

 #paidpromote 
 #paidpromotemalang
 #paidpromoteIndonesia
 #paidpromote2019
 #paidpromotebisnis
 #paidpromoteolshop
 #paidpromoteevent
 #paidpromoteumm
 #paidpromotemurah
 #paidpromoteukm
 #paidpromotepagelaran
 #paidpromotebudaya
 #paidpromoteevent
 #paidpromotepengusaha
 #pagelaranakbar 
 #eventmalang
 #mahasiswamalang
 #bazarmalang
 #acaramalang

2019-12-11 09:31   0 0

 

💥OPEN PAID PROMOTE PAGELARAN AKBAR 1 DEKADE UKM SANGSEKARTA💥 Haloo dulur dulur semua ☺ Ukm Sangsekarta membuka jasa paid promote dengan harga yang sangat murah dan pas. Dengan 40 akun IG aktif dan 46k+++ followers IG. Buat kalian semua yang punya bisnis onlineshop/offlineshop, event, brand atau yang lainnya bisa banget menawarkan buat join bareng Ukm sangsekarta Bisnis atau event kalian akan diketahui banyak followers dan tentunya makin terkenal. Dari paket yang kami sediakan kalian sudah bisa pilih buat promosikan bisnis atau event kalian. Yuk langsung aja join..... bisa langsung hubungi CP yang tertera bisa juga tanya-tanya jika masih ada yang ragu dan bingung ☺ Ukm sangsekarta siap membantu melancarkan bisnis yang bakal diketahui kalangan banyak🙌🏼🙌🏼 Untuk persyaratan dan Ketentuannya : 1. Foto dan caption disiapkan sendiri oleh pihak olshop/offlineshop,brand, dan event. 2. Pihak olshop/offlineshop,brand, dan event mengkonfirmasi pembayaran ke CP (1X24jam). 3. Pastikan foto dan caption yang dikirimkan sudah benar. Foto dan caption mengganggu pihak lain dan tidak mengandung SARA 5. Foto dan caption dikirim paling lambat 24 jam sebelum posting jika terlambat maka akan hangus. 6. Tidak menerima refund. Cp: 081252875566 (Dewi) #paidpromote #paidpromotemalang #paidpromoteIndonesia #paidpromote2019 #paidpromotebisnis #paidpromoteolshop #paidpromoteevent #paidpromoteumm #paidpromotemurah #paidpromoteukm #paidpromotepagelaran #paidpromotebudaya #paidpromoteevent #paidpromotepengusaha #pagelaranakbar #eventmalang #mahasiswamalang #bazarmalang #acaramalang

[Paid Promote Pharcom UHT 1.0]
Murahh !!! Baju import korea & jepang kualitas butik 😊😊😊
@rhapsodycloth
@rhapsodycloth
@rhapsodycloth
.
.
Harga mulai 35k
.
.
Dropship & reseller are very welcome 😊😊😊
.
.
Yuk yg mau order atau sekedar nanya2 kontak :
wa : 081259948532
line : rhapsodycloth

 #jualbaju #bajuimport #bajumurah #bajugrosir #resellerbaju #dropshipbaju #bajudropship
 #bajubutik #paidpromotemurah #paidpromode #paidpromoteolshop #openpaidpromotemurah #paidpromotesurabayamurah #paidpromote2019 #pharcom2019 #universitashangtuahsurabaya #farmasisurabaya #prodifarmasiuniversitashangtuah #paidpromotemurah #paidpromotesurabaya

2019-12-11 09:27   2 0

 

[Paid Promote Pharcom UHT 1.0] Murahh !!! Baju import korea & jepang kualitas butik 😊😊😊 @rhapsodycloth @rhapsodycloth @rhapsodycloth . . Harga mulai 35k . . Dropship & reseller are very welcome 😊😊😊 . . Yuk yg mau order atau sekedar nanya2 kontak : wa : 081259948532 line : rhapsodycloth #jualbaju #bajuimport #bajumurah #bajugrosir #resellerbaju #dropshipbaju #bajudropship #bajubutik #paidpromotemurah #paidpromode #paidpromoteolshop #openpaidpromotemurah #paidpromotesurabayamurah #paidpromote2019 #pharcom2019 #universitashangtuahsurabaya #farmasisurabaya #prodifarmasiuniversitashangtuah #paidpromotemurah #paidpromotesurabaya

💥OPEN PAID PROMOTE PAGELARAN AKBAR 1 DEKADE UKM SANGSEKARTA💥

Haloo dulur dulur semua ☺
Ukm Sangsekarta membuka jasa paid promote dengan harga yang sangat murah dan pas. Dengan 40 akun IG aktif dan 46k+++ followers IG. Buat kalian semua yang punya bisnis onlineshop/offlineshop, event, brand atau yang lainnya bisa banget menawarkan buat join bareng Ukm sangsekarta 
Bisnis atau event kalian akan diketahui banyak followers dan tentunya makin terkenal. Dari paket yang kami sediakan kalian sudah bisa pilih buat promosikan bisnis atau event kalian. 
Yuk langsung aja join.....
bisa langsung hubungi CP yang tertera bisa juga tanya-tanya jika masih ada yang ragu dan bingung ☺ 
Ukm sangsekarta siap membantu melancarkan bisnis yang bakal diketahui kalangan banyak🙌🏼🙌🏼 Untuk persyaratan dan Ketentuannya :
1. Foto dan caption disiapkan sendiri oleh pihak olshop/offlineshop,brand, dan event.
2. Pihak olshop/offlineshop,brand, dan event mengkonfirmasi pembayaran ke CP (1X24jam).
3. Pastikan foto dan caption yang dikirimkan sudah benar. 
Foto dan caption mengganggu pihak lain dan tidak mengandung SARA
5. Foto dan caption dikirim paling lambat 24 jam sebelum posting jika terlambat maka akan hangus.
6. Tidak menerima refund.

Cp: 081252875566 (Dewi)

 #paidpromote 
 #paidpromotemalang
 #paidpromoteIndonesia
 #paidpromote2019
 #paidpromotebisnis
 #paidpromoteolshop
 #paidpromoteevent
 #paidpromoteumm
 #paidpromotemurah
 #paidpromoteukm
 #paidpromotepagelaran
 #paidpromotebudaya
 #paidpromoteevent
 #paidpromotepengusaha
 #pagelaranakbar 
 #eventmalang
 #mahasiswamalang
 #bazarmalang
 #acaramalang

2019-12-11 09:23   2 0

 

💥OPEN PAID PROMOTE PAGELARAN AKBAR 1 DEKADE UKM SANGSEKARTA💥 Haloo dulur dulur semua ☺ Ukm Sangsekarta membuka jasa paid promote dengan harga yang sangat murah dan pas. Dengan 40 akun IG aktif dan 46k+++ followers IG. Buat kalian semua yang punya bisnis onlineshop/offlineshop, event, brand atau yang lainnya bisa banget menawarkan buat join bareng Ukm sangsekarta Bisnis atau event kalian akan diketahui banyak followers dan tentunya makin terkenal. Dari paket yang kami sediakan kalian sudah bisa pilih buat promosikan bisnis atau event kalian. Yuk langsung aja join..... bisa langsung hubungi CP yang tertera bisa juga tanya-tanya jika masih ada yang ragu dan bingung ☺ Ukm sangsekarta siap membantu melancarkan bisnis yang bakal diketahui kalangan banyak🙌🏼🙌🏼 Untuk persyaratan dan Ketentuannya : 1. Foto dan caption disiapkan sendiri oleh pihak olshop/offlineshop,brand, dan event. 2. Pihak olshop/offlineshop,brand, dan event mengkonfirmasi pembayaran ke CP (1X24jam). 3. Pastikan foto dan caption yang dikirimkan sudah benar. Foto dan caption mengganggu pihak lain dan tidak mengandung SARA 5. Foto dan caption dikirim paling lambat 24 jam sebelum posting jika terlambat maka akan hangus. 6. Tidak menerima refund. Cp: 081252875566 (Dewi) #paidpromote #paidpromotemalang #paidpromoteIndonesia #paidpromote2019 #paidpromotebisnis #paidpromoteolshop #paidpromoteevent #paidpromoteumm #paidpromotemurah #paidpromoteukm #paidpromotepagelaran #paidpromotebudaya #paidpromoteevent #paidpromotepengusaha #pagelaranakbar #eventmalang #mahasiswamalang #bazarmalang #acaramalang

✨TTB #5 OPEN PAID PROMOTE 2019✨
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Hello Guys🙌🏻 Bagi kalian yg punya bisnis olshop(online shop) & lagi nyari promosi jasa yang murah bgt buat nambah customer & pastinya nambah penghasilan juga dong😀
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Kami selaku panitia TTB #5 punya kabar gembira nih🥰 kami punya paket paid promote/PP yg murah bgt pastinya, dengan 3 paket menarik & tentunya pas bgt di kantong☺nah promosi ini juga akan dipublikasikan/di share lebih dari 40k+ followers dan pastinya akun aktif dong☺
🌸NB : sorry kami tidak menerima jasa PP followers🙏🏻😊
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Ayo jika kalian berminat & tertarik, langsung hubungin contact person dibawah ini : 📲 085714773277 (wa)
📲 087771857931 (wa)
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
terima kasih atas perhatiannya, dont forget to order ya, with luv💁🏻‍♀✨
 #paidpromote #openpaidpromote #ppmurah #paidpromotemurah #jasappmurah #jasapaidpromote #jasaiklan #endorsemurah #ppterjangkau #ppolshop #event #ppevent #ppevent #TTB5 #ppmurahbanget #ppmurmer #pphitz #ppolshopmurah #jasapaidpromote #paidpromotemurahbanget #paidpromotemurmer #jasappmurah #openpp #openpaidpromoteindonesia #paidpromoteevent #paidpromoteolshop #paidpromotetrusted #jasaiklanmurah #pp #paidpromote2019 #jasapaidpromote #paidpromoteindo #paidpromoteig

2019-12-11 09:21   3 0

 

✨TTB #5 OPEN PAID PROMOTE 2019✨ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Hello Guys🙌🏻 Bagi kalian yg punya bisnis olshop(online shop) & lagi nyari promosi jasa yang murah bgt buat nambah customer & pastinya nambah penghasilan juga dong😀 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Kami selaku panitia TTB #5 punya kabar gembira nih🥰 kami punya paket paid promote/PP yg murah bgt pastinya, dengan 3 paket menarik & tentunya pas bgt di kantong☺nah promosi ini juga akan dipublikasikan/di share lebih dari 40k+ followers dan pastinya akun aktif dong☺ 🌸NB : sorry kami tidak menerima jasa PP followers🙏🏻😊 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Ayo jika kalian berminat & tertarik, langsung hubungin contact person dibawah ini : 📲 085714773277 (wa) 📲 087771857931 (wa) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ terima kasih atas perhatiannya, dont forget to order ya, with luv💁🏻‍♀✨ #paidpromote #openpaidpromote #ppmurah #paidpromotemurah #jasappmurah #jasapaidpromote #jasaiklan #endorsemurah #ppterjangkau #ppolshop #event #ppevent #ppevent #TTB5 #ppmurahbanget #ppmurmer #pphitz #ppolshopmurah #jasapaidpromote #paidpromotemurahbanget #paidpromotemurmer #jasappmurah #openpp #openpaidpromoteindonesia #paidpromoteevent #paidpromoteolshop #paidpromotetrusted #jasaiklanmurah #pp #paidpromote2019 #jasapaidpromote #paidpromoteindo #paidpromoteig

✨ *OPEN PAID PROMOTE TRY OUT SBMPTN FORUM MAHASISWA BOJONEGORO SOLO UNS 2020* ✨

Hallo guys 👋Ada kabar gembira nih buat kalian yang punya online shop, event dan lain sebagainya 
Kami dari panitia TRY OUT SBMPTN FORMA JOGLO UNS 2020 menawarkan jasa PAID PROMOTE, dengan 4 pilihan paket yang dijamin BERKUALITAS dan MURAH MERIAH. Dengan melalui 40+ akun aktif dan 40.000+ followers aktif seluruh Indonesia, dijamin bisa meningkatkan Brand usaha kalian dan pastinya dapat meningkatkan omset penjualan kalian

So, tunggu apalagi guys? Kuy segera promosikan bisnis kalian *Paket Bumblebee* = 1x feed + 1x instastory (keep 1 day) = 10k
*Paket Starscream* = 1x feed + 2x instastory (keep 2 day) = 20k
*Paket Megatron* = 1x feed + 3x instastory (keep 3 day) = 30k
*Paket Optimus* = 2x feed + 3x instastory (keep 3 day) = 40k

Untuk info lebih lanjut, bisa langsung hubungi kontak yang tertera dibawah ini 📞 CP (WA Only)
- 082135681220 (Rischa)
- 085608564821 (Neyla)

 #tryoutsbmptn2020 #tryoutsbmptn #pp #openpaidpromote #paidpromote #paidpromotemahasiswa #paidpromoteuns #paidpromotemurah #paidpromote2019 #paidpromotesolo #paidpromotejogja #paidpromoteindonesia #paidpromotetrusted #jasapaidpromote #souvenir #gift #kado #kadowisuda #exploresolo #uns #soloinfo #jktinfo #eventsolo #olshopsolo #unsgo #olshopjogja #dagelan #indovidgram #jasaiklanmurah

2019-12-11 09:17   3 0

 

✨ *OPEN PAID PROMOTE TRY OUT SBMPTN FORUM MAHASISWA BOJONEGORO SOLO UNS 2020* ✨ Hallo guys 👋Ada kabar gembira nih buat kalian yang punya online shop, event dan lain sebagainya Kami dari panitia TRY OUT SBMPTN FORMA JOGLO UNS 2020 menawarkan jasa PAID PROMOTE, dengan 4 pilihan paket yang dijamin BERKUALITAS dan MURAH MERIAH. Dengan melalui 40+ akun aktif dan 40.000+ followers aktif seluruh Indonesia, dijamin bisa meningkatkan Brand usaha kalian dan pastinya dapat meningkatkan omset penjualan kalian So, tunggu apalagi guys Kuy segera promosikan bisnis kalian *Paket Bumblebee* = 1x feed + 1x instastory (keep 1 day) = 10k *Paket Starscream* = 1x feed + 2x instastory (keep 2 day) = 20k *Paket Megatron* = 1x feed + 3x instastory (keep 3 day) = 30k *Paket Optimus* = 2x feed + 3x instastory (keep 3 day) = 40k Untuk info lebih lanjut, bisa langsung hubungi kontak yang tertera dibawah ini 📞 CP (WA Only) - 082135681220 (Rischa) - 085608564821 (Neyla) #tryoutsbmptn2020 #tryoutsbmptn #pp #openpaidpromote #paidpromote #paidpromotemahasiswa #paidpromoteuns #paidpromotemurah #paidpromote2019 #paidpromotesolo #paidpromotejogja #paidpromoteindonesia #paidpromotetrusted #jasapaidpromote #souvenir #gift #kado #kadowisuda #exploresolo #uns #soloinfo #jktinfo #eventsolo #olshopsolo #unsgo #olshopjogja #dagelan #indovidgram #jasaiklanmurah

[Paid Promote Pharcom UHT 1.0]
Murahh !!! Baju import korea & jepang kualitas butik 😊😊😊
@rhapsodycloth
@rhapsodycloth
@rhapsodycloth
.
.
Harga mulai 35k
.
.
Dropship & reseller are very welcome 😊😊😊
.
.
Yuk yg mau order atau sekedar nanya2 kontak :
wa : 081259948532
line : rhapsodycloth

 #jualbaju #bajuimport #bajumurah #bajugrosir #resellerbaju #dropshipbaju #bajudropship
 #bajubutik #paidpromotemurah #paidpromode #paidpromoteolshop #openpaidpromotemurah #paidpromotesurabayamurah #paidpromote2019 #pharcom2019 #universitashangtuahsurabaya #farmasisurabaya #prodifarmasiuniversitashangtuah #paidpromotemurah #paidpromotesurabaya

2019-12-11 09:14   8 0

 

[Paid Promote Pharcom UHT 1.0] Murahh !!! Baju import korea & jepang kualitas butik 😊😊😊 @rhapsodycloth @rhapsodycloth @rhapsodycloth . . Harga mulai 35k . . Dropship & reseller are very welcome 😊😊😊 . . Yuk yg mau order atau sekedar nanya2 kontak : wa : 081259948532 line : rhapsodycloth #jualbaju #bajuimport #bajumurah #bajugrosir #resellerbaju #dropshipbaju #bajudropship #bajubutik #paidpromotemurah #paidpromode #paidpromoteolshop #openpaidpromotemurah #paidpromotesurabayamurah #paidpromote2019 #pharcom2019 #universitashangtuahsurabaya #farmasisurabaya #prodifarmasiuniversitashangtuah #paidpromotemurah #paidpromotesurabaya

💥OPEN PAID PROMOTE PAGELARAN AKBAR 1 DEKADE UKM SANGSEKARTA💥

Haloo dulur dulur semua ☺
Ukm Sangsekarta membuka jasa paid promote dengan harga yang sangat murah dan pas. Dengan 40 akun IG aktif dan 46k+++ followers IG. Buat kalian semua yang punya bisnis onlineshop/offlineshop, event, brand atau yang lainnya bisa banget menawarkan buat join bareng Ukm sangsekarta 
Bisnis atau event kalian akan diketahui banyak followers dan tentunya makin terkenal. Dari paket yang kami sediakan kalian sudah bisa pilih buat promosikan bisnis atau event kalian. 
Yuk langsung aja join.....
bisa langsung hubungi CP yang tertera bisa juga tanya-tanya jika masih ada yang ragu dan bingung ☺ 
Ukm sangsekarta siap membantu melancarkan bisnis yang bakal diketahui kalangan banyak🙌🏼🙌🏼 Untuk persyaratan dan Ketentuannya :
1. Foto dan caption disiapkan sendiri oleh pihak olshop/offlineshop,brand, dan event.
2. Pihak olshop/offlineshop,brand, dan event mengkonfirmasi pembayaran ke CP (1X24jam).
3. Pastikan foto dan caption yang dikirimkan sudah benar. 
Foto dan caption mengganggu pihak lain dan tidak mengandung SARA
5. Foto dan caption dikirim paling lambat 24 jam sebelum posting jika terlambat maka akan hangus.
6. Tidak menerima refund.

Cp: 081252875566 (Dewi)

 #paidpromote 
 #paidpromotemalang
 #paidpromoteIndonesia
 #paidpromote2019
 #paidpromotebisnis
 #paidpromoteolshop
 #paidpromoteevent
 #paidpromoteumm
 #paidpromotemurah
 #paidpromoteukm
 #paidpromotepagelaran
 #paidpromotebudaya
 #paidpromoteevent
 #paidpromotepengusaha
 #pagelaranakbar 
 #eventmalang
 #mahasiswamalang
 #bazarmalang
 #acaramalang

2019-12-11 09:12   7 0

 

💥OPEN PAID PROMOTE PAGELARAN AKBAR 1 DEKADE UKM SANGSEKARTA💥 Haloo dulur dulur semua ☺ Ukm Sangsekarta membuka jasa paid promote dengan harga yang sangat murah dan pas. Dengan 40 akun IG aktif dan 46k+++ followers IG. Buat kalian semua yang punya bisnis onlineshop/offlineshop, event, brand atau yang lainnya bisa banget menawarkan buat join bareng Ukm sangsekarta Bisnis atau event kalian akan diketahui banyak followers dan tentunya makin terkenal. Dari paket yang kami sediakan kalian sudah bisa pilih buat promosikan bisnis atau event kalian. Yuk langsung aja join..... bisa langsung hubungi CP yang tertera bisa juga tanya-tanya jika masih ada yang ragu dan bingung ☺ Ukm sangsekarta siap membantu melancarkan bisnis yang bakal diketahui kalangan banyak🙌🏼🙌🏼 Untuk persyaratan dan Ketentuannya : 1. Foto dan caption disiapkan sendiri oleh pihak olshop/offlineshop,brand, dan event. 2. Pihak olshop/offlineshop,brand, dan event mengkonfirmasi pembayaran ke CP (1X24jam). 3. Pastikan foto dan caption yang dikirimkan sudah benar. Foto dan caption mengganggu pihak lain dan tidak mengandung SARA 5. Foto dan caption dikirim paling lambat 24 jam sebelum posting jika terlambat maka akan hangus. 6. Tidak menerima refund. Cp: 081252875566 (Dewi) #paidpromote #paidpromotemalang #paidpromoteIndonesia #paidpromote2019 #paidpromotebisnis #paidpromoteolshop #paidpromoteevent #paidpromoteumm #paidpromotemurah #paidpromoteukm #paidpromotepagelaran #paidpromotebudaya #paidpromoteevent #paidpromotepengusaha #pagelaranakbar #eventmalang #mahasiswamalang #bazarmalang #acaramalang

💥OPEN PAID PROMOTE PAGELARAN AKBAR 1 DEKADE UKM SANGSEKARTA💥

Haloo dulur dulur semua ☺
Ukm Sangsekarta membuka jasa paid promote dengan harga yang sangat murah dan pas. Dengan 40 akun IG aktif dan 46k+++ followers IG. Buat kalian semua yang punya bisnis onlineshop/offlineshop, event, brand atau yang lainnya bisa banget menawarkan buat join bareng Ukm sangsekarta 
Bisnis atau event kalian akan diketahui banyak followers dan tentunya makin terkenal. Dari paket yang kami sediakan kalian sudah bisa pilih buat promosikan bisnis atau event kalian. 
Yuk langsung aja join.....
bisa langsung hubungi CP yang tertera bisa juga tanya-tanya jika masih ada yang ragu dan bingung ☺ 
Ukm sangsekarta siap membantu melancarkan bisnis yang bakal diketahui kalangan banyak🙌🏼🙌🏼 Untuk persyaratan dan Ketentuannya :
1. Foto dan caption disiapkan sendiri oleh pihak olshop/offlineshop,brand, dan event.
2. Pihak olshop/offlineshop,brand, dan event mengkonfirmasi pembayaran ke CP (1X24jam).
3. Pastikan foto dan caption yang dikirimkan sudah benar. 
Foto dan caption mengganggu pihak lain dan tidak mengandung SARA
5. Foto dan caption dikirim paling lambat 24 jam sebelum posting jika terlambat maka akan hangus.
6. Tidak menerima refund.

Cp: 081252875566 (Dewi)

 #paidpromote 
 #paidpromotemalang
 #paidpromoteIndonesia
 #paidpromote2019
 #paidpromotebisnis
 #paidpromoteolshop
 #paidpromoteevent
 #paidpromoteumm
 #paidpromotemurah
 #paidpromoteukm
 #paidpromotepagelaran
 #paidpromotebudaya
 #paidpromoteevent
 #paidpromotepengusaha
 #pagelaranakbar 
 #eventmalang
 #mahasiswamalang
 #bazarmalang
 #acaramalang

2019-12-11 09:12   8 0

 

💥OPEN PAID PROMOTE PAGELARAN AKBAR 1 DEKADE UKM SANGSEKARTA💥 Haloo dulur dulur semua ☺ Ukm Sangsekarta membuka jasa paid promote dengan harga yang sangat murah dan pas. Dengan 40 akun IG aktif dan 46k+++ followers IG. Buat kalian semua yang punya bisnis onlineshop/offlineshop, event, brand atau yang lainnya bisa banget menawarkan buat join bareng Ukm sangsekarta Bisnis atau event kalian akan diketahui banyak followers dan tentunya makin terkenal. Dari paket yang kami sediakan kalian sudah bisa pilih buat promosikan bisnis atau event kalian. Yuk langsung aja join..... bisa langsung hubungi CP yang tertera bisa juga tanya-tanya jika masih ada yang ragu dan bingung ☺ Ukm sangsekarta siap membantu melancarkan bisnis yang bakal diketahui kalangan banyak🙌🏼🙌🏼 Untuk persyaratan dan Ketentuannya : 1. Foto dan caption disiapkan sendiri oleh pihak olshop/offlineshop,brand, dan event. 2. Pihak olshop/offlineshop,brand, dan event mengkonfirmasi pembayaran ke CP (1X24jam). 3. Pastikan foto dan caption yang dikirimkan sudah benar. Foto dan caption mengganggu pihak lain dan tidak mengandung SARA 5. Foto dan caption dikirim paling lambat 24 jam sebelum posting jika terlambat maka akan hangus. 6. Tidak menerima refund. Cp: 081252875566 (Dewi) #paidpromote #paidpromotemalang #paidpromoteIndonesia #paidpromote2019 #paidpromotebisnis #paidpromoteolshop #paidpromoteevent #paidpromoteumm #paidpromotemurah #paidpromoteukm #paidpromotepagelaran #paidpromotebudaya #paidpromoteevent #paidpromotepengusaha #pagelaranakbar #eventmalang #mahasiswamalang #bazarmalang #acaramalang

[ Open Paid Promote SEMINAR NASIONAL KEFARMASIAN UHT ]

Hello! buat kamu yang punya usaha online atau usaha bisnis lain dan pengen dapet recognation atau pengen banjir orderan kami sedang membuka jasa PAID PROMOTE nih, dengan 42 akun aktif dan 39k followers 
Harga paket yang disediakan ada macem2 lhoo! 🐾 Paket Amoxicillin -> 1× snap 10k
🐾 Paket Ciprofloxacin -> 1× post (keep 3 hari) 20k
🐾 Paket Erytromysin -> 1× post, 1× snap (keep 5 hari) 30k
🐾 Paket Tetracyclin -> 1× post, 2× snap (keep 7 hari) 40k

Syarat dan ketentuan : ⭐️ Foto / Video dan caption yang diupload berasal dari online shop.
⭐️Foto / Video akan diupload setelah online shop mengirim bukti pembayaran.
⭐️ Foto / Video tidak mengandung konten negatif ataupun sara.
⭐️ Jadwal foto / video yang akan di posting ditentukan oleh kami.
⭐️ Akun instagram yang melakukan paid promote harap tidak dalam mode akun pribadi.
⭐️ Batas max foto / video yang dikirim 2 buah, jika lebih (+) 10rb setiap fotonya.
⭐️ Pembayaran yang sudah dibayarkan tidak bisa di kembalikan.

Jadi gaess, tertarik? 
Langsung aja hubungin cp dibawah!🙌🏻 Contact Person (WA) :
Vivi 085961143001 
Aulia 087863637149

 #paidpromotemurah  #paidpromoteolshop  #paidpromote2019 #universitashangtuahsurabaya #seminarnasional #seminarkefarmasian #seminarkampus #seminaruht #farmasisurabaya  #paidpromotesurabaya  #paidpromotesurabayamurah

2019-12-11 09:05   4 0

 

[ Open Paid Promote SEMINAR NASIONAL KEFARMASIAN UHT ] Hello! buat kamu yang punya usaha online atau usaha bisnis lain dan pengen dapet recognation atau pengen banjir orderan kami sedang membuka jasa PAID PROMOTE nih, dengan 42 akun aktif dan 39k followers Harga paket yang disediakan ada macem2 lhoo! 🐾 Paket Amoxicillin -> 1× snap 10k 🐾 Paket Ciprofloxacin -> 1× post (keep 3 hari) 20k 🐾 Paket Erytromysin -> 1× post, 1× snap (keep 5 hari) 30k 🐾 Paket Tetracyclin -> 1× post, 2× snap (keep 7 hari) 40k Syarat dan ketentuan : ⭐️ Foto / Video dan caption yang diupload berasal dari online shop. ⭐️Foto / Video akan diupload setelah online shop mengirim bukti pembayaran. ⭐️ Foto / Video tidak mengandung konten negatif ataupun sara. ⭐️ Jadwal foto / video yang akan di posting ditentukan oleh kami. ⭐️ Akun instagram yang melakukan paid promote harap tidak dalam mode akun pribadi. ⭐️ Batas max foto / video yang dikirim 2 buah, jika lebih (+) 10rb setiap fotonya. ⭐️ Pembayaran yang sudah dibayarkan tidak bisa di kembalikan. Jadi gaess, tertarik Langsung aja hubungin cp dibawah!🙌🏻 Contact Person (WA) : Vivi 085961143001 Aulia 087863637149 #paidpromotemurah #paidpromoteolshop #paidpromote2019 #universitashangtuahsurabaya #seminarnasional #seminarkefarmasian #seminarkampus #seminaruht #farmasisurabaya #paidpromotesurabaya #paidpromotesurabayamurah