Images about: #raphaelmoeis (38470 posts)

Dan semua wanita, adalah makhluk yang diciptakan untuk cantik, kalo cowo baru ganteng 😊 geserrrrπŸ‘‰πŸ‘‰

2020-01-20 17:09   60 4

 

Dan semua wanita, adalah makhluk yang diciptakan untuk cantik, kalo cowo baru ganteng 😊 geserrrrπŸ‘‰πŸ‘‰

Koko Rafa baru bangun tidur terus di ciumcium terus sama mami πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
 #raphaelmoeis #mikhaelmoeis #sandradewi #disney #harveymoeis #kartikadewi #fashionsandradewi #bts #prillylatuconsina #natashawilona #yuanitachristiani #chelseaolivia #selenagomez #arianagrande #twice #felicyaangelista #gdragon #kwonjiyongbigbang #txt #seungribigbang #daesungbigbang #taeyangbigbang #choiseunghyun #nyongtory #bigbang #blackpink #itzy #superjunior #iqbaalramadhan #samuelzylgwyn

2020-01-20 17:04   52 0

 
🌼 CASUAL JUMPSUIT 🌼
HARGA : 100.000
.
.
SIZE : M / L
BAHAN : KATUN RAYON
πŸ‘‰πŸΌπŸ‘‰πŸΌtap” utk warna lainnya 😘
.
.
.
. ‼️ Pembelian lebih dari 3 Baju ada Diskon Khusus .
.
.
. πŸ’³ Pembayaran Rek BCA An. Elcy Hanany Handoko .
.
.
. πŸš› Pengiriman JNE/Si Cepat 2-3 hari setelah bukti transfer kami terima bisa via WA .
.

Pemesanan via Whatsapp :
πŸ“²0889-8069-5781
.
.
🏑 Ecy Boutique .
.
.
🌼 IG : @jogjastore6 🌼 FB : Elcy Amoorea FS .
.
.
πŸ› Happy Shopping πŸ› 
 #bajumurah #bajuimportbangkok #raphaelmoeis #pakaianwanita #baju #ayutingting #natashawilona #raffiahmad #bajureadystock #nagitaslavina #bajubkk #followforfollowback #jualanku #sandradewi #tunikmodern #stelancelanapanjang #stelankulot #cafelovers #jumpsuits #blouse #bajukerja #bajukuliah #jumpsuit #bajukorea #bajuimport #bajuatasanwanita #jakarta #grosirbaju #dress

2020-01-20 16:17   2 0

 

🌼 CASUAL JUMPSUIT 🌼 HARGA : 100.000 . . SIZE : M / L BAHAN : KATUN RAYON πŸ‘‰πŸΌπŸ‘‰πŸΌtap” utk warna lainnya 😘 . . . . ‼️ Pembelian lebih dari 3 Baju ada Diskon Khusus . . . . πŸ’³ Pembayaran Rek BCA An. Elcy Hanany Handoko . . . . πŸš› Pengiriman JNE/Si Cepat 2-3 hari setelah bukti transfer kami terima bisa via WA . . Pemesanan via Whatsapp : πŸ“²0889-8069-5781 . . 🏑 Ecy Boutique . . . 🌼 IG : @jogjastore6 🌼 FB : Elcy Amoorea FS . . . πŸ› Happy Shopping πŸ› #bajumurah #bajuimportbangkok #raphaelmoeis #pakaianwanita #baju #ayutingting #natashawilona #raffiahmad #bajureadystock #nagitaslavina #bajubkk #followforfollowback #jualanku #sandradewi #tunikmodern #stelancelanapanjang #stelankulot #cafelovers #jumpsuits #blouse #bajukerja #bajukuliah #jumpsuit #bajukorea #bajuimport #bajuatasanwanita #jakarta #grosirbaju #dress

🌼 CASUAL DRESS 🌼
HARGA : 100.000
.
.
SIZE : M / L
BAHAN : KNIT SUPER
πŸ‘‰πŸΌπŸ‘‰πŸΌtap” utk warna lainnya 😘
.
.
.
. ‼️ Pembelian lebih dari 3 Baju ada Diskon Khusus .
.
.
. πŸ’³ Pembayaran Rek BCA An. Elcy Hanany Handoko .
.
.
. πŸš› Pengiriman JNE/Si Cepat 2-3 hari setelah bukti transfer kami terima bisa via WA .
.

Pemesanan via Whatsapp :
πŸ“²0889-8069-5781
.
.
🏑 Ecy Boutique .
.
.
🌼 IG : @jogjastore6 🌼 FB : Elcy Amoorea FS .
.
.
πŸ› Happy Shopping πŸ› 
 #bajumurah #bajuimportbangkok #raphaelmoeis #pakaianwanita #baju #ayutingting #natashawilona #raffiahmad #bajureadystock #nagitaslavina #bajubkk #followforfollowback #jualanku #sandradewi #tunikmodern #cardigans #cardigan #cafelovers #bajusabrina #blouse #bajukerja #bajukuliah #casualdress #bajukorea #bajuimport #bajuatasanwanita #jakarta #grosirbaju #dress

2020-01-20 15:41   6 0

 

🌼 CASUAL DRESS 🌼 HARGA : 100.000 . . SIZE : M / L BAHAN : KNIT SUPER πŸ‘‰πŸΌπŸ‘‰πŸΌtap” utk warna lainnya 😘 . . . . ‼️ Pembelian lebih dari 3 Baju ada Diskon Khusus . . . . πŸ’³ Pembayaran Rek BCA An. Elcy Hanany Handoko . . . . πŸš› Pengiriman JNE/Si Cepat 2-3 hari setelah bukti transfer kami terima bisa via WA . . Pemesanan via Whatsapp : πŸ“²0889-8069-5781 . . 🏑 Ecy Boutique . . . 🌼 IG : @jogjastore6 🌼 FB : Elcy Amoorea FS . . . πŸ› Happy Shopping πŸ› #bajumurah #bajuimportbangkok #raphaelmoeis #pakaianwanita #baju #ayutingting #natashawilona #raffiahmad #bajureadystock #nagitaslavina #bajubkk #followforfollowback #jualanku #sandradewi #tunikmodern #cardigans #cardigan #cafelovers #bajusabrina #blouse #bajukerja #bajukuliah #casualdress #bajukorea #bajuimport #bajuatasanwanita #jakarta #grosirbaju #dress

🌼 TUNIK COMBI 🌼
HARGA : 100.000
.
.
SIZE : M / L
BAHAN : KNIT SUPER
πŸ‘‰πŸΌπŸ‘‰πŸΌtap” utk warna lainnya 😘
.
.
.
. ‼️ Pembelian lebih dari 3 Baju ada Diskon Khusus .
.
.
. πŸ’³ Pembayaran Rek BCA An. Elcy Hanany Handoko .
.
.
. πŸš› Pengiriman JNE/Si Cepat 2-3 hari setelah bukti transfer kami terima bisa via WA .
.

Pemesanan via Whatsapp :
πŸ“²0889-8069-5781
.
.
🏑 Ecy Boutique .
.
.
🌼 IG : @jogjastore6 🌼 FB : Elcy Amoorea FS .
.
.
πŸ› Happy Shopping πŸ› 
 #bajumurah #bajuimportbangkok #raphaelmoeis #pakaianwanita #baju #ayutingting #natashawilona #raffiahmad #bajureadystock #nagitaslavina #bajubkk #followforfollowback #jualanku #sandradewi #tunikmodern #cardigans #cardigan #cafelovers #bajusabrina #blouse #bajukerja #bajukuliah #casualdress #bajukorea #bajuimport #bajuatasanwanita #jakarta #grosirbaju #dress

2020-01-20 15:31   3 0

 

🌼 TUNIK COMBI 🌼 HARGA : 100.000 . . SIZE : M / L BAHAN : KNIT SUPER πŸ‘‰πŸΌπŸ‘‰πŸΌtap” utk warna lainnya 😘 . . . . ‼️ Pembelian lebih dari 3 Baju ada Diskon Khusus . . . . πŸ’³ Pembayaran Rek BCA An. Elcy Hanany Handoko . . . . πŸš› Pengiriman JNE/Si Cepat 2-3 hari setelah bukti transfer kami terima bisa via WA . . Pemesanan via Whatsapp : πŸ“²0889-8069-5781 . . 🏑 Ecy Boutique . . . 🌼 IG : @jogjastore6 🌼 FB : Elcy Amoorea FS . . . πŸ› Happy Shopping πŸ› #bajumurah #bajuimportbangkok #raphaelmoeis #pakaianwanita #baju #ayutingting #natashawilona #raffiahmad #bajureadystock #nagitaslavina #bajubkk #followforfollowback #jualanku #sandradewi #tunikmodern #cardigans #cardigan #cafelovers #bajusabrina #blouse #bajukerja #bajukuliah #casualdress #bajukorea #bajuimport #bajuatasanwanita #jakarta #grosirbaju #dress

Setuju kan aunty uncle kalau mommy cantik dari dulu??...love mommy πŸ’•πŸ’•
.
.
 #nastushaoliviaalinskie #glennalinskie #chelseaolivia #gempitarafathar #gempitanoramarten #xabiru #babyfreya #freya #kanaya #mikhaelmoeis #raphaelmoeis #harveymoeis #sandradewi88 #sandradewi #sandradewigold #nastushaoliviaalinskie #babyfreya #xabiru #gempitanoramarten #habibieainun3 #jessicamila #imperfect #kianotigerwong #thegrudges #babygirl #cutebaby #babyaxioo #bayilucu #babyboy #babyphotography #cutebaby #cutebabyvideos #vidgram #indovidgram #cuteboy

2020-01-20 14:58   33 1

 
Abis renang adek joged dulu sama mame @sandra.dewiiii πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒ
Dan adek mika pun mulai lelah 🀣🀣🀣🀣
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
 #sandradewi #raphaelmoeis #mikhaelmoeis #Bukankalengkaleng #cintasuci #mamakbeti #vidgram #ricis #arifmuhammad #romantis #nashwa #marionjola #rizkyfebian  #rafiahmad #salshabilla #radityadika #viavallen #emakbeti #halilintar #bapau #deven #adindaamira  #gempi  #raffinagita1717 #ayutingting  #rafathar  #savegempi #nagita

2020-01-20 14:21   239 3

 

Abis renang adek joged dulu sama mame @sandra.dewiiii πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒ Dan adek mika pun mulai lelah 🀣🀣🀣🀣 . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . #sandradewi #raphaelmoeis #mikhaelmoeis #Bukankalengkaleng #cintasuci #mamakbeti #vidgram #ricis #arifmuhammad #romantis #nashwa #marionjola #rizkyfebian #rafiahmad #salshabilla #radityadika #viavallen #emakbeti #halilintar #bapau #deven #adindaamira #gempi #raffinagita1717 #ayutingting #rafathar #savegempi #nagita

Abis renang adek joged dulu sama mame πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒ
Dan adek mika pun mulai lelah 🀣🀣🀣🀣
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
 #sandradewi #raphaelmoeis #mikhaelmoeis #makbeti #maelle #nisasabyan #madkucil #baper #attahalilintar #prank #younglex #rans #gading #lunamaya #julian #JanjiSuciTTV #rafathar #ixorashade #rinanose  #anggayunanda #syifahadju #bastian #bebytsabina #tissabiani #naura #devdanendra #jessicamila #amandamanopo #rizkyfebian

2020-01-20 14:16   194 2

 

Abis renang adek joged dulu sama mame πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒ Dan adek mika pun mulai lelah 🀣🀣🀣🀣 . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . #sandradewi #raphaelmoeis #mikhaelmoeis #makbeti #maelle #nisasabyan #madkucil #baper #attahalilintar #prank #younglex #rans #gading #lunamaya #julian #JanjiSuciTTV #rafathar #ixorashade #rinanose #anggayunanda #syifahadju #bastian #bebytsabina #tissabiani #naura #devdanendra #jessicamila #amandamanopo #rizkyfebian

Semoga yang follow, like πŸ’›πŸ’œπŸ’™dan komentar Aamiin. Segera Hamil bulan ini, sehat selalu dan diberikan rezeki berlimpah πŸ˜‡
. .
. .
. .
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
HEALTH & PREGNANCY CONSULTANT
πŸ”› Layanan informasi kesehatan
πŸ“‹ πŸ‘ŒSolusi atasi penghambat kehamilan
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
Contact person :
βœ“ WA : +62 896-8347-8515
. .

2020-01-20 13:36   81 1

 

Semoga yang follow, like πŸ’›πŸ’œπŸ’™dan komentar Aamiin. Segera Hamil bulan ini, sehat selalu dan diberikan rezeki berlimpah πŸ˜‡ . . . . . . βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– HEALTH & PREGNANCY CONSULTANT πŸ”› Layanan informasi kesehatan πŸ“‹ πŸ‘ŒSolusi atasi penghambat kehamilan βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– Contact person : βœ“ WA : +62 896-8347-8515 . .

*NEW TESTIMONI*
Alhamdulillah Positif HAMIL
πŸ’πŸ’πŸ’ *Senin,20 Januari 2020*

KABAR GEMBIRA datang dari πŸ‘‰Nama : Bunda Siti Naylatul
πŸ‘‰Alamat : Cianjur
πŸ‘‰Usia : 28 & 30
πŸ‘‰Keluhan : Keputihan & Sperma encer
πŸ‘‰Konsumsi : Alfalfa, Neuven & Seagold
πŸ‘‰Terapy selama : 11 Hari

Keinginan, Harapan, dan Impian...
Ketika bunda mulai lelah berjuang,
berhenti dalam keterpurukan...
Sadarkah bunda??? PELUANG KEBERHASILAN ADA DIDEPAN MATA, 
1 Langkah menuju mimpi, menjemput sang malaikat kecil.
INI BUKAN HANYA SEBAGAI MOTIVASI,
TETAPI JUGA SEBAGAI HARAPAN SERTA IMPIAN BUNDA & SUAMI TERWUJUD... Jadi, mau memulai Atau Nanti...?
Mau Lanjut Atau Mengubur Mimpi...??πŸ€”πŸ˜‰ Tetap semangat utk semua bunda yg :
*Akan berjuang*
*Sedang berjuang*
*Putus asa* *SALAM 2 GARIS MERAH PROMILHOLISTIC BEE*✌ πŸ˜‡

2020-01-20 13:29   2 1

 

*NEW TESTIMONI* Alhamdulillah Positif HAMIL πŸ’πŸ’πŸ’ *Senin,20 Januari 2020* KABAR GEMBIRA datang dari πŸ‘‰Nama : Bunda Siti Naylatul πŸ‘‰Alamat : Cianjur πŸ‘‰Usia : 28 & 30 πŸ‘‰Keluhan : Keputihan & Sperma encer πŸ‘‰Konsumsi : Alfalfa, Neuven & Seagold πŸ‘‰Terapy selama : 11 Hari Keinginan, Harapan, dan Impian... Ketika bunda mulai lelah berjuang, berhenti dalam keterpurukan... Sadarkah bunda PELUANG KEBERHASILAN ADA DIDEPAN MATA, 1 Langkah menuju mimpi, menjemput sang malaikat kecil. INI BUKAN HANYA SEBAGAI MOTIVASI, TETAPI JUGA SEBAGAI HARAPAN SERTA IMPIAN BUNDA & SUAMI TERWUJUD... Jadi, mau memulai Atau Nanti... Mau Lanjut Atau Mengubur Mimpi...πŸ€”πŸ˜‰ Tetap semangat utk semua bunda yg : *Akan berjuang* *Sedang berjuang* *Putus asa* *SALAM 2 GARIS MERAH PROMILHOLISTIC BEE*✌ πŸ˜‡

BAHAGIA adalah ketika mendengar suara TANGISAN BAYI yang telah kita KANDUNG SELAMA 9 BULAN, dan kini hadir di tengah-tengah kita... bagi seorang wanita, tidak ada yang dapat menggantikan KEBAHAGIAAN ini.. Salah satu KODRAT WANITA adalah dapat MELAHIRKAN BAYI dari RAHIMnya sendiri... Tidak ada yang tidak mungkin jika TUHAN menghendaki... apapun PENGHAMBAT KEHAMILAN nya akan TERTUNTASKAN!! Bagi bunda yang belum berkesempatan HAMIL dan MEMILIKI MOMONGAN, jangan pesimis bunda... kami punya SOLUSI CEPAT HAMIL!! Aman mudah dan tanpa efek samping..
Tetap semangat dan optimis bunda..pasti ada jalan untuk bisa hamil... πŸ₯Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
️ 
LIKE & SHARE
Follow:
@hiburan_ibuhamil.id 
@baby_twins_indonesia πŸ’₯Untuk b mendapatkan info Seputar Program Kehamilan & Infertilitas.
Silahkan Hubungi WhatsApp: 081228918603

2020-01-20 13:26   35 1

 

BAHAGIA adalah ketika mendengar suara TANGISAN BAYI yang telah kita KANDUNG SELAMA 9 BULAN, dan kini hadir di tengah-tengah kita... bagi seorang wanita, tidak ada yang dapat menggantikan KEBAHAGIAAN ini.. Salah satu KODRAT WANITA adalah dapat MELAHIRKAN BAYI dari RAHIMnya sendiri... Tidak ada yang tidak mungkin jika TUHAN menghendaki... apapun PENGHAMBAT KEHAMILAN nya akan TERTUNTASKAN!! Bagi bunda yang belum berkesempatan HAMIL dan MEMILIKI MOMONGAN, jangan pesimis bunda... kami punya SOLUSI CEPAT HAMIL!! Aman mudah dan tanpa efek samping.. Tetap semangat dan optimis bunda..pasti ada jalan untuk bisa hamil... πŸ₯Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ️ LIKE & SHARE Follow: @hiburan_ibuhamil.id @baby_twins_indonesia πŸ’₯Untuk b mendapatkan info Seputar Program Kehamilan & Infertilitas. Silahkan Hubungi WhatsApp: 081228918603

No.7 bikin deg-degan! Geser πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰

2020-01-20 12:34   298 8

 

No.7 bikin deg-degan! Geser πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰

Aku baru bangun tidur terus dicium cium terus sama mami, mami stop ganggu aku, aku udah gede πŸ˜’
 #raphaelmoeis #24monthsold

2020-01-20 12:30   1074 0

 

Aku baru bangun tidur terus dicium cium terus sama mami, mami stop ganggu aku, aku udah gede πŸ˜’ #raphaelmoeis #24monthsold

Mika juga gak mau kalah renang ma Koko @raphaelmoeis πŸ˜…πŸ˜…
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
 #sandradewi #raphaelmoeis #gempita #rafathar #chelseaolivia #agnezmo #babyboy #raffiahmad #raffinagita1717 #nagitaslavina #baimwong #rubenonsu #sarwendah #prillylatuconsina #irishbella #natashawilona #kevinsanjaya #ashanty #zaskiasungkar #alfysaga #rachelvennya #ayutingting #syahrini #princessyahrini #attahalilintar #riaricis #selenagomez #lunamaya #justinbieber #bts

2020-01-20 12:27   643 7

 
Kalau sekarang, wanita cantik itu yang gimana sih gaes? Komen dibawah πŸ‘‡

2020-01-20 12:01   110 10

 

Kalau sekarang, wanita cantik itu yang gimana sih gaes Komen dibawah πŸ‘‡

SAYANG! ITU YANG DIJEMURAN APA?

Tiba tiba mas suamik tercinta ngagetin aku yang lagi masak di dapur hihi :D

Emang apaan sih ay? Tanyaku balik "Itu yang kamu jemur dekat baju bolaku, yang" jawabnya polos "Duh maaf ay, aku lupa kasih tau, itu menspad ay, semacam pembalut ay tapi dari kain hehe kamu kepo ya" lanjutku seraya meraih kecap untuk membumbui nasi goreng yang masih ku masak "Wah baru tau aku yang, emang ga ribet apa yang pakai yang kain gitu?" Tanyanya kembali

Makslum, suamiku ini agak bawel demi kebaikan istri tercintanya hihihi "Ribet dikit nggakpapa lah ay, yang tadinya pakai terus buang, sekarang kudu telaten nyuci buat dipake lagi. Tapi itsoke ay..demi kesehatan.. apalagi kita kan masih pengantin baru.. kesehatan reproduksi harus diperhatikan ay. Kebetulan kemarin aku dikasih tau budhe kalau ada pembalut kain dari @yuspin.menspad yang aman banget, tanpa bahan kimia dan sudah berstandar SNI" "Setelah kupikir pikir apa salahnya dicoba ay, soalnya blm lama ini kan marak tuh pemberitaan bahaya pembalut sekali pakai, bisa memicu penyakit ganas seperti miom kista, kanker serviks bahkan menyebabkan kemandulan. Dan yang pasti ini awet sampe dua taun pemakaian ay, uang belanja makin hemat soalnya ga perlu beli pembalut tiap aku haid hehe " Jawabku panjang lebar biar pak suamik dapet ilmu baru juga :D

Pak suamikpun manggut-manggut. "Alhamdulillah kalau gitu yang, aku jadi makin sayang sama kamu, udah cantik, pinter, cermat pula. Nggak salah aku pilih kamu sebagai pendamping hidupku"

Duh meleleh hatiku maak pagi itu, ayo buat yang mau tambah sehat plus tambah disayang suami, cermat dengan pakai @yuspin.menspad ya 😊

NB: Follow dulu @yuspin.menspad yuk. Insyaallah bermanfaat 😍 BARU ADA PROMO DAHSYAAAT

2020-01-20 11:59   9 1

 

SAYANG! ITU YANG DIJEMURAN APA Tiba tiba mas suamik tercinta ngagetin aku yang lagi masak di dapur hihi :D Emang apaan sih ay Tanyaku balik "Itu yang kamu jemur dekat baju bolaku, yang" jawabnya polos "Duh maaf ay, aku lupa kasih tau, itu menspad ay, semacam pembalut ay tapi dari kain hehe kamu kepo ya" lanjutku seraya meraih kecap untuk membumbui nasi goreng yang masih ku masak "Wah baru tau aku yang, emang ga ribet apa yang pakai yang kain gitu" Tanyanya kembali Makslum, suamiku ini agak bawel demi kebaikan istri tercintanya hihihi "Ribet dikit nggakpapa lah ay, yang tadinya pakai terus buang, sekarang kudu telaten nyuci buat dipake lagi. Tapi itsoke ay..demi kesehatan.. apalagi kita kan masih pengantin baru.. kesehatan reproduksi harus diperhatikan ay. Kebetulan kemarin aku dikasih tau budhe kalau ada pembalut kain dari @yuspin.menspad yang aman banget, tanpa bahan kimia dan sudah berstandar SNI" "Setelah kupikir pikir apa salahnya dicoba ay, soalnya blm lama ini kan marak tuh pemberitaan bahaya pembalut sekali pakai, bisa memicu penyakit ganas seperti miom kista, kanker serviks bahkan menyebabkan kemandulan. Dan yang pasti ini awet sampe dua taun pemakaian ay, uang belanja makin hemat soalnya ga perlu beli pembalut tiap aku haid hehe " Jawabku panjang lebar biar pak suamik dapet ilmu baru juga :D Pak suamikpun manggut-manggut. "Alhamdulillah kalau gitu yang, aku jadi makin sayang sama kamu, udah cantik, pinter, cermat pula. Nggak salah aku pilih kamu sebagai pendamping hidupku" Duh meleleh hatiku maak pagi itu, ayo buat yang mau tambah sehat plus tambah disayang suami, cermat dengan pakai @yuspin.menspad ya 😊 NB: Follow dulu @yuspin.menspad yuk. Insyaallah bermanfaat 😍 BARU ADA PROMO DAHSYAAAT

Sedang membutuhkan info PROMIL?
Sudah menanti berapa lama?
Sudah ikhtiar kemana saja?
Sudah habiskan berapa juta?

Diketahui adanya riwayat penghalang kehamilan maupun tidak.. Diketahui suami sp*rma bermasalah atau tidak.. Diketahui tuba fallopi masih sempurna ataupun tidak... Mari saya kenalkan pakai herbal BEE..
Testimoni alhamdulillah sudah banyak sekali.. Dari yang di fonis tidak bisa hamil normal harus bayi tabung.. Sampai yg tuba falopi tinggal satu..
😍😍😍 Promil sehat,promil alami.. Sepaket Untuk Suami dan istri
Add konsultasi gratis
Dengan solusi terbaik dan berkualitas.. ------------------------------- untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! Cek ig kami juga ya bund; πŸ‘‡
@cara_promilpasutri
@hamil_cepat02
@cara_program_hamil  #bayilucu #shopee #blackpink #bayiselebgram #photography #photoshoot #photooftheday #ibu #bts #hamil #menyusui #ASI  #raphaelmoeis #gempi #bayiimut #bungacitralestari #bcl #gamissyari #hollywood #bali #mpasi #sandradewi #mpasiresep #khimarsyari #bayi #parenting #makeuptutorial #hijab #makananbayi

2020-01-20 11:55   15 0

 

Sedang membutuhkan info PROMIL Sudah menanti berapa lama Sudah ikhtiar kemana saja Sudah habiskan berapa juta Diketahui adanya riwayat penghalang kehamilan maupun tidak.. Diketahui suami sp*rma bermasalah atau tidak.. Diketahui tuba fallopi masih sempurna ataupun tidak... Mari saya kenalkan pakai herbal BEE.. Testimoni alhamdulillah sudah banyak sekali.. Dari yang di fonis tidak bisa hamil normal harus bayi tabung.. Sampai yg tuba falopi tinggal satu.. 😍😍😍 Promil sehat,promil alami.. Sepaket Untuk Suami dan istri Add konsultasi gratis Dengan solusi terbaik dan berkualitas.. ------------------------------- untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! Cek ig kami juga ya bund; πŸ‘‡ @cara_promilpasutri @hamil_cepat02 @cara_program_hamil #bayilucu #shopee #blackpink #bayiselebgram #photography #photoshoot #photooftheday #ibu #bts #hamil #menyusui #ASI #raphaelmoeis #gempi #bayiimut #bungacitralestari #bcl #gamissyari #hollywood #bali #mpasi #sandradewi #mpasiresep #khimarsyari #bayi #parenting #makeuptutorial #hijab #makananbayi

Semoga yang like bisa secepatnya mendapatkan sang buah hati di bulan ini Ψ’Ω…ΩΩŠΩ‘Ω†Ω’... Ψ’Ω…ΩΩŠΩ‘Ω†Ω’... يَ رَ Ψ¨Ω‘ΩŽΩ„Ω’ ΨΉΩŽΩ„ΩŽΩ…ΩΩŠΩ‘Ω†Ω’. ================================
Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan, Kista, Miom, Pcos, Torch, Varikokel, diabet, kanker, masalah sperma dll. πŸ₯Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
οΈβœ” contact person : ️
πŸ“²WhatsApp : 085731172315

2020-01-20 11:41   74 2

 

Semoga yang like bisa secepatnya mendapatkan sang buah hati di bulan ini Ψ’Ω…ΩΩŠΩ‘Ω†Ω’... Ψ’Ω…ΩΩŠΩ‘Ω†Ω’... يَ رَ Ψ¨Ω‘ΩŽΩ„Ω’ ΨΉΩŽΩ„ΩŽΩ…ΩΩŠΩ‘Ω†Ω’. ================================ Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan, Kista, Miom, Pcos, Torch, Varikokel, diabet, kanker, masalah sperma dll. πŸ₯Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi οΈβœ” contact person : ️ πŸ“²WhatsApp : 085731172315

TIPS POSITIF HAMIL DALAM 3 BULAN
==============================
Buat Bunda yang belum positif hamil & belum dikaruniai momongan
Hayo, siapa yang mau dapat TIPS GRATIS cara "TEPAT & BENAR" dalam menentukan PROSES KEHAMILAN??? Bagi yg ingin dapat TIPS GRATIS silahkan Komen "SAYA MAU TIPSNYA" di kolom komentar ya!

TIPS GRATIS ini akan kami berikan bagi 200 komen yg masuk lebih dulu!

YuK! Tuliskan komen dari sekarang juga ya Bund
Karna waktu terbatas hanya 2 Minggu ke depan

Kami juga punya "PROGRAM HAMIl dengan harga terjangkau bagi bunda yg mau ikut dengan PROMIL kami.
Dan sudah banyak TESTIMONI dari para Bunda yg sudah BERHASIL membuktikannya.

Follow: 
@program.hamil.alami
@program.hamil.alami
πŸ₯Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, program hamil (privasi terjaga) & hiburan bayi.
οΈβœ” contact person :
πŸ“²WhatsApp: +62812-8602-2006

2020-01-20 11:18   2 1

 

TIPS POSITIF HAMIL DALAM 3 BULAN ============================== Buat Bunda yang belum positif hamil & belum dikaruniai momongan Hayo, siapa yang mau dapat TIPS GRATIS cara "TEPAT & BENAR" dalam menentukan PROSES KEHAMILAN Bagi yg ingin dapat TIPS GRATIS silahkan Komen "SAYA MAU TIPSNYA" di kolom komentar ya! TIPS GRATIS ini akan kami berikan bagi 200 komen yg masuk lebih dulu! YuK! Tuliskan komen dari sekarang juga ya Bund Karna waktu terbatas hanya 2 Minggu ke depan Kami juga punya "PROGRAM HAMIl dengan harga terjangkau bagi bunda yg mau ikut dengan PROMIL kami. Dan sudah banyak TESTIMONI dari para Bunda yg sudah BERHASIL membuktikannya. Follow: @program.hamil.alami @program.hamil.alami πŸ₯Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, program hamil (privasi terjaga) & hiburan bayi. οΈβœ” contact person : πŸ“²WhatsApp: +62812-8602-2006

Potret masa muda Artis senior #widyawati dan Oma #titiekpuspa β™₯️ cantik banget β™₯️

2020-01-20 11:11   717 5

 

Potret masa muda Artis senior #widyawati dan Oma #titiekpuspa β™₯️ cantik banget β™₯️

si kembaaarrrπŸ˜‚πŸ˜

2020-01-20 09:44   61 1

 

si kembaaarrrπŸ˜‚πŸ˜

Aku baru bangun tidur terus dicium cium terus sama mami, mami stop ganggu aku, aku udah gede πŸ˜’
 #raphaelmoeis #24monthsold

2020-01-20 09:05   45689 71

 

Aku baru bangun tidur terus dicium cium terus sama mami, mami stop ganggu aku, aku udah gede πŸ˜’ #raphaelmoeis #24monthsold

🌼 BLOUSE 🌼
HARGA : 85.000
.
.
SIZE : M / L
BAHAN : Wolfis
πŸ‘‰πŸΌπŸ‘‰πŸΌtap” utk warna lainnya 😘
.
.
.
. ‼️ Pembelian lebih dari 3 Baju ada Diskon Khusus .
.
.
. πŸ’³ Pembayaran Rek BCA An. Elcy Hanany Handoko .
.
.
. πŸš› Pengiriman JNE/Si Cepat 2-3 hari setelah bukti transfer kami terima bisa via WA .
.

Pemesanan via Whatsapp :
πŸ“²0889-8069-5781
.
.
🏑 Ecy Boutique .
.
.
🌼 IG : @jogjastore6 🌼 FB : Elcy Amoorea FS .
.
.
πŸ› Happy Shopping πŸ› 
 #bajumurah #bajuimportbangkok #raphaelmoeis #pakaianwanita #baju #ayutingting #natashawilona #raffiahmad #bajureadystock #nagitaslavina #bajubkk #followforfollowback #jualanku #sandradewi #dewisandra #cardigans #cardigan #cafelovers #bajusabrina #blouse #bajukerja #bajukuliah #casualdress #bajukorea #bajuimport #bajuatasanwanita #jakarta #grosirbaju #dress

2020-01-20 08:43   9 0

 

🌼 BLOUSE 🌼 HARGA : 85.000 . . SIZE : M / L BAHAN : Wolfis πŸ‘‰πŸΌπŸ‘‰πŸΌtap” utk warna lainnya 😘 . . . . ‼️ Pembelian lebih dari 3 Baju ada Diskon Khusus . . . . πŸ’³ Pembayaran Rek BCA An. Elcy Hanany Handoko . . . . πŸš› Pengiriman JNE/Si Cepat 2-3 hari setelah bukti transfer kami terima bisa via WA . . Pemesanan via Whatsapp : πŸ“²0889-8069-5781 . . 🏑 Ecy Boutique . . . 🌼 IG : @jogjastore6 🌼 FB : Elcy Amoorea FS . . . πŸ› Happy Shopping πŸ› #bajumurah #bajuimportbangkok #raphaelmoeis #pakaianwanita #baju #ayutingting #natashawilona #raffiahmad #bajureadystock #nagitaslavina #bajubkk #followforfollowback #jualanku #sandradewi #dewisandra #cardigans #cardigan #cafelovers #bajusabrina #blouse #bajukerja #bajukuliah #casualdress #bajukorea #bajuimport #bajuatasanwanita #jakarta #grosirbaju #dress

🌼 BLOUSE🌼
HARGA : 65.000
.
.
SIZE : M / L
BAHAN : KATUN Supernova
πŸ‘‰πŸΌπŸ‘‰πŸΌtap” utk warna lainnya 😘
.
.
.
. ‼️ Pembelian lebih dari 3 Baju ada Diskon Khusus .
.
.
. πŸ’³ Pembayaran Rek BCA An. Elcy Hanany Handoko .
.
.
. πŸš› Pengiriman JNE/Si Cepat 2-3 hari setelah bukti transfer kami terima bisa via WA .
.

Pemesanan via Whatsapp :
πŸ“²0889-8069-5781
.
.
🏑 Ecy Boutique .
.
.
🌼 IG : @jogjastore6 🌼 FB : Elcy Amoorea FS .
.
.
πŸ› Happy Shopping πŸ› 
 #bajumurah #bajuimportbangkok #raphaelmoeis #pakaianwanita #baju #ayutingting #natashawilona #raffiahmad #bajureadystock #nagitaslavina #bajubkk #followforfollowback #jualanku #sandradewi #dewisandra #cardigans #cardigan #cafelovers #bajusabrina #blouse #bajukerja #bajukuliah #casualdress #bajukorea #bajuimport #bajuatasanwanita #jakarta #grosirbaju #dress

2020-01-20 08:34   26 0

 

🌼 BLOUSE🌼 HARGA : 65.000 . . SIZE : M / L BAHAN : KATUN Supernova πŸ‘‰πŸΌπŸ‘‰πŸΌtap” utk warna lainnya 😘 . . . . ‼️ Pembelian lebih dari 3 Baju ada Diskon Khusus . . . . πŸ’³ Pembayaran Rek BCA An. Elcy Hanany Handoko . . . . πŸš› Pengiriman JNE/Si Cepat 2-3 hari setelah bukti transfer kami terima bisa via WA . . Pemesanan via Whatsapp : πŸ“²0889-8069-5781 . . 🏑 Ecy Boutique . . . 🌼 IG : @jogjastore6 🌼 FB : Elcy Amoorea FS . . . πŸ› Happy Shopping πŸ› #bajumurah #bajuimportbangkok #raphaelmoeis #pakaianwanita #baju #ayutingting #natashawilona #raffiahmad #bajureadystock #nagitaslavina #bajubkk #followforfollowback #jualanku #sandradewi #dewisandra #cardigans #cardigan #cafelovers #bajusabrina #blouse #bajukerja #bajukuliah #casualdress #bajukorea #bajuimport #bajuatasanwanita #jakarta #grosirbaju #dress

*SUSAH PUNYA ANAK?* Ini Solusinya πŸ‘‡πŸ‘‡ Dari Jabir bin Abdillah, ia berkata: Seorang lelaki dari kaum Anshar datang kepada Nabi SAW dan berkata: Wahai Rasulullah, aku belum dikaruniai anak sama sekali. Rasul berkata: _Jika engkau memperbanyak istighfar dan sedekah, maka Allah akan memberimu rejeki berupa anak_. Jabir berkata: Kemudian orang tersebut memperbanyak sedekah dan istighfar. Lalu ia dikaruniai sembilan anak laki-laki. (Musnad Abi Hanifah)

Untuk mendapatkan momongan perlu sisi spiritual dan di imbangi dengan Bimbingan promil yang Tepat🀲🀲jadi jika kita mau mendapatkan hasil maka yakin, berusahalah dan berdoa... _Bismillah semoga bunda yang sedang berjuang bisa segera mendapatkan tiket kehamilan_.. .
Konsultasi gratis seputar kandungan
Wa : 085713495020

2020-01-20 08:05   16 1

 

*SUSAH PUNYA ANAK* Ini Solusinya πŸ‘‡πŸ‘‡ Dari Jabir bin Abdillah, ia berkata: Seorang lelaki dari kaum Anshar datang kepada Nabi SAW dan berkata: Wahai Rasulullah, aku belum dikaruniai anak sama sekali. Rasul berkata: _Jika engkau memperbanyak istighfar dan sedekah, maka Allah akan memberimu rejeki berupa anak_. Jabir berkata: Kemudian orang tersebut memperbanyak sedekah dan istighfar. Lalu ia dikaruniai sembilan anak laki-laki. (Musnad Abi Hanifah) Untuk mendapatkan momongan perlu sisi spiritual dan di imbangi dengan Bimbingan promil yang Tepat🀲🀲jadi jika kita mau mendapatkan hasil maka yakin, berusahalah dan berdoa... _Bismillah semoga bunda yang sedang berjuang bisa segera mendapatkan tiket kehamilan_.. . Konsultasi gratis seputar kandungan Wa : 085713495020

Daddy-daugther loveπŸ’“πŸ’“
.
.
.
.
 #nastushaoliviaalinskie #glennalinskie #chelseaolivia #gempitarafathar #gempitanoramarten #xabiru #babyfreya #freya #kanaya #mikhaelmoeis #raphaelmoeis #harveymoeis #sandradewi88 #sandradewi #sandradewigold #nastushaoliviaalinskie #babyfreya #xabiru #gempitanoramarten #habibieainun3 #jessicamila #imperfect #kianotigerwong #thegrudges #babygirl #cutebaby #babyaxioo #bayilucu #babyboy #babyphotography #cutebaby #cutebabyvideos #vidgram #indovidgram #cuteboy

2020-01-20 07:41   71 0

 
Twinning😁
.
.
.
.
 #nastushaoliviaalinskie #glennalinskie #chelseaolivia #gempitarafathar #gempitanoramarten #xabiru #babyfreya #freya #kanaya #mikhaelmoeis #raphaelmoeis #harveymoeis #sandradewi88 #sandradewi #sandradewigold #nastushaoliviaalinskie #babyfreya #xabiru #gempitanoramarten #habibieainun3 #jessicamila #imperfect #kianotigerwong #thegrudges #babygirl #cutebaby #babyaxioo #bayilucu #babyboy #babyphotography #cutebaby #cutebabyvideos #vidgram #indovidgram #cuteboy

2020-01-20 07:41   37 0

 
Selfie with dad😁😁
.
.
.
.
 #nastushaoliviaalinskie #glennalinskie #chelseaolivia #gempitarafathar #gempitanoramarten #xabiru #babyfreya #freya #kanaya #mikhaelmoeis #raphaelmoeis #harveymoeis #sandradewi88 #sandradewi #sandradewigold #nastushaoliviaalinskie #babyfreya #xabiru #gempitanoramarten #habibieainun3 #jessicamila #imperfect #kianotigerwong #thegrudges #babygirl #cutebaby #babyaxioo #bayilucu #babyboy #babyphotography #cutebaby #cutebabyvideos #vidgram #indovidgram #cuteboy

2020-01-20 07:40   36 0

 
πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
.
.
 #nastushaoliviaalinskie #glennalinskie #chelseaolivia #gempitarafathar #gempitanoramarten #xabiru #babyfreya #freya #kanaya #mikhaelmoeis #raphaelmoeis #harveymoeis #sandradewi88 #sandradewi #sandradewigold #nastushaoliviaalinskie #babyfreya #xabiru #gempitanoramarten #habibieainun3 #jessicamila #imperfect #kianotigerwong #thegrudges #babygirl #cutebaby #babyaxioo #bayilucu #babyboy #babyphotography #cutebaby #cutebabyvideos #vidgram #indovidgram #cuteboy

2020-01-20 07:36   402 4

 
cayangnya mame😘😘😍πŸ₯°
.
.
.
.
 #nastushaoliviaalinskie #glennalinskie #chelseaolivia #gempitarafathar #gempitanoramarten #xabiru #babyfreya #freya #kanaya #mikhaelmoeis #raphaelmoeis #harveymoeis #sandradewi88 #sandradewi #sandradewigold #nastushaoliviaalinskie #babyfreya #xabiru #gempitanoramarten #habibieainun3 #jessicamila #imperfect #kianotigerwong #thegrudges #babygirl #cutebaby #babyaxioo #bayilucu #babyboy #babyphotography #cutebaby #cutebabyvideos #vidgram #indovidgram #cuteboy

2020-01-20 07:35   197 0

 
Happy boy😁😁
.
.
.
.
 #nastushaoliviaalinskie #glennalinskie #chelseaolivia #gempitarafathar #gempitanoramarten #xabiru #babyfreya #freya #kanaya #mikhaelmoeis #raphaelmoeis #harveymoeis #sandradewi88 #sandradewi #sandradewigold #nastushaoliviaalinskie #babyfreya #xabiru #gempitanoramarten #habibieainun3 #jessicamila #imperfect #kianotigerwong #thegrudges #babygirl #cutebaby #babyaxioo #bayilucu #babyboy #babyphotography #cutebaby #cutebabyvideos #vidgram #indovidgram #cuteboy

2020-01-20 07:35   233 1

 
si gantengggg, siapa ya ini?😘😘
.
.
.
.
 #nastushaoliviaalinskie #glennalinskie #chelseaolivia #gempitarafathar #gempitanoramarten #xabiru #babyfreya #freya #kanaya #mikhaelmoeis #raphaelmoeis #harveymoeis #sandradewi88 #sandradewi #sandradewigold #nastushaoliviaalinskie #babyfreya #xabiru #gempitanoramarten #habibieainun3 #jessicamila #imperfect #kianotigerwong #thegrudges #babygirl #cutebaby #babyaxioo #bayilucu #babyboy #babyphotography #cutebaby #cutebabyvideos #vidgram #indovidgram #cuteboy

2020-01-20 07:34   165 8

 
Lucu banget ekspresinya kalo lagi dikerjain πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
.
PANDUAN LENGKAP CEPAT HAMIL !

Mau segera memiliki Momongan atau Keturunan
secara cepat , sehat, dan alami ?
Yuk segera Konsultasikan Dengan Tenaga Medis kami ! "Tiga keuntungan jika Ibu/Bapak bergabung dgn promil kami.Β 
1.Pelayanan Gratis oleh Beberapa Tim medis Profesional
2.Saat promil dgn system kami, kami akan bimbing hingga berhasil.Β 
3.Hasil bisa TERLIHAT dalam hitungan bulan
4.Yang pasti kondisi tubuh akan semakin sehat dan semakin harmonis.

Mumpung masih belumm Menopause, sudah saatnya Impian Anda mempunyai Buah Hati untuk
melengkapi hidup Anda & Pasangan terwujudπŸ˜‡πŸ™
Mau ?
====================
Konsultasikan sekarang yuk dengan kami ahlinya 😊
Konsultasi gratis Dengan solusi terbaik dan berkualitas silahkan hubungi konsultan resmi kami ya bunda nomer Wa: 085801110141
Follow:
@spog_id
@promil_cerdas
@pcos.treatment

Tanyakan sesuatu di komentar πŸ‘‡πŸ‘‡
Tag orang2 terdekat yang kamu sayangi 😊

2020-01-20 06:47   24 1

 

Lucu banget ekspresinya kalo lagi dikerjain πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ . . . PANDUAN LENGKAP CEPAT HAMIL ! Mau segera memiliki Momongan atau Keturunan secara cepat , sehat, dan alami Yuk segera Konsultasikan Dengan Tenaga Medis kami ! "Tiga keuntungan jika Ibu/Bapak bergabung dgn promil kami.Β  1.Pelayanan Gratis oleh Beberapa Tim medis Profesional 2.Saat promil dgn system kami, kami akan bimbing hingga berhasil.Β  3.Hasil bisa TERLIHAT dalam hitungan bulan 4.Yang pasti kondisi tubuh akan semakin sehat dan semakin harmonis. Mumpung masih belumm Menopause, sudah saatnya Impian Anda mempunyai Buah Hati untuk melengkapi hidup Anda & Pasangan terwujudπŸ˜‡πŸ™ Mau ==================== Konsultasikan sekarang yuk dengan kami ahlinya 😊 Konsultasi gratis Dengan solusi terbaik dan berkualitas silahkan hubungi konsultan resmi kami ya bunda nomer Wa: 085801110141 Follow: @spog_id @promil_cerdas @pcos.treatment Tanyakan sesuatu di komentar πŸ‘‡πŸ‘‡ Tag orang2 terdekat yang kamu sayangi 😊

Aamiin πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡
.
.
.

PANDUAN LENGKAP CEPAT HAMIL !

Mau segera memiliki Momongan atau Keturunan
secara cepat , sehat, dan alami ?
Yuk segera Konsultasikan Dengan Tenaga Medis kami ! "Tiga keuntungan jika Ibu/Bapak bergabung dgn promil kami.Β 
1.Pelayanan Gratis oleh Beberapa Tim medis Profesional
2.Saat promil dgn system kami, kami akan bimbing hingga berhasil.Β 
3.Hasil bisa TERLIHAT dalam hitungan bulan
4.Yang pasti kondisi tubuh akan semakin sehat dan semakin harmonis.

Mumpung masih belumm Menopause, sudah saatnya Impian Anda mempunyai Buah Hati untuk
melengkapi hidup Anda & Pasangan terwujudπŸ˜‡πŸ™
Mau ?
====================
Konsultasikan sekarang yuk dengan kami ahlinya 😊
Konsultasi gratis Dengan solusi terbaik dan berkualitas silahkan hubungi konsultan resmi kami ya bunda nomer Wa: 085801110141
Follow:
@spog_id
@promil_cerdas
@pcos.treatment

Tanyakan sesuatu di komentar πŸ‘‡πŸ‘‡
Tag orang2 terdekat yang kamu sayangi 😊

2020-01-20 05:37   13 2

 

Aamiin πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡ . . . PANDUAN LENGKAP CEPAT HAMIL ! Mau segera memiliki Momongan atau Keturunan secara cepat , sehat, dan alami Yuk segera Konsultasikan Dengan Tenaga Medis kami ! "Tiga keuntungan jika Ibu/Bapak bergabung dgn promil kami.Β  1.Pelayanan Gratis oleh Beberapa Tim medis Profesional 2.Saat promil dgn system kami, kami akan bimbing hingga berhasil.Β  3.Hasil bisa TERLIHAT dalam hitungan bulan 4.Yang pasti kondisi tubuh akan semakin sehat dan semakin harmonis. Mumpung masih belumm Menopause, sudah saatnya Impian Anda mempunyai Buah Hati untuk melengkapi hidup Anda & Pasangan terwujudπŸ˜‡πŸ™ Mau ==================== Konsultasikan sekarang yuk dengan kami ahlinya 😊 Konsultasi gratis Dengan solusi terbaik dan berkualitas silahkan hubungi konsultan resmi kami ya bunda nomer Wa: 085801110141 Follow: @spog_id @promil_cerdas @pcos.treatment Tanyakan sesuatu di komentar πŸ‘‡πŸ‘‡ Tag orang2 terdekat yang kamu sayangi 😊

Love Mommy & Daddy πŸ’•πŸ’•πŸ’•
.
.
 #nastushaoliviaalinskie #glennalinskie #chelseaolivia #gempitarafathar #gempitanoramarten #xabiru #babyfreya #freya #kanaya #mikhaelmoeis #raphaelmoeis #harveymoeis #sandradewi88 #sandradewi #sandradewigold #nastushaoliviaalinskie #babyfreya #xabiru #gempitanoramarten #habibieainun3 #jessicamila #imperfect #kianotigerwong #thegrudges #babygirl #cutebaby #babyaxioo #bayilucu #babyboy #babyphotography #cutebaby #cutebabyvideos #vidgram #indovidgram #cuteboy

2020-01-20 05:24   207 1