yukikt

Get ranking button

Yuki Kato @yukikt
Ranking:
# 4
Country:
    Nigeria

Wrong country?

Change country

 #DiRumahAja bukan berarti kita gak gerak yaaa guys! 
Contohnya olahraga yang harus jadi agenda wajib biar tubuh tetep fit dan gak gampang sakit jugaaa! 
Sekalian nih ngisi hari-hari kalian biar gak jenuh๐Ÿ˜ 
Nahhh jadi Gerak #DiRumahAja versi kalian gimana? 
Yuk, upload di IG Feed/IG Story dan tag @rexona_id pake hashtag #TerusGerak #DiRumahAja - 
Yuk bareng2 kira mulai #GerakTakTerbatas dengan cara download juga aplikasi Gerak By Rexona di Google Playstore so we can always be #OneStepAHead ๐Ÿ’™

2020-03-29 05:41

0 288

 

#DiRumahAja bukan berarti kita gak gerak yaaa guys! Contohnya olahraga yang harus jadi agenda wajib biar tubuh tetep fit dan gak gampang sakit jugaaa! Sekalian nih ngisi hari-hari kalian biar gak jenuh๐Ÿ˜ Nahhh jadi Gerak #DiRumahAja versi kalian gimana Yuk, upload di IG Feed/IG Story dan tag @rexona_id pake hashtag #TerusGerak #DiRumahAja - Yuk bareng2 kira mulai #GerakTakTerbatas dengan cara download juga aplikasi Gerak By Rexona di Google Playstore so we can always be #OneStepAHead ๐Ÿ’™

iraa.mu (8 h)Kangen Kakak di film My Heartโค๏ธ
iki_i563 (7 h)Cantik banget @yukikt lemarinya
ridhoawal636 (6 h)๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
rosbergolle (2 h)Aduh bebeb bebeb ,,makin semok bae dah๐Ÿ˜‚
Hai Sobat Online ku... Saat ini memang kita dianjurkan untuk #dirumahaja 
Tapi... Bukan berarti kita gak bisa menikmati makanan favorit kita, Golden Lamian! 
Karena ga bisa kemana-mana kali ini aku pesen nya pake official aplikasi @goldenlamian yg lengkap abis & banyak promo menarik nya. 
Kalian taukan mereka ada spicy beefnya yg terkenal itu loh pake cabai dari 10 negara yg berbeda-beda! Kuahnya yg seger dan gurih bgt ini karena mereka masak kuahnya selama 12 jam dan setiap harinya selalu masak yg baru. Jadi betul-betul terjamin rasanya. 
Buat sobat onlineku yg ngiler setelah liat video ini, tunggu apa lagi? Langsung cuss download aplikasi Golden Lamian dan pesen makanan di aplikasinya!
Atau bisa melalui Go-food dan Grabfood juga! Selamat menikmati @goldenlamian โœจ

2020-03-27 12:53

0 136

 

Hai Sobat Online ku... Saat ini memang kita dianjurkan untuk #dirumahaja Tapi... Bukan berarti kita gak bisa menikmati makanan favorit kita, Golden Lamian! Karena ga bisa kemana-mana kali ini aku pesen nya pake official aplikasi @goldenlamian yg lengkap abis & banyak promo menarik nya. Kalian taukan mereka ada spicy beefnya yg terkenal itu loh pake cabai dari 10 negara yg berbeda-beda! Kuahnya yg seger dan gurih bgt ini karena mereka masak kuahnya selama 12 jam dan setiap harinya selalu masak yg baru. Jadi betul-betul terjamin rasanya. Buat sobat onlineku yg ngiler setelah liat video ini, tunggu apa lagi Langsung cuss download aplikasi Golden Lamian dan pesen makanan di aplikasinya! Atau bisa melalui Go-food dan Grabfood juga! Selamat menikmati @goldenlamian โœจ

puspitaayu_ep (22 h)Eh buseet salfok sama pembukaannya.. Eh gataunyaa #yukitamakan ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
iskuefrans (19 h)Lapar nya luar biasa sh
renynurhayu (17 h)Yuki Ta Makan๐Ÿ˜„
zedibukil (3 h)Waaaawwwww ...,๐Ÿ˜†๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜
Dalam edisi; Kangen Mantai. 
Foto yg gue post lagi rebahan diatas pasir, menikmati suara deburan ombak dengan angin sepoi-sepoi dan sinar matahari pulau dewata yg hangat. Sayang itu semua hanya ada di ingatan. Karena kenyataannya gue lagi rebahan di sofa rumah sambil membayangkan ini semua. Hmm. Terima kasih memori.

 #diaryukikato

2020-03-27 10:53

0 711

 

Dalam edisi; Kangen Mantai. Foto yg gue post lagi rebahan diatas pasir, menikmati suara deburan ombak dengan angin sepoi-sepoi dan sinar matahari pulau dewata yg hangat. Sayang itu semua hanya ada di ingatan. Karena kenyataannya gue lagi rebahan di sofa rumah sambil membayangkan ini semua. Hmm. Terima kasih memori. #diaryukikato

deeayoon30 (1 dni)@vidialdiano @yukikt uwuuu๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜
farid_asnawi_mebell.971 (21 h)Cantik nya transparan.
mirjedot (20 h)@wulanbrew ape ape
tiweryvet28 (7 h)kapan ke ambon(Maluku) Lagi..๐Ÿ˜…
Peace, Love and Glittersโœจ
 #diaryukikato

2020-03-26 10:30

0 288

 

Peace, Love and Glittersโœจ #diaryukikato

ratnanay14 (2 dni)๐Ÿ˜๐Ÿ’•
chandradicky88 (2 dni)๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
raissadzkyh (2 dni)Adenya mirip bgdd ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜†
julena.julena.589 (1 dni)โค๏ธโค๏ธ
๐Ÿ’›๐Ÿ’› โ€œAlways end the day with a positive thought. No matter how hard things were, tomorrow is a fresh opportunity to make it better.โ€ โ€“ Unknown 
Captured by mas @yusrilfahriza 2018 lalu disela-sela saat shooting film Kapal Goyang Kapten.
 #diaryukikato

2020-03-25 08:17

0 269

 

๐Ÿ’›๐Ÿ’› โ€œAlways end the day with a positive thought. No matter how hard things were, tomorrow is a fresh opportunity to make it better.โ€ โ€“ Unknown Captured by mas @yusrilfahriza 2018 lalu disela-sela saat shooting film Kapal Goyang Kapten. #diaryukikato

svrnfsh_ (3 dni)Ma twinss๐Ÿ’›
yogasequence (3 dni)๐Ÿ‘‰ Channel Youtube : SEMMYOGA Saya guru yoga saat ini tidak bisa bekerja karena wabah #virus #corona. Tolong saya untuk mendapatkan 1000 subscribers agar dapat di monetisasi. Dengan demikian saya bisa mendapatkan penghasilan dari youtube. #stayathome karena #covid19. Terima kasih atas bantuan Anda ๐Ÿ™โค Lihat video saya semoga dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda. Salam sehat ๐Ÿ™๐Ÿง˜โ€โ™‚๏ธ #selfisolated #socialdistancing #physicaldistancing #workfromehome
yukavers_malang (2 dni)Nice caption ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
septyanbayu02 (2 dni)Sendiri terus sih mbak.. Gandenganya mana
Hai semua sobat onlineku! Bagaimana nih kabarnya? Semoga pada baik dan dalam keadaan sehat ya semua. Belakangan ini kita tahu kalau dunia lagi gempar dengan wabah yg kurang mengenakkan yaitu adanya Covid-19. Virus yg menghantui kita semua diseluruh pelosok dunia. This is too devastating, I know. Mungkin ini menjadi salah satu pertanda juga kalau Bumi kita butuh istirahat. Tapi jujur kalau aku boleh bersuara, keadaan ini malah menyatukan kita semua. Kenapa? Kita semua sama. Sama-sama manusia, sama-sama bisa terapapar. TAPI! Kalau kita menanamkan lagi identitas bangsa ini yaitu, saling bergotong royong, aku yakin kita semua dengan bersama-sama bisa melewati beban dan musibah ini. Yuk kita semua berfikir dan berperilaku yg tetap positif, pasti bisa! God bless you all! I love you guys so much with all my heart. Lindungi orang2 di sekitarmu, menjalin lagi silaturahmi yg mungkin sdh lama tidak saling memberi kabar, dan yg terpenting jaga selalu kebersihan. #diaryukikato

2020-03-24 09:15

0 311

 

Hai semua sobat onlineku! Bagaimana nih kabarnya Semoga pada baik dan dalam keadaan sehat ya semua. Belakangan ini kita tahu kalau dunia lagi gempar dengan wabah yg kurang mengenakkan yaitu adanya Covid-19. Virus yg menghantui kita semua diseluruh pelosok dunia. This is too devastating, I know. Mungkin ini menjadi salah satu pertanda juga kalau Bumi kita butuh istirahat. Tapi jujur kalau aku boleh bersuara, keadaan ini malah menyatukan kita semua. Kenapa Kita semua sama. Sama-sama manusia, sama-sama bisa terapapar. TAPI! Kalau kita menanamkan lagi identitas bangsa ini yaitu, saling bergotong royong, aku yakin kita semua dengan bersama-sama bisa melewati beban dan musibah ini. Yuk kita semua berfikir dan berperilaku yg tetap positif, pasti bisa! God bless you all! I love you guys so much with all my heart. Lindungi orang2 di sekitarmu, menjalin lagi silaturahmi yg mungkin sdh lama tidak saling memberi kabar, dan yg terpenting jaga selalu kebersihan. #diaryukikato

bayu_purwantara (4 dni)Manis
setiawati4622 (3 dni)The angel
enikns77 (3 dni)Hai kaka๐Ÿ˜
medinaputri10 (2 dni)๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Halo Lazadians!!! Jangan lupa ya buat tonton dan tebak harga di GUESS IT LAZADA BIRTHDAY! Hari ini jam 17.00 WIB di aplikasi Lazada! Nanti kita bakal 4 jam nonstop tebak harga produk-produk keren pluss dapat berbagai voucher GRATIS dari Lazada! Eh gak ketinggalan kamu juga bisa menangin : Handphone, TV dan Laptop Gratiss loh? Mau kannn??? Yuk buruan jangan sampe ketinggalan nonton GUESS IT di aplikasi Lazada yahh!! Guess It, Tebak Harga Hadiahnya Miliaran! #GuessIt  #LazadaID

2020-03-23 03:45

0 38

 

Halo Lazadians!!! Jangan lupa ya buat tonton dan tebak harga di GUESS IT LAZADA BIRTHDAY! Hari ini jam 17.00 WIB di aplikasi Lazada! Nanti kita bakal 4 jam nonstop tebak harga produk-produk keren pluss dapat berbagai voucher GRATIS dari Lazada! Eh gak ketinggalan kamu juga bisa menangin : Handphone, TV dan Laptop Gratiss loh Mau kannn Yuk buruan jangan sampe ketinggalan nonton GUESS IT di aplikasi Lazada yahh!! Guess It, Tebak Harga Hadiahnya Miliaran! #GuessIt #LazadaID

mefhenny_kr90 (7 dni)โค๏ธ
bisnisjahat (6 dni)yang nyari kaos parodi bisa cek ig kita ya
vistaswimmingcourse (6 dni)Privat les renang jkt๐ŸŠ๐Ÿปโ€โ™€๏ธ
sosmed_follower.12 (5 dni)PROMO MURAH๐Ÿ’ž WA 081252502204
Stay healthy and gorgeous! #diaryukikato

2020-03-21 07:05

0 422

 

Stay healthy and gorgeous! #diaryukikato

franky.kun (7 dni)Konnichiwa minna sann...๐Ÿ™Œ
alatperapi_gigi_tuntashop5 (7 dni)Punyak masalah gigi tidak rata ,yuk cek ig kita kak
shift.shoesstore (6 dni)Cantik kak ๐Ÿ‘
alatperapi_gigi_tuntashop5 (5 dni)Cantik banget ka
Social Distancing; โ€œcontrol actions intended to stop or slow down the spread of a contagious disease.โ€ Fyi, ini foto throwback. Kalem. #diaryukikato

2020-03-19 08:53

0 251

 

Social Distancing; โ€œcontrol actions intended to stop or slow down the spread of a contagious disease.โ€ Fyi, ini foto throwback. Kalem. #diaryukikato

annarafrarahantoknam (9 dni)๐Ÿ˜๐Ÿ˜
guswanbms (9 dni)https://kitabisa.com/campaign/bantucovidgnfreshday Infokan bahwa cara donasi adalah dengan klik link yang Anda berikan dan menekan tombol "DONASI SEKARANG
denisuryono7 (4 dni)Yhaaa plesiran kok sendirian bae
jhastynfreythas (4 dni)๐ŸŒท๐ŸŒท๐Ÿ’•
Halo Lazadians!!! GUESS IT balik lagi loh!! Jangan lupa ya tonton dan tebak harga, hari ini jam 17.00 WIB di aplikasi Lazada! Nanti kamu bisa nonton Aku sambil tebak harga produk-produk keren plus dapat berbagai voucher GRATIS!!! Yuk, buruan jangan sampe ketinggalan nonton GUESS IT di aplikasi Lazada yahh!! Guess It, Tebak Harga Hadiahnya Miliaran! 
 #GuessIt  #LazadaID

2020-03-18 00:24

0 48

 

Halo Lazadians!!! GUESS IT balik lagi loh!! Jangan lupa ya tonton dan tebak harga, hari ini jam 17.00 WIB di aplikasi Lazada! Nanti kamu bisa nonton Aku sambil tebak harga produk-produk keren plus dapat berbagai voucher GRATIS!!! Yuk, buruan jangan sampe ketinggalan nonton GUESS IT di aplikasi Lazada yahh!! Guess It, Tebak Harga Hadiahnya Miliaran! #GuessIt #LazadaID

kentriken86250 (12 dni)โค๏ธ
sisshoppiee (12 dni)YANG SUKA 'SESUATU' CEK AKUN AKUUU
ritno_0909 (11 dni)Mohon bantuannya doa dan doanasinya agar saya sembuh dari kanker nasofaring. Bantu DONASI dengan klik https://kitabisa.com/ritnoutm_source=socialsharing_campaigner_web_e05bad9aa35441d1f91a100237542120&utm_medium=share_campaign&utm_campaign=share_detail_campaign @yukikt
sari_septiyana (10 dni)Cantikknyaa๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Menyatu dengan... #diaryukikato

2020-03-16 14:58

0 506

 

Menyatu dengan... #diaryukikato

setjhianglay (12 dni)OMG
eri.chandra.798 (12 dni)keren๐Ÿ‘Œ
kolleragus (11 dni)๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
tyohansyah96 (9 dni)Sayang yah
Terima kasih untuk weekend kali ini karnaval @sctv โœจ Btw kalo kalian swipe ke kanan, kok terkesan kami ada kembar 3 ya? Inception movie inspired lol๐Ÿ˜‚ #diaryukikato

2020-03-15 14:08

0 131

 

Terima kasih untuk weekend kali ini karnaval @sctv โœจ Btw kalo kalian swipe ke kanan, kok terkesan kami ada kembar 3 ya Inception movie inspired lol๐Ÿ˜‚ #diaryukikato

rojewoodburning (14 dni)Kado unik dari Lampung ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @rojewoodburning - Woodburning atau pyrography yg diaplikasikan diatas kayu damar terbaik. Sudah anti air, jamur, rayap dan tidak pudar. - Bisa untuk kado wisuda, pernikahian, ulang tahun, anniversary dll. - Free design dan kata2 sesuka hati ๐Ÿ’•๐Ÿ’• - Pengerjaan tercepat hanya 1-2 hari setelah pembayaran masuk โณโŒ› bisa diorder melalui link tokopedia di bio atau melalui kontak wa: 089674516783
diwangi84 (14 dni)Anda boleh senyum ketawa bahagia di atas panggun tapi anda harus ingat tentang keselamatan orang banyak di bawah panggung dengan anda mengumpulkan bayak orang anda semakin tidak peduli tentang penyabaran vorus korona yang semakin menjalar kemana mana
rendy_sanjayaputra (13 dni)ka yuki bneran jomblo ๐Ÿคญ๐Ÿ˜‚ @yukikt
rafy.achamad (11 dni)โค๏ธโค๏ธ

NIGERIA

Top Instagram followed

#4@yukikt
https://scontent-frt3-2.cdninstagram.com/vp/84343e434c3a17923a0a47772455887a/5E021A5A/t51.2885-19/s150x150/45545363_343162029782823_6606723822345256960_n.jpg?_nc_ht=scontent-frt3-2.cdninstagram.com yukiktfollowed by: 5759445
#5@mayfuang
https://scontent-frt3-2.cdninstagram.com/vp/722f94a6b138630249d21395e8fd025f/5E3CF813/t51.2885-19/s150x150/22069421_284094002097594_829845345818116096_n.jpg?_nc_ht=scontent-frt3-2.cdninstagram.com mayfuangfollowed by: 5522791
#6@melo
https://scontent-cdt1-1.cdninstagram.com/v/t51.2885-19/s150x150/54457935_559214711234423_2187276558652145664_n.jpg?_nc_ht=scontent-cdt1-1.cdninstagram.com&_nc_ohc=JKvgo6H_F64AX_HxK2z&oh=4a22666c5cf84821975c7efe92e6c468&oe=5EA1D905 melofollowed by: 5247801
#7@mobilelegendsgame
https://scontent-frt3-2.cdninstagram.com/vp/694ca0f13c095fcf7b7b037b935f0089/5E0A7512/t51.2885-19/s150x150/67787762_491699301623498_5658502258657067008_n.jpg?_nc_ht=scontent-frt3-2.cdninstagram.com mobilelegendsgamefollowed by: 5067981
#8@imalanstokes
https://scontent-frt3-2.cdninstagram.com/vp/b6c904a977c1d3c52b5b75d8bfbe4634/5E0C0F9A/t51.2885-19/s150x150/51694808_2268134753409769_6256944898394554368_n.jpg?_nc_ht=scontent-frt3-2.cdninstagram.com imalanstokesfollowed by: 4578640
#9@hrvy
https://scontent-frt3-2.cdninstagram.com/vp/7f8d2bb7ce8f2ee0126a98ed5d02002e/5DFE0CC5/t51.2885-19/s150x150/66641498_456228055230464_9000484550115065856_n.jpg?_nc_ht=scontent-frt3-2.cdninstagram.com hrvyfollowed by: 4574566

See more instagram profiles from

NIGERIA

MORE