lunamaya

Get ranking button

Luna Maya @lunamaya
Ranking:
# 1
Country:
    Ireland

Wrong country?

Change country

Kami ingin membagikan sebuah cerita, dalam sebuah koleksi musim gugur. Koleksi yang membawa hari mu dalam sebuah kebebasan dan harapan. Platonic Dream Autumn Winter 2019 by Luna Habit. @lunahabit #lunamaya #lunahabit πŸŒ™

2019-10-08 08:58

0 673

 

Kami ingin membagikan sebuah cerita, dalam sebuah koleksi musim gugur. Koleksi yang membawa hari mu dalam sebuah kebebasan dan harapan. Platonic Dream Autumn Winter 2019 by Luna Habit. @lunahabit #lunamaya #lunahabit πŸŒ™

diaryfashion.q (109 dni)preloved branded's here βœ¨πŸ’•πŸ˜œ
santika5843 (109 dni)😍
fidiyantifidiyanti (109 dni)Atep bgt KK lunaπŸ’‹
srirenta2705 (109 dni)Duh cakep trus
@merajut.nusantara 
Dress : @verakebaya
Photo : @darwis_triadi @darwistriadiartgallery
Video : @thebigfilms
MUA : @victoria_makeupatelier
Hair do : @woko_s
Aksesoris : @cutyunisayoesoef 
Ibu @desiskandarwedding
Lokasi : @kunstkring
 #merajutnusantara

2019-10-08 05:59

0 4886

 
meliana_ayat (109 dni)Anggun mempersona
coco.preloved_ (109 dni)❀️
silviasheven (109 dni)Cantik bingitt😘😘
The GoddessπŸŒ™ wearing @mryogiepratama couture dress and @franknco_id @thepalace_id jewelery for #itaawards2019 @officialrcti #styledbyZ photograph by @irzaakmal make up by @victoria_makeupatelier hair do by @ardndut #lunamaya #lunamayafashion #teamluna #yogiepratama

2019-10-07 07:12

0 1301

 

The GoddessπŸŒ™ wearing @mryogiepratama couture dress and @franknco_id @thepalace_id jewelery for #itaawards2019 @officialrcti #styledbyZ photograph by @irzaakmal make up by @victoria_makeupatelier hair do by @ardndut #lunamaya #lunamayafashion #teamluna #yogiepratama

royaniaroy8gma (109 dni)Kapan poto2 ama artis
hyddaa (109 dni)Cantik sekali
arintasonya (109 dni)Salam.
officialcompleteselular (109 dni)Sukses selalu kak πŸ˜‰!!! Buat teman2 mampir yuk di akun instagram kami banyak promo hp gila-gilaan di cek langsung aja di @officialcompleteselular
Avant Garde βš›οΈ wearing @mryogiepratama structured dress and @thangshoes jewelery by @franknco_id @thepalace_id for #itaawards2019 @officialrcti #styledbyZ photograph by @irzaakmal make up by @victoria_makeupatelier hair do by @ardndut #lunamaya #lunamayafashion #teamluna #yogiepratama

2019-10-07 07:09

0 809

 

Avant Garde βš›οΈ wearing @mryogiepratama structured dress and @thangshoes jewelery by @franknco_id @thepalace_id for #itaawards2019 @officialrcti #styledbyZ photograph by @irzaakmal make up by @victoria_makeupatelier hair do by @ardndut #lunamaya #lunamayafashion #teamluna #yogiepratama

kuda_rasta (109 dni)Lunox
budirangga263 (109 dni)Modis koh
khoirulana_333com (109 dni)Woder women cantik
shitasflorist (109 dni)πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Produk favorit aku dari @msglowbeauty Paket Luminous Whitening 😍 Ternyata Kandungan di dalam Paket Luminous Whitening lengkap banget, loh!
Semua yang aku butuhkan untuk mencerahkan, menghilangkan noda di wajah, dan memperbaiki tekstur kulit semuanya ada didalam Paket Luminous Whitening.
Mengandung Glutathione, Niacinamide, Arbutin dan Squalane Oil bermanfaat untuk melembapkan, menyamarkan noda dan kulit terlihat lebih glowing, thankyou @msglowbeauty ❀

2019-10-06 03:32

0 659

 

Produk favorit aku dari @msglowbeauty Paket Luminous Whitening 😍 Ternyata Kandungan di dalam Paket Luminous Whitening lengkap banget, loh! Semua yang aku butuhkan untuk mencerahkan, menghilangkan noda di wajah, dan memperbaiki tekstur kulit semuanya ada didalam Paket Luminous Whitening. Mengandung Glutathione, Niacinamide, Arbutin dan Squalane Oil bermanfaat untuk melembapkan, menyamarkan noda dan kulit terlihat lebih glowing, thankyou @msglowbeauty ❀

nikenayunengtias (109 dni)Cantik 😍 😍 😍 😍 😍
boboelri (109 dni)Karwita
hidayati9449 (109 dni)Kk luna tmba canti Γ¨e❀️❀️
amdengkeg (109 dni)mataf sekali
Official Poster Rumah Kentang: The Beginning

A Production by Rocky Soraya
A Film by Rizal Mantovani

Tayang 21 November 2019 di seluruh bioskop Indonesia.
-
Pantau terus social media @hitmakestudios untuk terus update info film Rumah Kentang: The Beginning.

 #RumahKentang
 #RumahKentangTheBeginning
 #HitmakerStudios
 #21November2019

2019-10-05 15:41

0 588

 

Official Poster Rumah Kentang: The Beginning A Production by Rocky Soraya A Film by Rizal Mantovani Tayang 21 November 2019 di seluruh bioskop Indonesia. - Pantau terus social media @hitmakestudios untuk terus update info film Rumah Kentang: The Beginning. #RumahKentang #RumahKentangTheBeginning #HitmakerStudios #21November2019

regita_cl (109 dni)@auliasabilla yaah inget, dulu jaminannya ninggal kartu nisn klo ngga kartu pramukaπŸ˜‚ sekarang toko penyewaane dah tutup😒
dirastaghfirullah (109 dni)@auliatr.i maap sepertinya hape kentang :v
nadia_nastiti (109 dni)@cestarolea rumah kentang dmn tu ya
nikenayunengtias (109 dni)😍😍😍
Suka males kalau ke Mall bawa kendaraan sendiri, apalagi kalau kena ganjil genap, susah nyari parkir, dan banyak cobaan lain di kemacetan ibukota ini. Sekarang aku udah nemu solusi nya buat kalo ga bawa kendaraan, aku cobain #NgeMallNaikGrab. Gampangg banget pesennya, dan ga pakai lama juga. Apalagi sekarang ada GrabNow dan GrabLounge di beberapa mall Jakarta. Tiap mau mesen, ga ribet jelasin titik poin kita dimana, karena si driver @grabid langsung tau! Gampang banget dan sangat memudahkan kita loh! πŸ’š

2019-10-05 10:48

0 573

 

Suka males kalau ke Mall bawa kendaraan sendiri, apalagi kalau kena ganjil genap, susah nyari parkir, dan banyak cobaan lain di kemacetan ibukota ini. Sekarang aku udah nemu solusi nya buat kalo ga bawa kendaraan, aku cobain #NgeMallNaikGrab. Gampangg banget pesennya, dan ga pakai lama juga. Apalagi sekarang ada GrabNow dan GrabLounge di beberapa mall Jakarta. Tiap mau mesen, ga ribet jelasin titik poin kita dimana, karena si driver @grabid langsung tau! Gampang banget dan sangat memudahkan kita loh! πŸ’š

frankies465 (109 dni)Cara yg pintar n bijaksana n rendah hati Luna !!!
Besok Official Poster Rumah Kentang: The Beginning akan dirilis!
-
Lihat juga Official Teaser Trailer Rumah Kentang: The Beginning di YouTube Hitmaker Studios (Click link di bio @hitmakestudios )
 #RumahKentang
 #RumahKentangTheBeginning
 #HitmakerStudios
 #ComingSoon2019 🎬

2019-10-04 13:29

0 359

 

Besok Official Poster Rumah Kentang: The Beginning akan dirilis! - Lihat juga Official Teaser Trailer Rumah Kentang: The Beginning di YouTube Hitmaker Studios (Click link di bio @hitmakestudios ) #RumahKentang #RumahKentangTheBeginning #HitmakerStudios #ComingSoon2019 🎬

chachapratasya (110 dni)Tdinya kn rumah kentang pertama yg dulu shandy aulia
iin6075 (109 dni)Vemcyskincare kak pemutih badan lengkap dengan perawatan wajah. 😍
dhani_drihadian (109 dni)Tempat shooting nya dimana
πŸπŸ‚ @lunahabit #lunamaya #lunahabit @aldosinarta @victoria_makeupatelier

2019-10-04 11:39

0 991

 
bamscandra (110 dni)😒
anando533 (110 dni)😍
aku suka banget pakai produk pelangsing dari olshop langganan ku @soraya_slimmingshop sepaket legging lengkap yang bisa bikin badan ku langsing, legging dan tanktop nya ku pakai nyaman bgt, ngga bikin sesek juga, beda dengan korset lainnya , bahannya dari jepang @soraya_slimmingshop, TERECOMMENDED DEH😍 bisa langsung aja kalian order & coba, yuk samaan sama aku😘
.
.
handled by @dreamers_project

2019-10-03 14:22

0 2206

 

aku suka banget pakai produk pelangsing dari olshop langganan ku @soraya_slimmingshop sepaket legging lengkap yang bisa bikin badan ku langsing, legging dan tanktop nya ku pakai nyaman bgt, ngga bikin sesek juga, beda dengan korset lainnya , bahannya dari jepang @soraya_slimmingshop, TERECOMMENDED DEH😍 bisa langsung aja kalian order & coba, yuk samaan sama aku😘 . . handled by @dreamers_project

yulemi_sr (109 dni)@asrianti136 sama sama
rizalharisdaulay (109 dni)πŸ˜‚
herdysupriyanto (109 dni)😒😒😒
β€œPlatonic Dreams” 
@lunahabit 
Photo by @aldosinarta
Make up by @victoria_makeupatelier #lunamaya #lunahabit

2019-10-02 06:53

0 1142

 

β€œPlatonic Dreams” @lunahabit Photo by @aldosinarta Make up by @victoria_makeupatelier #lunamaya #lunahabit

cilafara (109 dni)ommo😍😍
Feel like a queen, dress yang aku pakai ini beli di @luxuriouswholesaler. Selalu ada koleksi keren setiap hari, jangan lupa ya belinya cuma di @luxuriouswholesaler
.
.
handled by @dreamers_project

2019-09-30 13:24

0 1571

 

Feel like a queen, dress yang aku pakai ini beli di @luxuriouswholesaler. Selalu ada koleksi keren setiap hari, jangan lupa ya belinya cuma di @luxuriouswholesaler . . handled by @dreamers_project

melvin_aldric_bastian (109 dni)πŸ‘ I like You kak hehe @lunaunyue
melvin_aldric_bastian (109 dni)I like It @lunamaya
melvin_aldric_bastian (109 dni)πŸ‘
nikenayunengtias (109 dni)Cantik 😍😍😍😍

IRELAND

Top Instagram followed

#1@lunamaya
https://scontent-frt3-2.cdninstagram.com/vp/4517d6feecb00f4811bb2e8cda3f3370/5DFC78B4/t51.2885-19/s150x150/69690802_363940531192256_3438876504547655680_n.jpg?_nc_ht=scontent-frt3-2.cdninstagram.com lunamayafollowed by: 22579809
#2@loreimprota
https://scontent-bru2-1.cdninstagram.com/vp/d978ef7f2e5c578183045c7b106e11af/5E6255CF/t51.2885-19/s150x150/70508660_437512926880283_9107692830813323264_n.jpg?_nc_ht=scontent-bru2-1.cdninstagram.com loreimprotafollowed by: 7368732
#3@styleartists
https://scontent-frt3-2.cdninstagram.com/vp/2224c7dcc039e58219d69452844b6cbe/5DFD7BBD/t51.2885-19/s150x150/12568738_837793816329047_1955199140_a.jpg?_nc_ht=scontent-frt3-2.cdninstagram.com styleartistsfollowed by: 6534875
#4@yuyanpeng
https://scontent-frt3-2.cdninstagram.com/vp/13bc97584fe6e1b5c9b29ef7cd03ce19/5E17A654/t51.2885-19/10693650_352913214867278_290742826_a.jpg?_nc_ht=scontent-frt3-2.cdninstagram.com yuyanpengfollowed by: 4629830
#5@rizkynazar20
https://scontent-frt3-2.cdninstagram.com/vp/57fb69ad91691766d5734ba094f22987/5E0274F6/t51.2885-19/s150x150/47582205_383665225736518_6492497492070891520_n.jpg?_nc_ht=scontent-frt3-2.cdninstagram.com rizkynazar20followed by: 4320156
#6@hairulazreen
https://scontent-frt3-2.cdninstagram.com/vp/67f90e5e37881e6a9183fb790b4a1537/5E0D8CF3/t51.2885-19/s150x150/64512079_680763225718316_4684994427200995328_n.jpg?_nc_ht=scontent-frt3-2.cdninstagram.com hairulazreenfollowed by: 4117844

See more instagram profiles from

IRELAND

MORE