lambe_turah

Get ranking button

OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT @lambe_turah
Ranking:
# 16
Country:

Wrong country?

Change country

.
Mungkin Palangkaraya bukan jakarta
Tapi tetap bagian dari Indonesia
.
Dan saudara kita disana
.
Tolong dong...
Bantu saudara kami disana wahai bapak ibu yang berwenang
.
Mereka juga saudara saudara kami
.
Semoga terdengar jeritan hati saudara saudara kami semua disana πŸ™πŸ™

2019-09-16 15:06

65249 2229

 

. Mungkin Palangkaraya bukan jakarta Tapi tetap bagian dari Indonesia . Dan saudara kita disana . Tolong dong... Bantu saudara kami disana wahai bapak ibu yang berwenang . Mereka juga saudara saudara kami . Semoga terdengar jeritan hati saudara saudara kami semua disana πŸ™πŸ™

.
yuhuuuu
sabar sabar bu ibu
yuk ikut minceu ke rumah makan padang
tak traktir rendang sepuasnya wkwk
.
duh mak2 gak peduli kondangan yess
klo dah kesentil apapun jadi 
elo jual gue beli 😜

2019-09-16 12:02

110898 10549

 

. yuhuuuu sabar sabar bu ibu yuk ikut minceu ke rumah makan padang tak traktir rendang sepuasnya wkwk . duh mak2 gak peduli kondangan yess klo dah kesentil apapun jadi elo jual gue beli 😜

.
Thailand Deals 4D/3N* 
Rp. 3.300.000/orang - EXTRA DISCOUNT UP TO 150K untuk tanggal tertentu.
.
Fasilitas :
Tiket Pesawat PP Jakarta / Medan
[Avaliable dari kota lain dengan tambahan biaya]
Transportasi mini van
Makan 
Hotel bintang 3 (sekamar 2 orang)
Tiket masuk wisata
Tour guide Indonesia
.
Tidak Termasuk :
Tips guide
Keperluan pribadi
.
Itinerary bisa hubungi kami lebih lanjut untuk di:
.
PT. Ascenta Group Indonesia 
08990899939
@ascentatour

 #tourmurah #korea #bangkok #jepang #tourjepangmurah #tourkoreamurah #tourthailandmurah #tourjepang #tourkorea #tourbangkok #tourbangkokpattaya #opentripbangkok #opentripbangkokmurah #gundala #gundalathemovie #opentripmurah #pakettourmurah #liburanmurah #liburanhemat #opentrip
.
.
.
pp by @dreamers_project

2019-09-16 11:22

8951 120

 

. Thailand Deals 4D/3N* Rp. 3.300.000/orang - EXTRA DISCOUNT UP TO 150K untuk tanggal tertentu. . Fasilitas : Tiket Pesawat PP Jakarta / Medan [Avaliable dari kota lain dengan tambahan biaya] Transportasi mini van Makan Hotel bintang 3 (sekamar 2 orang) Tiket masuk wisata Tour guide Indonesia . Tidak Termasuk : Tips guide Keperluan pribadi . Itinerary bisa hubungi kami lebih lanjut untuk di: . PT. Ascenta Group Indonesia 08990899939 @ascentatour #tourmurah #korea #bangkok #jepang #tourjepangmurah #tourkoreamurah #tourthailandmurah #tourjepang #tourkorea #tourbangkok #tourbangkokpattaya #opentripbangkok #opentripbangkokmurah #gundala #gundalathemovie #opentripmurah #pakettourmurah #liburanmurah #liburanhemat #opentrip . . . pp by @dreamers_project

.
Kejadian lagi shay
Kali ini kejadian di pasar minggu
.
Demi menegakan hukum rela pertaruhin keselamatan diri sendiri
.
Minceu syaaalut ama pak polisi yg satu ini
Sehat syelalu pak πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

2019-09-16 10:58

179447 7389

 

. Kejadian lagi shay Kali ini kejadian di pasar minggu . Demi menegakan hukum rela pertaruhin keselamatan diri sendiri . Minceu syaaalut ama pak polisi yg satu ini Sehat syelalu pak πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

.
Bang Onad Bentar lagi jadi ayahh
.
😍😍

2019-09-16 10:01

50624 2122

 

. Bang Onad Bentar lagi jadi ayahh . 😍😍

.
Ughhhh
Masih tetep ganteng yess
.
Semoga mslhnya segera berakhir

2019-09-16 09:00

75859 1998

 

. Ughhhh Masih tetep ganteng yess . Semoga mslhnya segera berakhir

.
ditunggu kabar lebih lanjutnya @kjrichicago
.
trimmmm yess buat para netizen
yg sdh shareing2 😘😘😘

2019-09-16 06:23

89022 1494

 

. ditunggu kabar lebih lanjutnya @kjrichicago . trimmmm yess buat para netizen yg sdh shareing2 😘😘😘

.
Tuh buat mak2
Ati2 klo ksh tontonan buat anak2 yess
.
Jgn malah diajak nobar 
Nonton sinet geng motor yg berantem mulu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

2019-09-16 05:37

91405 6470

 

. Tuh buat mak2 Ati2 klo ksh tontonan buat anak2 yess . Jgn malah diajak nobar Nonton sinet geng motor yg berantem mulu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

.
Lhoo minceu baru tau kalo bangsat itu artinya menurut KBBB adalah "kutu busuk"
.
Kirain manggil tukang sate
Banggggg saaaattt eeee
.
Naaah kalo kamu dikatain bangsat artinya kamu itu busuk kaya kutu busuk yaaaa
✌✌

2019-09-16 05:14

119582 4875

 

. Lhoo minceu baru tau kalo bangsat itu artinya menurut KBBB adalah "kutu busuk" . Kirain manggil tukang sate Banggggg saaaattt eeee . Naaah kalo kamu dikatain bangsat artinya kamu itu busuk kaya kutu busuk yaaaa ✌✌

.
Weeww
Mbak lady rocker minta bantuan
.
Siapa pun yg liat postingan ini
Klo ada yg bisa bantu mohon di tolong yess

2019-09-16 04:59

258392 12169

 

. Weeww Mbak lady rocker minta bantuan . Siapa pun yg liat postingan ini Klo ada yg bisa bantu mohon di tolong yess

.
Gugel Doodle Hari ini
.
Untuk menghormati hari lahir nya sang legenda
Meskipun beliau telah tiada

2019-09-16 03:58

82167 474

 

. Gugel Doodle Hari ini . Untuk menghormati hari lahir nya sang legenda Meskipun beliau telah tiada

.
Ini diaaa.....
.
Memperebutkan kecantikan paripurna @lucintaluna baku hantam dengan artis lain di klinik hits @glafidsyamedika_jakarta @glafidsyamedika
.
Banyakin sabar ya dok @rezagladys menghadapi pasien kayak gini 🀣🀣🀣🀣
.
Nyebuuuttt buttt buttt butttt

2019-09-15 14:30

34334 1119

 

. Ini diaaa..... . Memperebutkan kecantikan paripurna @lucintaluna baku hantam dengan artis lain di klinik hits @glafidsyamedika_jakarta @glafidsyamedika . Banyakin sabar ya dok @rezagladys menghadapi pasien kayak gini 🀣🀣🀣🀣 . Nyebuuuttt buttt buttt butttt

BRUNEI DARUSSALAM

Top Instagram followed

#16@lambe_turah
https://scontent-frt3-2.cdninstagram.com/vp/44b0784a78be36907dfa82c927eae955/5E085DC7/t51.2885-19/s150x150/58689505_1882821898490158_2233517679799435264_n.jpg?_nc_ht=scontent-frt3-2.cdninstagram.com lambe_turahfollowed by: 7320643
#17@michelleziu
https://scontent-frt3-2.cdninstagram.com/vp/ecf0a13111620337940cd51880c6e54a/5E02CE59/t51.2885-19/s150x150/69363548_418096475495906_2794908169250275328_n.jpg?_nc_ht=scontent-frt3-2.cdninstagram.com michelleziufollowed by: 7103050
#18@rizkyfbian
https://scontent-frt3-2.cdninstagram.com/vp/2f4ec6c092b55c0f01a59f5231a82d11/5DF95EC1/t51.2885-19/s150x150/68743207_936490813367310_4614923599134851072_n.jpg?_nc_ht=scontent-frt3-2.cdninstagram.com rizkyfbianfollowed by: 6633008
#19@sandiuno
https://scontent-frt3-2.cdninstagram.com/vp/7af43f7296b0a942d7a390b2bc14280d/5E38BDE9/t51.2885-19/s150x150/53532531_593918274434096_2722357744895000576_n.jpg?_nc_ht=scontent-frt3-2.cdninstagram.com sandiunofollowed by: 6393938
#20@chikajessica88
https://scontent-frt3-2.cdninstagram.com/vp/3dae53edc4949996cf37f06fc95307e7/5E198C67/t51.2885-19/s150x150/65155118_654419918406911_6574160849185800192_n.jpg?_nc_ht=scontent-frt3-2.cdninstagram.com chikajessica88followed by: 6179466
#21@najwashihab
https://scontent-frt3-2.cdninstagram.com/vp/d86545d15f69cedcba39fdc3760d6ed1/5E1A05D1/t51.2885-19/s150x150/69404594_447731939153837_7938163589615976448_n.jpg?_nc_ht=scontent-frt3-2.cdninstagram.com najwashihabfollowed by: 6172393

See more instagram profiles from

BRUNEI DARUSSALAM

MORE