riaricis1795

Get ranking button

RICIS @riaricis1795
Ranking:
# 4
Country:

Wrong country?

Change country

LAGI! Aku dan TIM RICIS besok siap nyanyi dan hebohin seJAKARTA! Catet besok jam dua siang !!! Tag sahabat terbaikmu. Free ❤️💫🙏🏻 ga sabar! Kalian pengen banget ketemu sama siapa diantara TIM RICIS? Tag orgnyaa!!!

2019-08-23 13:24

21439 272

 

LAGI! Aku dan TIM RICIS besok siap nyanyi dan hebohin seJAKARTA! Catet besok jam dua siang !!! Tag sahabat terbaikmu. Free ❤️💫🙏🏻 ga sabar! Kalian pengen banget ketemu sama siapa diantara TIM RICIS Tag orgnyaa!!!

kalau selalu bersyukur, kebahagiaan itu dekat dengan kita. setiap orang punya rezeki sesuai porsinya masing. yang penting selalu berpikir positif🇲🇨🇰🇷 rajin berbagi kepada yang lebih membutuhkan. nonton vlog soal KLARIFIKASI sekarang di @ricisofficial_ytb ❤️🔥 .

btw aku pakai hijab @ricisbykhayra selama di Korea. gak gampang kusut loh! cobain deh😅

2019-08-23 09:01

222578 886

 

kalau selalu bersyukur, kebahagiaan itu dekat dengan kita. setiap orang punya rezeki sesuai porsinya masing. yang penting selalu berpikir positif🇲🇨🇰🇷 rajin berbagi kepada yang lebih membutuhkan. nonton vlog soal KLARIFIKASI sekarang di @ricisofficial_ytb ❤️🔥 . btw aku pakai hijab @ricisbykhayra selama di Korea. gak gampang kusut loh! cobain deh😅

aku dimakan gurita? pro dan kontra. menurut kalian gmn @ricisofficial_ytb

2019-08-22 06:46

323339 4298

 

aku dimakan gurita pro dan kontra. menurut kalian gmn @ricisofficial_ytb

maaf, saya ga bisa kasih kebahagiaan. mungkin mereka bisa menemukan kebahagiaan itu sendirian atau bahkan tdk bersam saya. tapi saya bisa memberikan kebersamaan dalam segala situasi. susah, senang, sedih, bahagia. semua rasa, dan saya janji akan tetap bersama🙏🇲🇨 - TIM RICIS 🇰🇷

2019-08-22 02:58

263527 697

 

maaf, saya ga bisa kasih kebahagiaan. mungkin mereka bisa menemukan kebahagiaan itu sendirian atau bahkan tdk bersam saya. tapi saya bisa memberikan kebersamaan dalam segala situasi. susah, senang, sedih, bahagia. semua rasa, dan saya janji akan tetap bersama🙏🇲🇨 - TIM RICIS 🇰🇷

ada 2 pilihan utk tayang besok. rumah ricis berhantu atau ricis makan gurita idup2? mana dulu nih yang harus tayang besok?? @ricisofficial_ytb

2019-08-21 13:37

284983 3826

 

ada 2 pilihan utk tayang besok. rumah ricis berhantu atau ricis makan gurita idup2 mana dulu nih yang harus tayang besok @ricisofficial_ytb

hari ini ricis dan salah satu tim ricis @aryeshjianarta jadi diundang ke Jeju Korea untuk jadi talent di acara NANTA SHOW. apa yg ricis rasain? BANGGA. kita berhasil dilirik sampe keluar Indonesia. itulah yang kami kejar sejak lama. kerjasama untuk sama2 keluar dari zona nyaman, upgrade kelebihan! gak cuma disitu2 aja. saling support! dan hari ini @aryeshjianarta luar biasa!!! aku sampe berkaca2 maaf mungkin lebay tapi aku gatau lagi mau sampe ngomong apa. yang biasanya kita ditonton #TheRicis Indonesia, skrg Jeju Korea mempercayai kami utk ada di panggung itu😭 ayo upgrade terus!!! Go Go Go🇲🇨⚡️💫 ALHAMDULILLAH terimakasih ya Allah kesempatan ini😭 ya Allah! ini blm seberapa. masih banyak hal yang harus kita kejar. trap positif! setiap hari harus KERJA KERAS! karena bayar hinaan orang itu ya pakai karya dan usaha. karena kita gak punya cukup waktu untuk bales dengan hal yang sama atau menghina org lain balik. SEMANGAT UNTUK MASA DEPAN YANG LEBIH BAIK LAGI🇲🇨❤️🙏💥 tunggu vlognya di @ricisofficial_ytb .

dan terimakasih semua TIM SUPPORT RICIS di event besar hari ini @ellayullya @riioardhillah @derryfransakti @wildanalamsyah2 @vazoachmad terutama kaka @riricilll bos besar kami yang banyak kasih masukan dan titipan rejeki😭😭

2019-08-21 10:49

206626 845

 

hari ini ricis dan salah satu tim ricis @aryeshjianarta jadi diundang ke Jeju Korea untuk jadi talent di acara NANTA SHOW. apa yg ricis rasain BANGGA. kita berhasil dilirik sampe keluar Indonesia. itulah yang kami kejar sejak lama. kerjasama untuk sama2 keluar dari zona nyaman, upgrade kelebihan! gak cuma disitu2 aja. saling support! dan hari ini @aryeshjianarta luar biasa!!! aku sampe berkaca2 maaf mungkin lebay tapi aku gatau lagi mau sampe ngomong apa. yang biasanya kita ditonton #TheRicis Indonesia, skrg Jeju Korea mempercayai kami utk ada di panggung itu😭 ayo upgrade terus!!! Go Go Go🇲🇨⚡️💫 ALHAMDULILLAH terimakasih ya Allah kesempatan ini😭 ya Allah! ini blm seberapa. masih banyak hal yang harus kita kejar. trap positif! setiap hari harus KERJA KERAS! karena bayar hinaan orang itu ya pakai karya dan usaha. karena kita gak punya cukup waktu untuk bales dengan hal yang sama atau menghina org lain balik. SEMANGAT UNTUK MASA DEPAN YANG LEBIH BAIK LAGI🇲🇨❤️🙏💥 tunggu vlognya di @ricisofficial_ytb . dan terimakasih semua TIM SUPPORT RICIS di event besar hari ini @ellayullya @riioardhillah @derryfransakti @wildanalamsyah2 @vazoachmad terutama kaka @riricilll bos besar kami yang banyak kasih masukan dan titipan rejeki😭😭

enaknya liburan sambil kerja⚡️ siapa yg mau ikut? bangga sama calon2 orang besar! terimakasih selalu berpikir positif utk masa depan 🔥 siap2 mau MnG 10 kota🇲🇨 next holiday sama #TheRicis setuju gakkkk!!!

2019-08-21 07:53

319257 1266

 

enaknya liburan sambil kerja⚡️ siapa yg mau ikut bangga sama calon2 orang besar! terimakasih selalu berpikir positif utk masa depan 🔥 siap2 mau MnG 10 kota🇲🇨 next holiday sama #TheRicis setuju gakkkk!!!

ada apa di muka ku😭

2019-08-21 05:58

284245 1464

 

ada apa di muka ku😭

Yang masih suka nanya ricis beli kacamata dimana? Nih ricis kasih tau ya... Ini nih caranya bier mata ga cepat rusak dan ga cepat lelah, 
Pakai kacamata @marchcollection_ yang lensanya itu antiblueray! Semenjak pake kacamata antibluray ini, mata ga cepat kering atau lelah jika main gadget lo seperti cek sosmed / youtube / nntn drama berjamjam. Bagi kamu yang berminus, mata plus, dan silindris, bisa juga pesen di @marchcollection_ !

2019-08-20 04:18

189530 558

 

Yang masih suka nanya ricis beli kacamata dimana Nih ricis kasih tau ya... Ini nih caranya bier mata ga cepat rusak dan ga cepat lelah, Pakai kacamata @marchcollection_ yang lensanya itu antiblueray! Semenjak pake kacamata antibluray ini, mata ga cepat kering atau lelah jika main gadget lo seperti cek sosmed / youtube / nntn drama berjamjam. Bagi kamu yang berminus, mata plus, dan silindris, bisa juga pesen di @marchcollection_ !

ayo dong, ketemuin sama calon mertua.

2019-08-20 01:50

387620 2027

 

ayo dong, ketemuin sama calon mertua.

naiklah tanpa menjatuhkan orang lain.

2019-08-19 11:23

427809 3654

 

naiklah tanpa menjatuhkan orang lain.

karena mereka bukan sekedar REKAN KERJA. wkwk nonton vlog BELANJA SEPUASNYA eps CAPIT BONEKA skrg di @ricisofficial_ytb ❤️🐒 cc @visbar.id yang kita pakai udh bisa diorder tanggal 25 Agust.

2019-08-19 08:24

290023 746

 

karena mereka bukan sekedar REKAN KERJA. wkwk nonton vlog BELANJA SEPUASNYA eps CAPIT BONEKA skrg di @ricisofficial_ytb ❤️🐒 cc @visbar.id yang kita pakai udh bisa diorder tanggal 25 Agust.

NEXT PAGE

BRUNEI DARUSSALAM

Top Instagram followed

#4@riaricis1795
https://scontent-frt3-2.cdninstagram.com/vp/45408d2feb994cb0a68e14a3d748d914/5E151871/t51.2885-19/s150x150/57104326_420131692145883_6557623910836207616_n.jpg?_nc_ht=scontent-frt3-2.cdninstagram.com riaricis1795followed by: 15747366
#5@sarwendah29
https://scontent-frt3-2.cdninstagram.com/vp/6e3f271e41c7d6442943952e3ff152fe/5E117876/t51.2885-19/s150x150/50966818_410601473080153_7040294530288975872_n.jpg?_nc_ht=scontent-frt3-2.cdninstagram.com sarwendah29followed by: 14013278
#6@raditya_dika
https://scontent-bru2-1.cdninstagram.com/vp/aa637fb92fb912ec4ce64e99ec44541e/5DD352F6/t51.2885-19/s150x150/67028565_883518932034379_3668370376838086656_n.jpg?_nc_ht=scontent-bru2-1.cdninstagram.com raditya_dikafollowed by: 13593232
#7@ramadhaniabakrie
https://scontent-cdg2-1.cdninstagram.com/vp/c96122fb47305c05346b04eb15d5555d/5DD76DBA/t51.2885-19/s150x150/46369546_594244291031042_167943357396418560_n.jpg?_nc_ht=scontent-cdg2-1.cdninstagram.com ramadhaniabakriefollowed by: 13505415
#8@aliandooo
https://scontent-lhr3-1.cdninstagram.com/vp/a1bb71cfc5f32075d5032dfad99ea36b/5DE84CBA/t51.2885-19/s150x150/59368646_532012310666403_4426517282373500928_n.jpg?_nc_ht=scontent-lhr3-1.cdninstagram.com aliandooofollowed by: 12052370
#9@ussypratama
https://scontent-cdg2-1.cdninstagram.com/vp/0bbd8ce90b3d0a76cfa1595baba04051/5DF07994/t51.2885-19/s150x150/59625699_345875339617313_2749895447404347392_n.jpg?_nc_ht=scontent-cdg2-1.cdninstagram.com ussypratamafollowed by: 11706720

See more instagram profiles from

BRUNEI DARUSSALAM

MORE