rickyharun

Get ranking button

Ricky Harun @rickyharun
Ranking:
# 10
Country:

Wrong country?

Change country

• keluarga moyapoya •
.
Selamat pagi semuanya, selamat beraktifitas dan semoga kita semua diberi keberkahan hari ini AAMIIN.
 #keluargamoyapoya

2019-05-17 03:33

71542 393

 

• keluarga moyapoya • . Selamat pagi semuanya, selamat beraktifitas dan semoga kita semua diberi keberkahan hari ini AAMIIN. #keluargamoyapoya

Alhamdulillah, beberapa minggu lalu ditawarin titip sepatu Adidas Yeezy 700 V2 Static yang udah lama diidamkan via startup jastip temen, dan pilih barangnya di stockx.com dr Amerika .. Jadi, kalau jastip biasanya nunggu adminya berangkat ke luar negeri & PO, disini otomatis & aktif 24 jam, saat pesen bisa langsung dikirim hahah.
Disana bisa titip dari semuaaa ecommerce yang ada di Amerika & China.
Bisa dicobain yang butuh nitip barang dari luar negeri di @titipbeliinofficial ya.

2019-05-16 10:28

178616 549

 

Alhamdulillah, beberapa minggu lalu ditawarin titip sepatu Adidas Yeezy 700 V2 Static yang udah lama diidamkan via startup jastip temen, dan pilih barangnya di stockx.com dr Amerika .. Jadi, kalau jastip biasanya nunggu adminya berangkat ke luar negeri & PO, disini otomatis & aktif 24 jam, saat pesen bisa langsung dikirim hahah. Disana bisa titip dari semuaaa ecommerce yang ada di Amerika & China. Bisa dicobain yang butuh nitip barang dari luar negeri di @titipbeliinofficial ya.

❗️A L E R T ❗️
.
A L K I S A H ' G I V E A W A Y
.
Syarat ketentuan liat di instagram @alkisah_official !! Semoga kalian beruntung 🙏🏼 #alkisahparfumGIVEAWAY #alkisahbyrickyharun
.
( berlaku hanya di instagram ALKISAH ).

2019-05-16 04:10

11585 42

 

❗️A L E R T ❗️ . A L K I S A H ' G I V E A W A Y . Syarat ketentuan liat di instagram @alkisah_official !! Semoga kalian beruntung 🙏🏼 #alkisahparfumGIVEAWAY #alkisahbyrickyharun . ( berlaku hanya di instagram ALKISAH ).

Lebih dari 100 juta masyarakat Indonesia belum bisa membaca Quran (Sumber: Susenas BPS tahun 2018). Mengingat negeri ini merupakan negeri dengan jumlah mayoritas muslim terbesar di dunia, tentu ini merupakan hal yang sungguh memprihatinkan.

ini adalah tanggungjawab kita bersama untuk membebaskan Indonesia dari buta Aksara Quran. Dan kami pun menyadari bahwa ini merupakan proyek yang #besar. Karenanya saya bersama @cqfoundationid mengajak Sahabat sekalian untuk #ikutbesar dengan #cintaquran. 
Bersama dapatkan berkah #1HurufBerjutaKebaikan mulai hari ini! 
Salurkan kontribusi kebaikanmu melalui rekening :⁣ - BNI Syariah 588 599 577 3 ⁣
- BCA 0953 650 123 ⁣
- Mandiri 133 001 424 083 2 ⁣
- CIMB Niaga Syariah 8 60006 911 300
- Muamalat 121 008 556 2
(a.n. Yayasan Cinta Quran Global)⁣ *Sertakan kode unik 99 di 2 digit akhir nominal transfer anda untuk mengoptimalkan progres campaign lini digital kami⁣ (misal Rp 100.099)

Donasi yang terkumpul akan disalurkan ke program @ibbqid yang telah membebaskan puluhan ribu buta aksara Quran se Indonesia.

@rickyharun #ikutBESAR
Km mau ikutan jg?
Yuk berikan sedekah terbaikmu! 
 #butaquran #muslimfact #indonesia #1hurufberjutakebaikan
@jannah_ourgoal

2019-05-15 11:42

155993 290

 

Lebih dari 100 juta masyarakat Indonesia belum bisa membaca Quran (Sumber: Susenas BPS tahun 2018). Mengingat negeri ini merupakan negeri dengan jumlah mayoritas muslim terbesar di dunia, tentu ini merupakan hal yang sungguh memprihatinkan. ini adalah tanggungjawab kita bersama untuk membebaskan Indonesia dari buta Aksara Quran. Dan kami pun menyadari bahwa ini merupakan proyek yang #besar. Karenanya saya bersama @cqfoundationid mengajak Sahabat sekalian untuk #ikutbesar dengan #cintaquran. Bersama dapatkan berkah #1HurufBerjutaKebaikan mulai hari ini! Salurkan kontribusi kebaikanmu melalui rekening :⁣ - BNI Syariah 588 599 577 3 ⁣ - BCA 0953 650 123 ⁣ - Mandiri 133 001 424 083 2 ⁣ - CIMB Niaga Syariah 8 60006 911 300 - Muamalat 121 008 556 2 (a.n. Yayasan Cinta Quran Global)⁣ *Sertakan kode unik 99 di 2 digit akhir nominal transfer anda untuk mengoptimalkan progres campaign lini digital kami⁣ (misal Rp 100.099) Donasi yang terkumpul akan disalurkan ke program @ibbqid yang telah membebaskan puluhan ribu buta aksara Quran se Indonesia. @rickyharun #ikutBESAR Km mau ikutan jg Yuk berikan sedekah terbaikmu! #butaquran #muslimfact #indonesia #1hurufberjutakebaikan @jannah_ourgoal

Sampai ketemu !! Hehe 😎 #nogaspol #nongebut

2019-05-15 09:59

9696 39

 

Sampai ketemu !! Hehe 😎 #nogaspol #nongebut

Nah, klo dia ( cw yg disebelah gua ) adalah #PahlawanKebahagiaan gua.. hehe
.
Ya pasti lah dia pahlawan gua, karna dia yg melahirkan anak2 dengan melewati rasa sakit yg ga bisa di rasakan oleh laki2 dan menggantikan semua tugas yg harusnya kita kerjakan dirumah 😘. Karna dia gua bahagia !! 🙏🏼
.
Nah kalau kalian siapa #PahlawanKebahagiaan nya? Share foto bersama Pahlawan Kebahagiaan kalian dan jgn lupa tag 3 tag temen kamu untuk berbagi cerita 😎

2019-05-14 12:23

95492 334

 

Nah, klo dia ( cw yg disebelah gua ) adalah #PahlawanKebahagiaan gua.. hehe . Ya pasti lah dia pahlawan gua, karna dia yg melahirkan anak2 dengan melewati rasa sakit yg ga bisa di rasakan oleh laki2 dan menggantikan semua tugas yg harusnya kita kerjakan dirumah 😘. Karna dia gua bahagia !! 🙏🏼 . Nah kalau kalian siapa #PahlawanKebahagiaan nya Share foto bersama Pahlawan Kebahagiaan kalian dan jgn lupa tag 3 tag temen kamu untuk berbagi cerita 😎

Sebenernya rutinitas sehari2 ya begitu2 aja, tp dengan rasa bersyukur pasti semuanya bisa dijalani dengan bahagia. @keluargamoyapoya 😁
.
 #keluargamoyapoya #moya #poya #kiya #thaya #dhia

2019-05-14 07:27

28541 150

 

Sebenernya rutinitas sehari2 ya begitu2 aja, tp dengan rasa bersyukur pasti semuanya bisa dijalani dengan bahagia. @keluargamoyapoya 😁 . #keluargamoyapoya #moya #poya #kiya #thaya #dhia

- t h a y a b u r e m -
 #thaya #keluargamoyapoya

2019-05-13 08:32

30109 77

 

- t h a y a b u r e m - #thaya #keluargamoyapoya

• AL’CAL COFFEE •
.
❗️O P E N ❗️
 #DOAFIRSTTHENCOFFEE

2019-05-13 04:52

23866 75

 

• AL’CAL COFFEE • . ❗️O P E N ❗️ #DOAFIRSTTHENCOFFEE

Untuk membuat anak-anak tetap ceria pastinya memerlukan tenaga dan upaya yang tidak sedikit dan tentunya orang tua harus aktif dan sehat, terutama di bulan Ramadan ini. Untuk hidup aktif dan sehat mulai jaga kesehatan jantungmu dengan minum NESTLÉ ACTICOR dua kali sehari setelah makan. Jaga kesehatan jantungmu dengan ACTICOR. ACTICOR dilengkapi dengan Beta Glucan dan Inulin yang dapat membantu menurunkan tingkat kelesterolmu. #ACTICORJantungSehat #LiveHeartFirst

2019-05-11 13:28

43908 163

 

Untuk membuat anak-anak tetap ceria pastinya memerlukan tenaga dan upaya yang tidak sedikit dan tentunya orang tua harus aktif dan sehat, terutama di bulan Ramadan ini. Untuk hidup aktif dan sehat mulai jaga kesehatan jantungmu dengan minum NESTLÉ ACTICOR dua kali sehari setelah makan. Jaga kesehatan jantungmu dengan ACTICOR. ACTICOR dilengkapi dengan Beta Glucan dan Inulin yang dapat membantu menurunkan tingkat kelesterolmu. #ACTICORJantungSehat #LiveHeartFirst

• keluargamoyapoya •
.
Jadi aktifitas kami klo sehari2 pas lg ga ada kerjaan ya gini, hihi. Jemput anak sekolah, main sama anak2, belanja ke supermarket 😝. Sekali kali bolehlah di bikin video kan? Heheh
.
Mmm besok2 bikin video lagi ga ya ?! 😁 #keluargamoyapoya

2019-05-10 08:53

75340 429

 

• keluargamoyapoya • . Jadi aktifitas kami klo sehari2 pas lg ga ada kerjaan ya gini, hihi. Jemput anak sekolah, main sama anak2, belanja ke supermarket 😝. Sekali kali bolehlah di bikin video kan Heheh . Mmm besok2 bikin video lagi ga ya ! 😁 #keluargamoyapoya

- k i y a b u r e m - 
 #kiya #keluargamoyapoya

2019-05-08 05:43

51724 156

 

- k i y a b u r e m - #kiya #keluargamoyapoya

NEXT PAGE

BRUNEI DARUSSALAM

Top Instagram followed

#10@rickyharun
https://scontent-bru2-1.cdninstagram.com/vp/e4b9f480f8a4e61692e038f0c3712f8c/5D633BA2/t51.2885-19/s150x150/28430672_1357633874342527_2233663734457303040_n.jpg?_nc_ht=scontent-bru2-1.cdninstagram.com rickyharunfollowed by: 9918488
#11@ustadzabdulsomad
https://scontent-lht6-1.cdninstagram.com/vp/e202253577559dc68d35e902a62670f4/5D63C1F3/t51.2885-19/s150x150/42384272_590699171344793_4431894602902929408_n.jpg?_nc_ht=scontent-lht6-1.cdninstagram.com ustadzabdulsomadfollowed by: 9387112
#12@audimarissa
https://scontent-bru2-1.cdninstagram.com/vp/267f32fac2eb0c22f35d5035e25e292f/5D5F840A/t51.2885-19/s150x150/59345497_1846773548756457_9032304244824211456_n.jpg?_nc_ht=scontent-bru2-1.cdninstagram.com audimarissafollowed by: 9166573
#13@lestykejora
https://scontent-bru2-1.cdninstagram.com/vp/c6c90a77e3d0bd7a7c383c6cce1ebcb5/5D67C7F9/t51.2885-19/s150x150/57190455_790755304626336_4363162855445364736_n.jpg?_nc_ht=scontent-bru2-1.cdninstagram.com lestykejorafollowed by: 9114518
#14@titi_kamall
https://scontent-lht6-1.cdninstagram.com/vp/bb2cd1689761b513a90172a38dbfbe8a/5D7635AB/t51.2885-19/s150x150/51018461_290541361629265_5580781818958839808_n.jpg?_nc_ht=scontent-lht6-1.cdninstagram.com titi_kamallfollowed by: 8572722
#15@dewiperssikreal
https://scontent-bru2-1.cdninstagram.com/vp/fe9cfbc455cca1e31dd13e553ef5c2a7/5D6BC986/t51.2885-19/s150x150/31124026_2034820526773817_4043019570909282304_n.jpg?_nc_ht=scontent-bru2-1.cdninstagram.com dewiperssikrealfollowed by: 8191343

See more instagram profiles from

BRUNEI DARUSSALAM

MORE